Widget HTML Atas

Advertisements

Honda Giorno 2023: Spesifikasi dan Harga

 Honda giorno merupakan motor matic dari Honda yang tampil serba membulat hampir di setiap sisi bodinya mulai dari lampu,body depan spakbor,speedometer hingga ke bagian belakangnya.Skuter matik ini juga memiliki tepong yang mirip motor Vespa yourno.Untuk lebih lengkap,mari kitak simak informasi berikut ini:


Spesifikasi Honda Giorno 2023


Honda Giorno 2023: Spesifikasi dan Harga



1.Desain Honda Giorno 2023


secara umum motor ini memiliki desain Retro yang mirip dengan Honda Scoopy yang sudah dipasarkan di Indonesia namun tarikan garis pada giorno lebih membulat daripada Honda Scoopy.Memiliki ukuran cukup mungil panjangnya 1650 mm lebar 670 mm dan tinggi 135 mm tinggi jok hanya 72 mm.

Meskipun motor ini tergolong kecil di bawah jok hordenia terdapat ruang bagasi yang luas dengan kapasitas 20 liter.Sehingga dapat menampung sebuah helm kecil. Cek juga apakah Honda Giorno 2023 masu Daftar Motor Yang Pakai Rangka eSAF ??

2. Mesin Honda Giorno 2023



Honda giorno mengusung mesin 50cc ISP silinder tunggal 4tak dengan rasio kompresi 12 banding 1.Sehingga mampu menghasilkan 4,5 PS pada 8.000 RPM dan torsi 4,1 nm pada 8.000 RPM.Dengan kapasitas tangki bahan bakar 4,5 liter.

Honda Giorno lebih irit dalam konsumsi BBM,hal ini dikutip dalam laman website Honda Jepang "motor ini dapat menempuh jarak hingga 80 km/liter. Diketahui konsumsi BBM bit dalam metode EC r40 mencapai 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar".

3.Fitur Keamanan dan Kenyamanan Honda Giorno 2023


Honda Giorno 2023: Spesifikasi dan Harga




Untuk bagian rem depan dan belakang masih mengunakan model tromol. Honda giorno dibekali pengisian daya 12 volt yang dilengkapi kompartemen penyimpanan di depan.Kemudian bagian Speedometer masih menggunakan sistem analog.Skutermatik kecil ini telah dilengkapi oleh AIDS yang dapat mematikan mesin secara otomatis.
Baca juga Spesifikasi dan Harga Honda EM1 e 

4.Harga Dan Varian Warna Honda Giorno 2023


Honda Giorno 2023: Spesifikasi dan Harga



Honda Girono tersedia dalam beberapa warna baru di Jepang yaitu Virgin Bay fault, Grey Made Arnold ,Green metalik dan summer pink tampilannya sangat klasik dengan lampu utama berbentuk bulat

Honda Giorno dipasarkan di Jepang sebesar 198000 Yen atau secara Rp 26 juta.Sayangnya motor ini belum dipasarkan di negara Asia Tenggara terutama di Indonesia Bagaimana pendapat teman-teman tentang motor ini silahkan memberikan pendapat di kolom komentar ya dan terima kasih.



antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Honda Giorno 2023: Spesifikasi dan Harga"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements