Widget HTML Atas

Advertisements

Honda NB-X125 Retro Scooter 2023 Terbaru

Honda Retro Scooter 125 cc Terbaru 2023 | Penantang Mio Dan Grand Filano ‼️


Sahabat pecinta Honda kali ini wajib bahagia,Kabarnya Honda telah Resmi luncurkan Skutik retro Imut Dan siap Mendobrak Pasar Motor.Pabrikan Honda motor yang telah lama Menghiasi ranah berbagai macam jenis motor di tanah air yakni meluncurkan new Honda NB-X125.

Desain Skuter ini lebih terlihat futuristik Terkesan sedikit mengambil desain dengan nuansa retro modern Menariknya, walaupun tampilannya Cantik Tapi harganya sangat murah.Nah, buat kalian pecinta Skuter mungil simak informasinya di bawah ini.

Desain Motor Matic New Honda NB-X125

Honda NB-X125 Retro Scooter 2023 Terbaru



Kabar terbaru hadir dari pabrikan sayap mengepak ( Honda ) Yang telah resmi menghadirkan skuter retro matic terbarunya Yakni New Honda NB-X 125. Skuter ini didesain untuk segment motor perkotaan. Desain mukanya berbentuk U Terlihat cukup unik Dengan adanya grill depan yang ditutup cover berwarna hitam.Baca juga Review Spesifikasi Honda Dunk Terbaru

Letak lampu sein depan yang berada di sayap body motor,Dengan lampu utama berada di bagian stang.Berpindah ke bagian belakang Motor ini sangat mirip dengan yamaha grand filano Hanya bedanya lampunya berbentuk V.
Dengan lampu sein menyambung menjadi satu dengan Stoplamp .

Sayangnya, untuk sistem pencahayaan Mulai lampu utama, sein, hingga lampu belakang Masih mengunakan bohlam biasa Bukan LED. New Honda NB-X Memiliki dimensi yang mungil Tinggi tempat duduknya hanya 73.5mm .Selain itu, desain roda depan dan belakang juga cukup kecil .Namun meski diameter roda depan dan belakang kecil Membuat Honda NB X terbaru ini Dapat dengan mudah melalui kemacetan lalu lintas di perkotaan Apalagi dengan body motornya yang sangat ramping .Baca juga Spesifikasi dan Harga New Honda Vario 125 Terbaru

Fitur Honda NB-X125


Honda NB X dapat dibilang motor yang memiliki fitur yang sangat mumpuni Speedometernya masih analog Dengan desain sederhana dan sangat informatif .Terdapat juga dua bagasi depan, dibagian kanan kiri Yang Berguna untuk menyimpan Gadget, ninuman, Dan lain lain .Tidak ketinggalan USB power socket charger Ada juga dalam fitur motor ini.

Honda NB-X125 Retro Scooter 2023 Terbaru



Selain itu, bagasi di bawah jok Yang sanggup memuat 1 buah helm berjenis open face .Yang sangat di sayangkan adalah bagian kunci Yang belum keyless .

Honda NB-X125 Retro Scooter 2023 Terbaru


Mesin Honda NB-X125


Untuk urusan dapur pacu ( mesin ) Skuter retro imut ini Dibekali mesin 125cc, 1 silinder berpendingin udara .Diatas kertas mesin ini Mampu menghasilkan tenaga 7.2 hp di 7,500 Rpm Dan torsi 7.46 Nm di 6000 Rpm Yang dipadukan dengan Transmisi CVT.

Varian Warna Honda NB-X125

Honda NB-X125 Retro Scooter 2023 Terbaru



Untuk Pilihan dan harga New Honda NB X dijual di negara China dengan 5 pilihan warna menarik Yakni Biru Muda, Merah ,Hitam, Biru Dan Putih. Untuk harganya Dibanderol mulai dari 7,382 Yuan atau setara IDR 16,4 jutaan. Cukup murah untuk motor kelas 125 cc Kayaknya New Honda NB-X 125 sangat rekomended Untuk mendukung runtinitas sehari-hari Apalagi harganya sangat terjangkau Nah, Bagaimana menurut kalian guys ? Kira-kira jika dijual di tanah air bakal laku atau tidak ?

Untuk menjadi penantang Yamaha Mio ? Share pendapat kalian dikolom komentar ya Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai ya, guys .

Salam Gass Puoll,,


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Honda NB-X125 Retro Scooter 2023 Terbaru"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements