Widget HTML Atas

Advertisements

Harga dan Spesifikasi New Honda Vario 125 2022

 Pabrikan Honda juga tidak mau kalah guys, Honda juga memiliki produk motor dari kelompok Honda Vario, yaitu New Honda Vario 125. Honda Vario 125 yang sudah direvisi feature dan tampilan visual ini, menjadi saingan baru di kelas 125 cc sampai 160 cc. Tidak mau kalah dengan Yamaha maxi, yaitu Yamaha All new N max, dan Yamaha All New Aerox serta motor motor matic Yamaha lainnya.

Harga dan Spesifikasi New Honda Vario 125 2022



Honda Vario 125 new 2022 terbaru memiliki beberapa feature unggulan yang ada di motor-motor Honda matic terbaru kelas menengah , dan body tampilannya didisain sporty, dan gagah, sehingga lebih canggih, dan futuristic.

Wow, dengan adanya beberapa feature unggulan di motor Honda Vario 125, pasti membuat penasaran ya guys, apa saja feature unggulan tersebut dan berapa harga motor nya.


Oleh karena itu, simak review sampai habis ya... dan temukan jawabannya.

Spesifikasi New Honda Vario 125 2022


1.Mesin Honda Vario 125.

Harga dan Spesifikasi New Honda Vario 125 2022



Motor Honda Vario 125 memiliki mesin ESP 125 sese, 4 langkah, S O H C , dilengkapi dengan pendingin cairan, dan system suplai bahan bakar dengan fuel injection. Kemudian, pada Daya maksimum nya, memiliki tenaga 11,1 PS, yang memuncak pada putaran 8.500 RPM.

Untuk torsi maksimumnya, diklaim mampu mencapai 10,8 newton meter pada putaran 5.000 RPM.

Motor matic Honda Vario 125 ini, memiliki kapasitas minyak pelumas sebesar 0,8 liter. Wow lumayan untuk motor matic kelas menengah, ayo simak penjelasan selanjutnya.Baca Cara Mengatasi Honda Vario 125 Ngempos dan Ngegas Sendiri

2.Feature feature unggulan new Honda Vario 125.

Harga dan Spesifikasi New Honda Vario 125 2022



Setelah bahas tipe mesin, dan tenaga motornya, pasti kurang lengkap jika belum membahas apa saja feature unggulan dari motor ini, yang juga ada di motor motor Honda matic terbaru kelas menengah, dan membuat motor ini menjadi lebih canggih dan futuristik. Honda Vario 125 dilengkapi dengan beberapa feature unggulan, yaitu feature Smart key system atau keyless, yang terintegrasi dengan fitur tambahannya, yaitu anti theft alarm dan Answer back system. fungsinya agar lebih aman saat anda memarkirkan motor anda di parkiran, dan panel meter sudah Full digital, sehingga lebih canggih dan futuristic. Wow, makin canggih aja nih motornya, sudah ada unsur unsur digital di panel meter nya dan adanya anti theft alarm agar lebih aman.Lihat Bagaimana Cara Mengatasi Kunci Keyless Hilang

Harga dan Spesifikasi New Honda Vario 125 2022




3.Pembahasan rangka, dan system pengereman motornya.

Harga dan Spesifikasi New Honda Vario 125 2022




Honda Vario 125 memiliki tipe rangka, yaitu rangka Underbone, sehingga lebih aman, dan kuat. Untuk menambah kesan aman dan nyaman saat berkendara, motor vario 125 sudah dilengkapi dengan ban Tubeless untuk bagian depan, dan belakang. Untuk ukuran ban nya, ban depan memiliki ukuran ban 80 per 90, sementara ban bagian belakang, memiliki ukuran 90 per 90. Honda vario 125 juga dilengkapi dengan system pengereman tipe CBS. kemudian untuk bagian rem depan, dilengkapi dengan tipe rem cakram hidrolik piston tunggal.


Harga dan Spesifikasi New Honda Vario 125 2022




Kemudian rem bagian belakangnya, dilengkapi dengan tipe rem Tromol. Lumayan yah untuk standar rem nya. Selain itu, Honda Vario 125 juga memiliki dua tipe suspensi yang berbeda, untuk menambah kenyamanan saat berkendara, yaitu Teleskopik untuk tipe suspensi bagian depan, dan untuk bagian belakangnya, dilengkapi tipe suspensi swing arm dengan suspensi tunggal. Wow dengan system pengereman, dan tipe suspensi yang cukup aman, serta dilengkapi dengan ban tubless, sudah cukup membuat nyaman saat berkendara guys.Lihat Cara Merawat Suspensi Agar Tetap Awet


4. Pembahasan dimensi body nya.

Harga dan Spesifikasi New Honda Vario 125 2022



Ngomongin soal dimensi body motornya, Honda Vario 125 memiliki perubahan pada lampunya, dan sudah menggunakan lampu L E D dengan lampu sign pada bagian depan dan belakang, serta sparkbor yang menggantung, dan bergaya sporty. Tinggi tempat duduk Vario 125, yaitu 769 mili meter, wow lumayan sudah cukup rendah dan sudah tidak perlu jinjit lagi untuk mengendarai motornya, serta tinggi tempat duduknya lebih rendah dari Honda ADV 160. Motor Vario 125 ini, memiliki panjang 1.919 mili meter, lebar nya 679 mili meter, dan tinggi nya 1.062 mili meter.

Untuk berat murninya, seberat 111 kilogram. pada bagian tangki bahan bakarnya, memiliki kapasitas 5,5 liter. Terakhir pada bagian kapasitas bagasi motornya, memiliki kapasitas 18 liter, lumayan luas untuk motor matic kelas menengah. Soal penampilan luarnya, pada bagian depan, Honda Vario 125 menampilkan disain motor yang lebih sporty, dan gagah, sehingga menjadi identitas tersendiri bagi motor ini, selain tampilan visual nya yang mencolok, bagian belakangnya juga terlihat sporty dengan spakbor yang menggantung. 


Harga dan Spesifikasi New Honda Vario 125 2022


Untuk yang mau beli motor ini, simak baik baik pilihan varian dari harganya yah.

Varian Warna dan Harga Vario 125 New 2022

Harga dan Spesifikasi New Honda Vario 125 2022



Dikutip dari web halaman astra Honda.com, motor Honda Vario 125 ditawari 3 pilihan varian ada dengan harga 20 juta rupiah, kalian sudah bisa mendapatkan Honda Vario 125 yang versi varian tipe CBS standar, di atasnya ada varian vario 125 CBS I S S, dengan harga dibandrol Rp.22.900.000 rupiah saja.

Kemudian diatas nya lagi ada vario 125 varian special warna dengan harga 23 juta rupiah saja. Harga harga tersebut sudah dikonfirmasi pada bulan agustus 2022 ya guys. wow cukup terjangkau bukan. apalagi dengan feature feature unggulan lengkap, dan design tampilan visualnya yang gagah, dan sporty.

Jadi mau pilih varian yang mana nih, yang bakal kalian pilih guys. untuk varian warna nya, varian motor ini memiliki beberapa warna yang berbeda, ayo simak tipe warna warna nya. Pada tipe CBS standar, memiliki beberapa tipe warna, yaitu pertama Advance Black. Warna ini memiliki tampilan warna hitam yang dominan untuk bagian depan, dan belakang, dengan dicampur sedikit warna putih untuk bagian tulisan vario nya di tengah.

Kemudian yang kedua, ada warna Advance Red, warna merah ini hampir mendominasi warna di seluruh bagian motor vario 125, dan tambahan warna hitam di velg motor nya, serta warna putih pada tulisan vario nya.

Kemudian untuk varian vario 125 CBS ISS, memiliki beberapa warna yang sama seperti Varian sebelumnya, namun warna nya lebih tebal, seperti advance matte black, yang warna hitam nya lebih mendominasi, bahkan hampir di seluruh warna motor nya. Kemudian ada warna advance matte white, yang warna putih nya mendominasi warna bagian depan dan belakang motornya. Dan terkahir warna advance matte blue, yang warna biru nya mendominasi bagian depan, dan belakang motornya, serta ada sedikit warna gold atau kuning di bagian depan dan warna velg nya. Gimana guys, pendapatnya dengan motor Honda Vario 125 sebelumnya? Dengan feature unggulan yang cukup lengkap, harga nya, dan warna warnanya, Menarik bukan.

Demikian informasi mengenai tampilan Hinda Vario 125 New 2022,Semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Salam Gàss Puoll,,







antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Harga dan Spesifikasi New Honda Vario 125 2022"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements