Widget HTML Atas

5 Daftar Merk Roller Racing Terbaik Untuk Matic

 Salah satu tips membuat cvt motor matic lebih bertenaga adalah dengan mengganti ukuran roller standart dengan menggunakan roller racing terbaik untuk matic.Tips seperti ini sangat cocok sekali bagi sobat yang menyukai akselerasi dan kecepatan.

Roller merupakan salah satu bagian dari komponen cvt yang cukup penting.Karena apabila kondisi roller sudah tidak lagi berbentuk bulat ( standart ) maka akselerasi motor pasti akan terganggu.Bahkan apabila dibiarkan secara terus menerus,roller akan mengalami kerusakkan.Efek yang paling parah yakni motor matic sobat tidak akan mau berjalan dikarenakan roller dalam kondisi hancur.Lihat Cara Mudah Mengganti Kampas Ganda Motor Matic

Merk Roller Racing Terbaik Untuk Semua Mer Motor Matic

5 Daftar Merk Roller Racing Terbaik Untuk Matic



Ditanah air tersedia berbagai macam jenis merk roller racing terbaik.Bahkan untuk ukuran dan bobotnya tersedia dalam berbagai macam pilihan.Sobat dapat memilih dengan bebas,jenis merk serta bobot dan ukurannya sesuai dengan kekuatan finansial yang sobat punya.Beberapa merk roller racing terbaik seperti Kawahara,TDR,Kitaco,AHRS dan LHK banyak dipakai pada motor matic adalah sebagai berikut:

Honda Matic

  • Beat Karbu
  • Beat Fi
  • Vario 110
  • Vario 125
  • Vario 150
  • Vario eSP
  • Scoopy
  • Pcx 150

baca Kode V belt KZR Pada Motor Matic Honda

Yamaha Matic

  • Mio M3
  • Mio Sporty
  • Fino
  • Xeon
  • Lexi
  • Aerox
  • Nmax


Suzuki Matic

  • Nex
  • Spin
  • Hayate
  • Skydrive


Berikut adalah ulasan lengkap mengenai merk sparepart roller racing terbaik untuk matic.

Roller Racing Terbaik Kawahara

5 Daftar Merk Roller Racing Terbaik Untuk Matic


Merupakan salah satu merk roller racing yang memiliki kualitas diatas rata-rata.Merk Kawahara ini banyak menjadi pilihan pertama para mekanik,sebab memiliki ukuran yang sangat presisi dan akurat.Untuk bahannya terbuat dari material teflon yang berkualitas,jadi sangat recommended digunakan pada motor matic anda.

Cara pemasangan roller ini juga lumayan gampang,karena hanyal tinggal pasang saja alias plug and play.Jangan lupa untuk memastikan type dan ukuran sesuai dengan keinginan anda.Roller racing Kawahara tersedia untuk semua motor matic,seperti Vario,Beat,Xeon,Nmax dan matic Suzuki dan sebagainya.

Harga roller Kawahara paling murah dibanderol dengan harga Rp 65.000 sampai dengan Rp.125.000 tergantung dari type motor.Untuk ukuran bobotnya,berat roller mulai dari 7 gr sampai 12 gr.

Roller Racing Terbaik TDR

5 Daftar Merk Roller Racing Terbaik Untuk Matic



Merupakan roller racing yang memiliki kualitas diatas Kawahara.Terbuat dari bahan material teflon berkualitas tinggi.Mampu meminimalisir gesekan dengan bagian pulley,sehingga pulley menjadi lebih tahan lama.

Roller racing TDR diproduksi dengan menggunakan mesin canggih sehingga tingkat presisi dan ukuran bobotnya sangat akurat sekali.Roller TDR sudah sangat teruji sekali,hal ini dibuktikan dengan banyak dipakai didunia balap tanah air roadrace dan drag bike.

Harga roller racing TDR paling murah dibanderol mulai harga Rp 65.000 sampai dengan Rp 135.000 tergantung tipe motor.Untuk ukuran berat roller TDR tersedia mulai dari berat roller 7 gram sampai 18 gram.

Roller Racing Terbaik Kitaco

5 Daftar Merk Roller Racing Terbaik Untuk Matic



Bagi sobat yang sudah berkecimpung lama didunia balap,road race dan drag bike tentu sudah tidak asing lagi mendengar istilah kata Kitaco.Sebuah brand onderdil yang sudah teruji kualitasnya dibidang pengapian.

Roller racing Kitaco terbuat dari bahan polycarbonate berkualitas bagus sehingga menghasilkan permukaan yang halus.Dengan permukaan yang halus tersebut,maka akan membuat pulley minim dengan gesekan.

Harga roller racing Kitaco paling murah dibanderol mulai harga Rp 65.000 sampai dengan Rp 135.000 tergantung type motor.Sedangkan untuk ukuran bobotnya mulai dari berat 7 gram sampai 10 gram.

Roller Racing Terbaik AHRS

5 Daftar Merk Roller Racing Terbaik Untuk Matic



AHRS merupakan singkatan dari Asep Hendro Racing Sport,yaitu sebuah brand lokal yang cukup terkenal ditanah air.Merk AHRS sudah meluncurkan beberapa produk racing seperti knalpot hingga roller racing.Simak 10 Merk Knalpot Racing Populer

Roller racing AHRS memiliki kualitas yang sangat bagus dan teruji.Terbukti banyak pembalap yang sudah menggunakan produk tersebut.

Roller AHRS juga tersedia dalam berbagai macam type motor matic,baik untuk matic Honda,matic Yamaha maupun matic Suzuki.Harga roller racing AHRS dibanderol mulai dari harga Rp 55.000 sampai Rp 120.000 tergantung type motor.Sedangkan untuk ukuran bobot roller,mulai dari berat roller 6 gram sampai 13 gram.

Roller Racing Terbaik LHK




LHK merupakan brand part aftermaket yang berasal dari Thailand,sama dengan beberapa merk brand lainnya seperti TDR dan Kawahara.Merk LHK juga ikut meramaikan produk roller matic racing ditanah air.Roller racing merk ini terbuat dari bahan teflon yang berkualitas bagus,oleh karena itu kualitasnya tidak diragukan lagi.

Roller LHK juga banyak diadopsi oleh para mekanik yang turun diarena balap seperti drag race maupun road race.Jenis roller racing ini tersedia untuk semua jenis motor matic ditanah air,mulai dari Honda,Yamaha maupun Suzuki.

Harga roller racing LHK dijual dengan harga paling murah Rp 65.000 sampai dengan Rp 125.000 tergantung type motor.Untuk ukuran berat roller,tersedia mulai dari berat roller 7 gram hingga 12 gram.

Demikian informasi mengenai Daftar roller racing terbaik untuk matic yang beredar ditanah air.Semoga informasi diatas mampu memberikan jawaban dari informasi yang sobat cari mengenai roller racing untuk motor matic.Dan harga roller racing diatas bisa saja mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Salam Gass Puoll,,
antonkevas
antonkevas Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

Tidak ada komentar untuk "5 Daftar Merk Roller Racing Terbaik Untuk Matic"