Widget HTML Atas

Advertisements

10 MERK KNALPOT RACING TERPOPULER

Beberapa Merk Knalpot Racing Terpopuler-Keberadaan knalpot racing memang menjadi salah satu primadona karena memang terbukti memiliki kualitas yang baik.Oleh karena itu banyak para pemilik sepeda motor mengganti knalpot standartnya dengan knalpot racing.Tentu saja hal seperti akan membuat motor lebih istimewa.

Untuk saat ini,knalpot racing yang beredar ditanah air memang banyak sekali dan juga mempunyai harga serta kualitas yang berbeda.Sehingga anda selaku pemilik speda motor yang ingin mengganti knalpot standart dengan knalpot racing harus lebih teliti dalam menentukan knalpot racing seperti apa yang cocok dipakai pada motor anda.

Oleh sebab itu dengan anda mengetahui knalpot racing terbaik,pastinya akan mempermudah ketika anda menyesuaikan karakter knalpot seprti apa yang akan digunakan.

Bagi anda yang belum mengetahui beberapa knalpot racing terpopuler yang beredar dimasyarakat saat ini,dibawah ini saya akan membagikan merk knalpot yang bisa menjadi rekomendasi ketika anda ingin mengganti knalpot original dengan kanlpot racing.Baca 10 Tips cara Memilih knalpot motor Racing

Berikut adalah beberapa knalpot racing,mulai dari merk lokal hingga mancanegara yang menjadi incaran para modifikator ditanah air.

1.KNALPOT AHRS

Merupakan salah satu pabrikan knalpot lokal yang terkenal sangat mumpuni dan sudah terbukti sekali.Memiliki kualitas yang tidak kalah dari knalpot import,bahkan menjadi primadona.

10 MERK KNALPOT RACING TERPOPULER


Pabrik knalpot AHRS ini berdiri di kota TANGERANG,JAWA BARAT,INDONESIA.Menyediakan berbagai macam variasi mulai dari knalpot motor bebek,sport bahkan untuk ajang balap.

Untuk masalah harga yang ditawarkan berbeda-beda mulai dari ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah,harga tersebut terbilang cukup murah mengingat kualitas yang ditawarkan sangat baik.

2.KNALPOT HRP

Knalpot lokal yang dibuat di daerah JOGYAKARTA ini cukup terkenal sekali,karena memiliki kualitas dan desaign yang bagus sehingga banyak para pemodif menggunakan knalpot ini.



10 MERK KNALPOT RACING TERPOPULER

Knalpot racing ini memiliki ciri khas tersediri yaitu suara khas yang menggelegar dan harga yang ditawarkan cukup murah mulai dari 200 ribu saja.Meskipun begitu knalpot racing ini mampu bersaing dengan knalpot racing merk lainnya dengan memberikan kualitas yang tidak diragukan.

3.KNALPOT CMS

Salah satu produsen knalpot asal kota JAKARTA yang diberi nama CHAMPION MOTOR SPORT ( CMS ) mampu menghasilkan knalpot dengan kualitas yang tak jauh beda dengan knalpot premium.Memliki suara keras menggelegar yang dikerjakan oleh para ahli dibidang knalpot.


10 MERK KNALPOT RACING TERPOPULER

Knalpot racing CMS ini menyediakan berbagai varian,mulai dari motor bebek,motor matic,motor sport bahkan sampai motor balap.Harga yang ditawarkan cukup terjangkau sekali mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

4.KNALPOT AHAU

Salah satu produsen knalpot lokal yang cukup diminati para pemodif pemula terutama para pelajar,karena memiliki harga yang culup murah berkisar 100 ribuan.



10 MERK KNALPOT RACING TERPOPULER
Produsen knalpot lokal ini bertepat di kota JAKARTA,pada dasarnya knalpot ini hanya memperuntukan untuk motor harian saja seperti motor bebek dan motor matic yang tetap mengusung konsep motor racing.Simak juga 6 cara memilih knalpot racing mobil terbaik

5.KNALPOT PIE

Merupakan produsen knalpot asal JOGYAKARTA,yang mampu bersaing dengan beberapa merk knalpot dengan nama besar.Dari segi kualitas knalpot ini terbilang cukup bagus,biasanya banyak digunakan oleh para pemodif pemula.



10 MERK KNALPOT RACING TERPOPULER

Knalpot PIE ini memliki desain yang cukup bagus dan juga terbuat dari bahan yang berkualitas.Walaupun dibanderol dengan harga murah namun tetap memberikan kualitas yang terbaik.

6.KNALPOT R9

Merupakan merk asli lokal asal INDONESIA yang menjadi pelopor pembuat knalpot dengan bahan aliminium di kawasan ASIA,maka tak heran bila banyak pembalap kelas dunia yang menggunakannya.Karena memiliki performa yang sangat bagus sekali.Untuk masalah harga,knalpot ini dijual mulai dari 900 ribu sampai puluhan juta,tergantung untuk tipe knalpotnya.

10 MERK KNALPOT RACING TERPOPULER


7.KNALPOT YOSHIMURA

Salah satu knalpot import asal JEPANG,yang cukup diigemari para modifikator tanah air.Karena memiliki desain dan bahan yang sangat ciamik.Untuk kualitasnya sudah tidak diragukan lagi dan dijamin akan memberikan performa yang bagus bagi motor anda.Harga yang ditawarkan cukup terjangkau,mulai dari 800 ribu sampai jutaan rupiah tergantung tipe knalpot itu sendiri.

10 MERK KNALPOT RACING TERPOPULER


8.KNALPOT AKRAPOVIC

Knalpot ini sangat terkenal sekali berkat kualitasnya,bahkan pembalap sekelas VALENTINO ROSSI dan JORGE LORENZO memakai knalpot akrapovic ini.Pertama kali knalpot ini dibuat pada tahun 1990 dan digunakan oleh pembalap asal slovenia Igor Akrapovic,sejak saat itu nama akrapovic menjadi cukup terkenal.



10 MERK KNALPOT RACING TERPOPULER

Knalpot ini tersedia dengan 2 pilihan type yakni type slip on dan type full system.Dimana type slip on menginginkan performa yang baik sedangkan type full system lebih cenderung dengan suara yang menggelagar.Harga yang ditawarkan cenderung cukup mahal.

9.KNALPOT DBS

Knalpot racing besutan negara gajah putih ini mempunyai pasar yang cukup baik dikalangan tanah air.Banyak yang mengatakan bahwa knalpot ini menyerupai knalpot R9.Dengan memakai knlapot ini mampu meningkatkan performa motor anda.Bahan yang digunakan untuk membuat knalpot ini merupakan bahan yang berkualitas tinggi.Harga yang ditawarkan mulai 900 ribu sampai jutaan rupiah.

10 MERK KNALPOT RACING TERPOPULER


10.KNALPOT AHM

Merupakan produsen asal Malaysia,yang mampu mencuri perhatian di tanah air.Knalpot ini menyasar ke pemodif pemula,walaupun begitu knalpot ini memiliki kualitas yang cukup prima.Harga yang ditawarkan untuk knalpot ini paling murah dibandrol 2 jutaan.



10 MERK KNALPOT RACING TERPOPULER

Demikian beberapa merk knalpot racing terpopuler untuk saat ini,semoga bisa membantu dalam menentukan knalpot motor anda.Bagi anda yang memiliki keuangan yang lebih,knalpot akrapovic dan yoshimura bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.Namun bagi anda yang memliliki keterbatasan dalam hal keuangan,knalpot lokal bisa menjadi solusinya.


salam,antonkevas.com👍👍


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements