Widget HTML Atas

Advertisements

New Honda Super Cub 110 2023 | Harga Murah Banget Dan Desain Retro ‼️

 Hello,guys Kembali lagi di blog otomotif terpercaya dan kesayangan anda,Bicara soal motor bebek Honda, sudah pasti Super Cub jadi yang paling populer sejak meluncur pertama kali pada tahun 1958. Sudah lebih dari 100 juta unit Honda Super Cub terjual Bahkan, mengutip dari sebuah berita " Honda Cub adalah kendaraan yang paling banyak dikenali di seluruh dunia". Karena motor ini sangat Iconic Dan sangat legend. Saat ini, Honda pun masih terus berinovasi pada Super Cub Dengan merilis versi terbaru Super Cub C110 Varian yang memang dirancang khusus untuk menjadi kendaraan sehari-hari .


New Honda Super Cub 110 2023 | Harga Murah Banget Dan Desain Retro ‼️



Spesifikasi Honda Super Cub C110


Desain Retro Honda Super Cub C110


Honda kabarnya telah mengenalkan model baru Super Cub Yang disiapkan untuk pasar Asia Tenggara Dengan harga yang lebih terjangkau .Dan Tetap mempertahankan kesan classic .Motor classic ini mendapatkan ubahan yang begitu massif ( kuat ) Terlihat jelas Super Cub 110 bakal mengusung lampu bulat pada bagian headlamp Dan jok yang lebih besar untuk dua orang penumpang Bukan jok lebar khusus satu orang saja.

Honda juga kembali menyematkan behel krom yang memanjang buat penumpang belakang Seperti motor bebek keluaran 1990-an. Suspensi depan dan belakang memiliki jarak main yang lebih panjang .Untuk meningkatkan kualitas pengendaraan dan performa ketika saat berkendara pada bagian dasbor Terlihat spidometer dengan layar digital LCD Yang dikombinasikan dengan analog .Layar ini menampilkan indikator posisi gigi Meteran bahan bakar Konsumsi bahan bakar Jam Trip meter, dan lain-lain.Lihat Modifikasi Motor Astrea Grand

New Honda Super Cub 110 2023 | Harga Murah Banget Dan Desain Retro ‼️




Berbeda dengan tipe C125 Saat ini Super Cub C110 tidak menggunakan rem cakram, Melainkan rem tromol di depan dan belakang Seperti bebek lawas pada zamannya.Membawa mesin Full Injection dengan teknologi PGM-Fi Dan pastinya harganya jauh lebih murah dari Super Cup 125.

Dimensi,Mesin & Harga Honda Super Cub C110


Bicara soal dimensi Honda Super Cub 110 memiliki ukuran Panjang 1.876 mm Lebar 698 mm Dan tinggi 1.042 mm Serta jarak sumbu roda 1.224 mm.Motor ini memiliki tinggi jok 744 mm Dan berat kendaraan 98 kg .Selain tampilan dan spesifikasi Perubahan hebat juga terlihat dari mesinnya, Mesin ini kabarnya memiliki karakter yang kuat Dalam akselerasi atau over stroke.

Kini, Super Cub menggunakan mesin unit SOHC silinder tunggal 4-tak, berpendingin udara dengan kapasitas 109.5 cc menganut sistem pembakaran full Injection PGM-Fi.Diatas kertas, mesin ini mampu mencapai power maksimum sebesar 5,9 kW atau sekitar 8 PS di 7.500 rpm Sedangkan, untuk torsi puncaknya 8,8 Nm di 5.500 rpm.Simak Daftar Motor Honda Yang Pakai Rangka eSAF


New Honda Super Cub 110 2023 | Harga Murah Banget Dan Desain Retro ‼️



Perihal pilihan warna dan harganya Super Cub C110 hadir dengan 4 pilihan warna yang menarik Yakni Putih Merah, Pink Putih ,Biru Putih Dan Kuning Putih Dan untuk harganya, Motor bebek classic ini dibanderol mulai dari 47.400 Bath Atau sekitar IDR 19,2 jutaan.

Sekedar Informasi, jika motor classic Honda ini meluncur di Thailand Tapi, bukan tak mungkin motor tersebut juga bakal dipasarkan Di sejumlah negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia .


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "New Honda Super Cub 110 2023 | Harga Murah Banget Dan Desain Retro ‼️"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements