Widget HTML Atas

Advertisements

10 GAYA MODIFIKASI ASTREA GRAND

Modifikasi Astrea Grand-Motor ini merupakan salah satu motor terkeren di tahun 90-an.Barang yang paling mewah dan tentu saja harganya masih cukup mahal untuk mendapatkannya.

Memiliki performa mesin yang bagus dan mudah dalam perawatannya membuat motor ini bisa survive hingga jaman milenial seperti sekarang ini.Terbukti dengan masih banyak di temukannya motor ini,bahkan banyak yang menyebut motor astrea grand sebagai motor lintas generasi.

Dan sekarang mengingat harganya yang sangat murah dan makin banyaknya pecinta motor klasik menjadi salah satu faktor meningkatnya modifikasi motor astrea grand ini.Banyaknya aliran modifikasi yang ada sekarang membuat tampilan motor yang bukan lagi di zamannya ini menjadi keren dalam berbagai model bentuk.

Bahkan sekarang para pelaku modifikasi bukan kalangan anak remaja lagi tapi sudah mulai merambah ke orang tua.Mereka seakan menyalurkan hoby yang tertundanya.Untuk lebih lengkapnya saya bagikan beberapa aliran modifikasi astrea grand yang menurut saya paling keren saat ini.

MODIFIKASI ASTREA GRAND TERKEREN

1.MODIFIKASI  ASTREA GRAND GAYA HONDA C70


10 GAYA MODIFIKASI ASTREA GRAND


Modifikasi dengan gaya seperti C70 ini menjadi salah satu aliran yang banyak di sukai oleh pemilik kendaraan sepeda motor ini.Para modifikator akan merubah hampir total seluruh motornya agar menyerupai bentuk honda C70.Mulai dari sektor head lamp,kaki - kaki sampai model joknya menjadi single jok.

2.MODIFIKASI ASTREA GRAND GAYA AIR BRUSH



10 GAYA MODIFIKASI ASTREA GRAND

10 GAYA MODIFIKASI ASTREA GRAND

Memodifkasi dengan tekhnik air brush membutuhkan skil yang mumpuni.Apabila anda  tidak bisa melakukannya sendiri bisa meminta bantuan ke tukang cat motor terdekat.Anda bisa menentukan desaign dan warna sesuai keinginan anda.Modifikasi dengan gaya ini menjadikan tampilan motor lebih menarik dan tentu saja akan banyak mencuri perhatian apabila anda mengendarainya.

 3.MODIFIKASI ASTREA GRAND GAYA CEPER



10 GAYA MODIFIKASI ASTREA GRAND

10 GAYA MODIFIKASI ASTREA GRAND

Modifikasi ini tidak banyak membutuhkan biaya banyak karena hanya cukup menurunkan suspensi depan dan belakang motor anda saja agar ketinggian motor menjadi lebih rendah dari standartnya.

Modifikasi gaya ceper ini sangat di gandrungi di kalangan anak - anak muda.Sayangnya dengan modif gaya ceper ini termasuk modifikasi yang berbahaya di jalan raya.Karena tingginya tidak standart tentu saja akan sangat sulit mendeteksi motor ini terutama oleh mobil besar pada saat berada di samping /belakang mobil.

 4.MODIFIKASI ASTREA GRAND MINIMALIS



10 GAYA MODIFIKASI ASTREA GRAND

10 GAYA MODIFIKASI ASTREA GRAND


Modifikasi gaya minimalis ini sangat cocok sekali pemilik motor yang gak suka ribet.Hanya dengan perubahan yang sedikit saja tanpa harus banyak mengeluarkan biaya.Perubahannya hanya untuk memodernisasi saja,misal perubahan dari rem tromol depan menjadi cakram,velg jari menjadi velg racing dan sebagainya.Baca juga 12 Supermotor Terbaru dan Terbaik

  5.MODIFIKASI ASTREA GRAND GAYA DRAG



10 GAYA MODIFIKASI ASTREA GRAND

Modifikasi dengan gaya drag seperti ini akan merubah total secara keseluruhan tampilan motor.Tak hanya sampai disitu juga akan merambah ke sektor mesin menjadi lebih ganas lagi.Perubahan akan terlihat mencolok sekali.Simak Modifikasi Motor Drag Terbaik

 6.MODIFIKASI ASTREA GRAND GAYA RETRO CLASSIC



10 GAYA MODIFIKASI ASTREA GRAND

10 GAYA MODIFIKASI ASTREA GRAND

Modifikasi ini merombak total dari seluruh penampilan,hampir seperti modif gaya drag tetapi tetap mempertahankan ketinggian dari motor tersebut.Dibutuhkan biaya yang lumayan untuk memodifikasi gaya ini.

Demikian beberapa gambar tentang Modifikasi Astrea Grand,tentunya pas sekali bagi anda yang sedang mengotak - atik motor tua.Selain modifikasi motor tua juga memerlukan sebuah perawatan untuk tetap menjaga performa mesin selalu prima.Silahkan share ke teman anda,semoga bermanfaat dan terimaksih.

antonkevas.com
  Enjoy your life 👍👍
antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "10 GAYA MODIFIKASI ASTREA GRAND"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements