Widget HTML Atas

Advertisements

10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air

 Jenis Mobil MPV Toyota-Mobil MPV Toyota memang menjadi mobil kesukaan di Indonesia.Dikarenakan Toyota sendiri mempunyai banyak sekali Multi Purpose Vehicle (MPV) yang bisa dijadikan sebagai kendaraan pribadi.Bahkan model MPV Toyota terbaru selalu hadir dan berinovasi setiap tahunnya.

DiIndonesia,jenis mobil MPV Toyota paling mudah untuk ditemui bahkan setiap menit dapat sobat jumpai dijalan raya.Hal ini dikarenakan mobil MPV Toyota mempunyai harga yang sangat terjangkau sekali.Namun apabila sobat menginginkan jenis MPV Toyota Mewah,perusahaan mobil ini juga telah menyediakannya.Lihat 22 Harga Mobil Mini cooper Terbaru

Dari setiap mobil MPV Toyota yang berada dipasaran,semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda.Semua itu tergantung dari nilai harga jual mobil itu sendiri.Jadi makin mahal harga mobil MPV Toyota maka makin komplit fitur kemewahannya.

Yang menjadi salah satu daya tarik dari mobilMPV Toyota adalah harga purna jualnya yang masih cukup stabil.Hal ini dikarenakan mudahnya para pemilik mencari spare part dan juga kualitas mesin tangguh dan awet.Nah bagi sobat merasa  penasaran dengan jenis mobil MPV Toyota,berikut adalah daftar mobil MPV Toyota yang ada ditanah air.Simak 30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021

10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air


Daftar Jenis Mobil MPV Toyota Terbaru

1.Toyota Calya

10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air


Merupakan salah satu mobil MPV Toyota murah yang diluncurkan oleh perusahaan Toyota.Toyota Calya menawarkan kabin yang cukup luas dan sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.Dibagian mesin,performa mobil Toyota Calya dibekali dengan mesin 4 silinder 16 katub DOHC dual VVTi.

Dengan kapasitas mesin sebesar 1197 cc,maka mampu menghasilkan power sebesar 88 PS di 6000 rpm.Juga untuk dibagian fitur keselamatan telah dibekali fitur pengereman ABS dan Dual SRS Airba yang menjadikan sobat berkendara dengan rasa aman.

2.Toyota Avanza

10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air


Beberapa mobil Toyota Avanza terbaru yang diluncurkan telah menggunakan desain dan fitur mobil Toyota Expander.Mobil Toyota Avansa menjadi salah satu mobil yang paling laris digunakan ditanah air.Walapun tampil dengan model dan fitur terbaru,mesin Toyota Avansa tetap menggunakan basic mesin yang tetap sama.

Yakni dengan mesin berkapasitas 1492 cc dan 1329 cc yang didukung tekhnologi dual VVTi.Mobil ini banyak digemari dikarenakan memiliki kabin yang cukup luas serta karakter mesin yang cukup tangguh.Lihat 10+ Modifikasi Mobil Avanza

3.Toyota Avanza Veloz

10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air


Bagi sobat yang menginginkan mobil Avanza namun memiliki desain mobil yang lebih sporty,Toyota Avanza Veloz adalah jawabannya.Dipasaran sendiri terdapat 2 type varian mesin yang bisa menjadi pilihan yakni mesin 1.3 L dan mesin 1.5 L.Untuk dibagian fitur,untuk interiornya telah memiliki smart stop/start button,steering wheels dan fitur terbaik lainnya.

4.Toyota Kijang Innova

10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air


Sebagai salah satu mobil MPV Toyota yang mempunyai tingkat kenyamanan paling baik ditanah air.Hal ini tak lepas dari bagian kaki-kaki mobil yang menggunakan bahan berkualitas.Serta didukung oleh dapur pacu yang sangat responsof.

Untuk mesinnya sendiri tersedia dalam 2 varian yang berbeda yakni mesin Diesel dan Mesin Bensin.Sedangkan untuk dibagian interior,didukung dengan material yang terbilang cukup mewah.Lihat Cara Membersihkan Karburator Kijang Sendiri Dengan Gampang

5.Toyota Sienta

10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air


Merupakan salah satu mobil MPV Toyota yang mempunyai desain mobil yang cukup unik,yaitu pintu mobil dengan sliding door.Sehingga penumpang akan lebih leluasa untuk keluar dan masuk ke dalam kabin.Untuk kabinnya sendiri,cukup luas dan lega.Berbicara dapur pacu,performa mobil ini cukup tangguh karena dibekali dengan kapasitas sebesar 1497 cc.

6.Toyota Alphard

10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air


Salah satu jenis mobil MPV Toyota yang banyak digunakan para pengusaha kaya maupun para tokoh terkenal.Merupakan mobil yang cukup istimewa dikarenakan mobil dengan type Hybrid.Oleh sebab itu harga mobil Toyota Alphard dijual cukup mahal.

Toyota Alphard mempunyai kabin mobil yang cukup luas serta interior mewah yang membuat penumpang nyaman dan lebih betah berlama-lam didalam mobil.Simak 9 Cara Menambal Radiator Mobil Yang Bocor

7.Toyota Ventuner

10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air


Merupakan kembaran dari mobil Toyota Innova,namun memepunyai desain yang lebih mewah dan sporty.Serta memiliki fitur dan desain interior yang lebih canggih dan mewah.Untuk spesifikasi mesin juga jauh lebih besar yakni mempunyai kapasitas mesin sebesar 1998 cc.

8.Toyota Vellfire

10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air


Merupakan jenis mobil MPV Toyota mewah,karena fitur dan interiornya didesain sangat mewah.Mobil ini juga banyak digunakan oleh para pengusaha kaya dan tokoh terkenal.Maka tidak heran jika banderol harga mobil Toyota Vellfire mencapai milyaran.

Mesin mobil ini menawarkan dengan mesin 2AR-FE,inline 4-cylinder DOHC 16 Valve dengan Dual VVTi.Dengan kapasitas mesin mencapai 2494 cc,jadi wajar saja bila memiliki performa yang luar biasa.

9.Toyota Voxy

10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air


Sebuah mobil MPV Toyota yang didesain cukup mewah namun mempunyai harga yang lebih murah.Beberapa fitur dan interior mobil bisa dibilang sangat lengkap.Bahkan untuk bagian mesin sudah menggunakan mesin 3ZR-FAE,inline 4-cylinder DOHC 16 Valve dengan kapasitas mencapai 1987 cc.

10.Toyota Nav1

10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air


Merupakan sebuah mobil MPV Toyota yang mempunyai desain mobil yang cukup jadul.Akan tetapi interior dan fitur yang diterapkan sudah cukup mewah.Sedangkan untuk bagian dapur pacu menggunakan mesin inline 4 -silinder,DOHC 16 Valve dengan VALVEMATIC dengan kapasitas 1987 cc.

Nah itulah informasi mengenai 10 jenis mobil MPV Toyota yang paling digemari ditanah air.Namun bila sobat ingin mencari jenis mobil lainnya,dihalaman antonkevas lainnya juga tersedia informasinya.Mulai dari mobil sport,mobil SUV hingga mobil Limousine.

Salam Gass Puoll,,


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "10 Jenis Mobil MPV Toyota di Tanah Air"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements