Widget HTML Atas

Advertisements

30 Mobil Kecil Murah Mewah Terbaru dan Terbaik 2022

 mobil kecil mewah -Memiliki mobil mewah memang menjadi keinginan semua orang,akan tetapi untuk membeli mobil mewah bukanlah hal yang cukup mudah.Tentu saja sobat harus mempersiapkan cukup banyak uang.Oleh sebab itu,memiliki mobil kecil murah terbaru dan terbaik bisa menjadi alternatif yang paling pas saat ini.

Mobil kecil murah juga banyak menawarkan beberapa kelebihan dan bahkan tidak di miliki oleh mobil yang berukuran lebih besar.Salah satu kelebihan yang pasti sobat dapatkan adalah irit bahan bakar,mampu menghindari kemacetan dan yang pasti harganya jauh lebih murah.Serta untuk mendapatkan suku cadangnya terbilang cukup gampang.

Perlu sobat ketahui juga,mobil kecil selain mempunyai kelebihan pasti juga memiliki kekurangan.Salah satu kekurangan yang pasti sobat temui adalah kabin mobil yang lebih sempit apalagi ditambah dengan penumpang serta barang  bawaannya.Lihat 80+1 Daftar Mobil Sedan Murah 2021

Akan tetapi bagi sobat yang mempunyai keluarga kecil dan tinggal diperkotaan,mobil kecil adalah opsi yang paling tepat.Terbukti banyak orang-orang dikota besar yang menggunakan mobil kecil sebagai alat transportasi utamanya.Berikut daftar mobil kecil murah yang ada ditanah air.

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


DAFTAR MOBIL KECIL MEWAH MURAH TERBARU DAN TERBAIK DI INDONESIA 2021

Dibawah ini merupakan mobil kecil untuk 4 orang dan juga termasuk mobil kecil murah cc besar :

1.HONDA BRIO

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Merupakan mobil low cost green car atau kendaraan hemat energi dan harga terjangkau,yangblaris manis ditanah air.Honda Brio memberikan beberapa fitur menarik,seperti fitur keselamatan dan keamanan.Seperti fitur airbag,safety lock hingga sistem pengereman ABS dan EBD.

Harga Honda Brio terbaru dimulai dengan harga Rp 141,40 juta.Simak juga 10+ Mobil Kecil Matic Murah Paling Rekomended

2.HONDA BRIO SATYA

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Larisnya Honda Brio dipasaran,membuat pabrikan Honda meluncurkan Honda Brio Satya.Dan terbukti Honda Brio Satya sangat laris manis dipasaran.Honda Brio Satya mampu menampung 5 penumpang.Harga mobil kecil Honda Brio Satya dimulai dengan harga Rp 151,4 juta.Simak 22 Harga Mobil Mini cooper Terbaru dan Terbaik 

Daftar Mobil Kecil Toyota Murah Terbaru

3.TOYOTA AGYA

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Toyota menjadi salah satu penyumbang mobil kecil murah terbaik yang ada ditanah air.Walaupun disebut mobil mini,kapasitas mesin mobil Toyota Agya cukup lumayan yakni dibekali 1197 cc.Harga mobil kecil ini juga cukup terjangkau,mulai dari Rp 144,9 juta.

4.TOYOTA ETIOS VALCO

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Salah satu mobil kecil toyota yang juga sangat laris manis dipasaran.Hal ini dikarenakan mobil toyota terkenal memiliki mesin yang tangguh dan gampang mencari spare partnya.Toyota Etios Valco juga mempunyai beberapa fitur menarik dan canggih,salah satunya fitur keamanan Anti Theft Device dan Anti Theft Alarm.

Harga mobil kecil toyota ini dimulai dengan harga Rp 147,4 juta.

5.DAIHATSU AYLA

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Ayla menjadi salah satu mobil kecil murah yang paling banyak dicari dimasyarakat.Mobil kecil murah ini memang dijual dengan harga yang cukup terjangkau sekali.Selain itu juga mempunyai kapasitas mesin yang cukup lumayan juga,yakni sekitar 1197 cc.Lihat 30 Merk Mobil Mewah Populer di Tanah Air

Salah satu keunggulan mobil Daihatsu Alya yaitu mempunyai keiritan bahan bakar yang cukup tinggi.Harga mobil kecil murah ini dijual dengan harga dibawah Rp 100 juta.

6.DAIHATSU SIRION

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Satu lagi mobil kecil murah buatan Daihatsu yaitu Daihatsu Sirion.Mobil kecil murah ini juga mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Daihatsu Ayla.Tersedia dalam beberapa varian warna yang menarik.

Untuk harga mobil kecil murah ini,hampir sama dengan harga Daihatsu Ayla.

7.MITSUBISHI MIRAGE

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Mobil kecil murah selanjutnya adalah Mitsubishi Mirage.Mobil kecil ini mempunyai 3 varian warna yang menarik dan ditopang dengan kapasitas mesin 1193 cc.Harga mobil kecil murah ini dijual dengan harga mulai Rp 173 juta.

8.SUZUKI IGNIS

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Merupakan salah satu produk mobil kecil suzuki yang irit dalam konsumsi bahan bakar.Dan mempunyai fitur dan desain yang cukup modern.Suzuki Ignis ini mampu menampung 5 penumpang,serta mempunyai kapasitas 1197 cc.

Harga mobil kecil suzuki ini dimulai dengan harga Rp 175,5 juta.Mobil ini juga masuk dalam 10 Harga Mobil Termurah di Dunia

9.DATSUN GO

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Salah satu opsi untuk memiliki mobil kecil murah adalah mobil Datsun Go.Mobil kecil ini mempunyai model dan warna yang cukup menarik.Selain itu juga dari setiap warna,akan memberikan fitur menarik yang berbeda.

Disamping mempunyai kapasitas mesin sebesar 1119 cc,juga mampu menampung penumpang sebanyak 5 orang.Harga mobil kecil murah Datsun Go dibanderol dengan harga mulai Rp 112,09 juta.

10.NISSAN MARCH

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Mobil kecil murah selanjutnya dari Nissan adalah mobil Nissan March.Mobil ini tersedia dalam 2 pilihan kapasitas mesin yakni 1.2 L dan 1,5 L.Tentu harga dari 2 varian Nissan March juga berbeda,makin besar kapasitasnya makin mahal pula harganya.Baca 9 Cara Menambal Radiator Mobil Yang Bocor

11.KIA PICANTO

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Mobil kecil murah Kia Picanto cukup laris diarea perkotaan,khususnya didaerah yang rawan sekali terjadi kemacetan.Mobil Kia Picanto tersedia dalam berbagi macam warna yang menarik.Harga mobil kecil murah Kia Picanto dijual mulai dengan harga Rp 221,08 juta.

12.HYUNDAI GRAND i10

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Merupakan salah satu mobil kecil murah yang harganya mulai dengan Rp 170 jutaan adalah mobil Hyundai Grand i10.Mobil kecil ini mampu menjadi salah satu opsi pilihan yang tepat,apalagi daerah tempat tinggal sobat mempunyai gang dan rumah yang sempit.Keuntungan dalam memiliki mobil kecil murah ini adalah kapasitas mesin yang disajikan lebih besar yakni mencapai 1329 cc.

13.CHEVROLET SPARK

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Chevrolet Spark bisa menjadi salah satu opsi terbaik bagi sobat penyuka mobil Eropa namun dengan harga yang cukup terjangkau.Mobil ini mempunyai desain yang cukup modern dan menarik.Juga untuk beberapa fitur sudah mengadopsi,beberapa fitur mobil terbaru dan canggih.Harga mobil kecil mura Chevrolet dibanderol dengan Rp 200,05 jutaan.

14.KARIMUN WAGON

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Merupakan salah satu mobil lawas yang sudah lama berkecimpung di industri otomotive.Mobil kecil murah karimun hadir dengan desain dan warna yang lebih modern serta menarik.Salah satu keuntungan memiliki mobil ini adalah pemakaian bahan bakar yang terbilang cukup irit,jadi sangat pas sekali dikantong masyarakat kita.Harga mobil kecil murah Karimun Wagon adalah sekitar Rp 122 juta.

15.SMART FORTWO PASSION

30 Mobil Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021


Merupakan salah satu mobil kecil yang ukurannya benar-benar kecil.Mobil kecil ini mempunyai bentuk yang sangat futuristik modern,serta warna yang sangat cerah.Mobil Smart Fortwo Passion tersedia dalam 2 macam pilihan transmisi yakni automatic dan manual.

Mobil kecil murah ini hanya mampu menampung penumpang sebanyak 2 orang saja.Sedangkan harga mobil kecil untuk 2 orang ini mencapai Rp 265 jutaan.

DAFTAR HARGA MOBIL KECIL MURAH BEKAS

Merk Mobil Kecil Bekas

Harga Mobil Kecil Murah Bekas

FORD FIESTA

Rp 76 juta

HONDA JAZZ

Rp 85 juta

PEUGEOT 206

Rp 54 juta

VW POLO

Rp 270 juta

HONDA CITY i-DSI

Rp 64 juta

SUZUKI SWIFT

Rp 110 juta

TOYOTA RAIZE

Rp 217 juta

KIA SONET

Rp 193 juta

KIA RIO

Rp 271 juta

RENAULT TRIBER

Rp 180 juta


Demikianlah informasi mengenai 30 mobil kecil mura terbaru dan terbaik 2021,semoga mampu menjadi sebuah referensi bagi sobat yang saat ini sedang mencari mobil kecil sebagai modal transportasi utamanya.

Salam Gass Puoll,,
antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "30 Mobil Kecil Murah Mewah Terbaru dan Terbaik 2022"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements