Widget HTML Atas

Advertisements

10 Harga Mobil Termurah di Dunia

 Mobil termurah di dunia - Mobil merupakan salah satu transportasi yang memiliki banyak sekali kelebihan.Salah satunya adalah melindungi sobat dari cuaca panas matahari maupun intenisitas hujan yang cukup tinggi.Namun harga mobil saat ini cukup bervariasi sekali,mulai dari yang paling termahal hingga harga mobil termurah.

Harga mobil yang paling mahal sendiri bisa mencapai milyaran lebih bahkan triliun.Tentu saja semua itu sepadan dengan fasilitas termewah dan spesifikasi kelas wahid.Berbeda dengan harga mobil termurah di dunia.

Untuk harga mobil termurah di dunia biasanya mempunyai kapasitas mesin yang tidak cukup besar,sekitar 1000 cc.Maka tidak heran juga,jika harga mobil termurah di Indonesia juga memiliki kapasitas mesin berkisar 800 cc - 1100 cc.

Untuk membeli sebuah mobil tentu dibutuhkan ketelitian,apalagi harga yang ditawarkan jauh lebih murah.Oleh sebab itu tips membeli mobil murah wajib sobat ketahui.Tentu saja tujuannya agar tidak terjadi masalah dikemudian hari.

Harga mobil termurah di dunia maupun harga mobil termurah di Indonesia,menurut berbagai sumber hanya ada beberapa perusahaan saja yang menawarkan harga mobil murah dibawah 100 juta.Yuks kita simak saja daftar mobil termurah di dunia dibawah ini.

Daftar Mobil Termurah di Dunia

1.Daihatsu Ayla

10 Harga Mobil Termurah di Dunia


Daftar mobil termurah di dunia yang pertama ada di tanah air yaitu mobil Daihatsu Ayla.Mobil kecil murah ini menggunakan mesin berkapasitas 998 cc dengan 3 silinder.Untuk tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 64 KW di 6000 rpm dan torsi maksimal mencapai 8.7 Nm di 3600 rpm.Harga mobil Daihatsu Alya ini cukup murah,sekitar Rp 87 jutaan.Termasuk salah satu dari 30 Mobil kecil murah terbaru dan terbaik di tanah air.

2.Suzuki Alto 800

10 Harga Mobil Termurah di Dunia


Merupakan salah satu mobil termurah di dunia yang dipasarkanndi negara India.Mobil Suzuki Alto 800 mempunyai kapasitas mesin sebesar 796 cc.Memiliki power maksimal sebesar 48 PS di 6000 rpm serta torsi maksimal mencapai 7.6 Nm di 36000 rpm.Harga mobil Suzuki Alto 800 mencapai INR 275.035 atau sekitar Rp 54 jutaan.

3.Tata Nano

10 Harga Mobil Termurah di Dunia


Walaupun masuk dalam kategori mobil termurah di dunia,namun mempunyai spesifikasi cukup baik.Tata Nano menggunakan mesin dengan 2 silinder dengan kapasitas mesin mencapai 624 cc.Dengan mesin tersebut mampu menghasilkan power sebesar 38 PS dan torsi mencapai 52 Nm.

Mobil kecil murah ini tersedia dalam beberapa varian yaitu Twist Genx,Tata Nano E-max dan Tata Nano E-max.Harga mobil ini hanya sekitar Rp 32 jutaan.Bisa di bilang mobil termurah di Indonesia dibawah 50 juta,jika dipasarkan ditanah air.Lihat 10+ Daftar Mobil Termurah di Indonesia

4.Chery A1

10 Harga Mobil Termurah di Dunia


Mobil termurah di dunia selanjutnya adalah mobil Chery A1.Mobil ini diproduksi oleh perusahaan asal China.Walaupun dibilang mobil termurah,ternyata spesifikasi mobil ini cukup mumpuni.Hal ini terlihat dari kapasitas mesin dan penggunaan lampu berbasis Led.

Kapasitas mesin mobil Chery A1 mencapai 1297 cc dan power yang dihasilkan sebesar 61 KW di 6000 rpm.Untuk torsi maksimal sendiri mencapai 114 Nm di 3800 rpm.Harga mobil ini mencapai Rp 65 jutaan.

5.Chery QQ

10 Harga Mobil Termurah di Dunia


Seri mobil Chery yang masuk dalam daftar mobil termurah di dunia selanjutnya adalah mobil Chery QQ.Mobil ini bisa dibilang sebagai salah satu City car yang cukup laris peminatnya.Memiliki desain mobil yang ramping dan dinamis.

Mobil Chery QQ ini mempunyai berbagai macam type dan varian ( Manual / Automatic).Yaitu Chery QQ 1.1 ELEGANT M/T,Chery QQ 1.1 G-SPORTY dan Chery QQ S M/T.Harga dari ketiga type mobil Chery QQ juga berbeda-beda mulai dari Rp 93,5 - 105,5 juta.

6.Datsun Redi-GO

10 Harga Mobil Termurah di Dunia


Seri mobil termurah selanjutnya adalah mobil Datsun Redi-Go.Merupakan salah satu city car yang memiliki tampilan cukup sporty.Selain sporty mobil ini juga memberikan beberapa macam fasilitas seperti AC,Radio dan power window.

Kapasitas mesin mobil Datsun Redi-Go hanya sekitar 800 cc.Harga mobil bisa dibilang cukup murah,harganya sekitar Rp 50 jutaan dan masuk dalam mobil termurah di Indonesia dibawah 50 juta.Simak 80+ Daftar Mobil Sedan Murah 

7.Datsun Go dan Datsun Go+ Panca

10 Harga Mobil Termurah di Dunia


Datsun menjadi penyumbang mobil termurah di dunia paling banyak,terbukti dengan hadirnya Datsun Go dan Datsun Go+Panca.Kedua mobil ini mempunyai desain dan spesifikasi yang relatif sama mungkin beberapa interior tambahan saja yang berbeda.Type dari kedua mobil ini menggunakan trasmisi manual.Harga mobil ini berkisar Rp 90 - 100 juta,jadi masuk dalam mobil murah dibawah 100 juta.

8.Hyundai EON

10 Harga Mobil Termurah di Dunia


India menjadi salah satu produsen mobil termurah di dunia.Ini dibuktikan dengan hadirnya mobil Hyundai EON dipasaran.Walaupun murah mobil ini memiliki spesifikasi yang cukup komplit.

Dipasaran mobi ini tersedia dalam 2 type yaitu type 1.0 L Kappa dan type 8 L MPi.Mobil Hyundai EON mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 56 PS di 5500 rpm.Harga mobil kecil murah ini dibanderol seharga Rp 65 jutaan dan masuk kategori mobil murah di bawah 100 juta.

9.Renault Kwid

10 Harga Mobil Termurah di Dunia


Memiliki desain mobil yang cukup keren di badingkan dengan beberapa mobil kecil murah lainnya.Namun sayangnya mobil murah ini hanya berkapasitas 800 cc saja.Namun mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar yakni sekitar 54 PS.Harga mobil murah ini berkisar Rp 53 jutaan saja,namun belum dipasarkan ditanah air.

10.Tata Aria

10 Harga Mobil Termurah di Dunia


Mobil termurah di dunia yang terakhir adalah mobil Tata Aria.Walaupun murah mobil ini memiliki kapasitas yang cukup besar dibanding lainnya yakni mencapai 1400 cc.Selain itu dimensi mobil ini lebih besar sedikit dibanding mobil termurah lainnya.

Tenaga maksimal yang dihasilkan mobil Tata Aria mencapai 90 PS dan torsi maksimal sebesar 116 Nm.Harga mobil termurah ini dibandero sekitar Rp 129 jutaan.Lihat juga Mobil Lamborghini Terlaris di Indonesia

Demikian informasi mengenai 10 harga mobil termurah di dunia.Namun perlu sobat ketahui bahwa mobil murah diatas memang didominasi dengan type City car.Meskipun begitu mobil-mobil tersebut cukup aman dan nyaman ketika dikemudikan.

Salam Gass Puoll,,



antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "10 Harga Mobil Termurah di Dunia"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements