Widget HTML Atas

10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris

 Belum lama ini Gaikindo (Gabungan industri Kendaraan Bermotor Indonesia) telah merilis beberapa data penjual mobil terlaris sepanjang semester awal tahun 2021.Uniknya dari data tersebut data mobil yang paling diminati adalah mobil-mobil termurah di Indonesia.

Mobil termurah tersebut bisa disebut juga dengan istilah Low Cost Green Car.Mobil ini didominasi oleh perusahan mobil besar di tanah air seperti Honda,Toyota dan Daihatsu.Dan perusahan Honda dengan Honda Brio memimpin dengan data penjualan paling laris yakni terjual sekitar 27.537 unit mobil.Namun di tanah air ada 20 Mobil Suv Termahal yang banyak djadikan koleksi para pengusaha dan artis.

Daftar Mobil Termurah di Indonesia 2021

Selain di tahun 2021,berikut ini adalah beberapa mobil murah 2022 yang saat ini cukup banyak di minati oleh beberapa kalangan di tanah air.

1.Honda Brio

10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris



Perlu sobat ketahui bahwa Honda Brio memilliki beberapa type dan yang masuk dalam kategori mobil murah adalah Honda Brio type S MT sampai E CVT.Untuk Honda Brio type S MT memiliki harga sekitar Rp 150 jutaan.Sedangkan type E MT di Rp 160 jutaan dan type E CVT sekitar Rp 175 juta.Maka untuk harga lebih dari type E CVT sudah tidak termasuk dalam kategori mobil termurah.Lihat 30 Daftar Kecil Murah Terbaru dan Terbaik 2021

2.Daihatsu Ayla

10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris



Mobil Daihatsu Ayla juga merupakan salah satu dari 10 Harga mobil termurah di Dunia.Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 103 juta sampai dengan Rp 160 juta.Baca juga 8 Mobil Diesel Terfavorit ditanah air.

3.Daihatsu Sigra

10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris



Merk Mobil Daihatsu selanjutnya adalah Daihatsu Sigra.Selain mempunyai harga yang cukup murah,mobil ini juga irit dalam mengkonsumsi bbm( mobil keluarga teririt).Maka tidak heran jika taksi online banyak menggunakan Daihatsu Sigra sebagai sarana transportasi.Mobil ini masuk dalam kategori mobil termurah di indonesia 2019.Daihatsu Sigra dibanderol mulai dari harga Rp 120 juta sampai Rp 160 juta.

4.Daihatsu Grand Max

10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris



Salah satu keunggulan Daihatsu Grand Max ialah kabin yang cukup luas.Sehingga mobil ini banyak dipakai sebagai sarana alat pengangkut barang/pick up atau kebutuhan logistik.Jangan heran jika banyak distributor yang menggunakan mobil tersebut.Harga Daihatsu Grand Max sekitar Rp 160 juta sampai Rp 179 juta.Baca juga 6 Tata Cara Mengajukan Pinjaman Mobil

5.Toyota Agya

10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris



Mobil ini merupakan mobil kembaran dari Daihatsu Ayla.Dari segi tampilan,kedua mobil ini tidak jauh berbeda hanya fitur interiornya saja yang membedakan.Toyota Agya dan Daihatsu Alya merupakan bentuk kerjasama kedua perusahaan dalam meluncurkan produk mobil murah.

Toyota Agya memiliki 2 pilihan type yakni manual dan otomatis.Untuk masalah harga,Toyota Agya dibanderol lebih mahal dibanding Ayla,yakni sekitar Rp 144,9 juta sampai Rp 170,3 juta.

6.Toyota Calya

10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris



Mobil murah berpenumpang 7 orang ini merupakan pesaing salah satu pesaing kuat dari Daihatsu Sigra.Namun untuk masalah harga mobil ini relatif lebih mahal sedikit dibanding dengan Sigra.Pasalnya mobil ini dibanderol mulai dari harga Rp 146,1 juta sampai Rp 167,5 jutaan.

7.Suzuki Ignis

10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris



Mobil ini diluncurkan sebagai salah satu kompetitor dari Honda Brio,Daihatsu Ayla maupun Toyota Agya.Menjadi salah satu City car yang sering dijumpai di tanah air.Namun Suzuki Ignis type GL MT saja yang masuk kategori mobil murah.Harga mobil Suzuki Ignis type GL MT sekitar Rp 175,5 jutaan.Simak 80+1 Daftar Sedan Murah 2021

8.Suzuki Karimun Wagon R

10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris



Type mobil Suzuki murah lain adalah Suzuki Karimun Wagon R.Mobil ini masuk dalam kategori mobil LCGC.Mobil memiliki tampilan yang cukup menarik sehingga layak dan menjadi salah satu kompetitor mobil murah lainnya.Harga Suzuki Karimun Wagon R sekitar Rp 122 juta sampai Rp 159 jutaan.

9.Wuling Confero

10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris



Salah satu mobil baru murah buatan china adalah Wuling Confero.Akan tetapi tidak semua seri Confero yang tergoleng dalam mobil termurah,hanya ada 1 saja yakni Wuling Confero 1.5 C.Harga mobil ini dibanderol sekitar Rp 169 jutaan.

10.Datsun Go dan Go+ Panca

10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris



Mobil India yang masuk dalam kategori mobil termurah di Indonesia adalah Datsun Go dan Go+ Panca.Keduanya memiliki spesifikasi yang sama dan harganya pun dijual dibawah Rp 100 jutaan.

Mobil Termurah di Indonesia 2019

1.Daihatsu Alya 1.0

Produk kembaran Toyota Agya ini termasuk dalam mobil LCGC rahasia daihatsu menekan harga pada varian Ini.  Dengan di bekali mesin 1.000 cc dan 1 liter 3 silinder tenaga yang dihasilkan adalah 64 PK pada 6000 rpm dengan torsi Puncak 86 nanometer pada 3600 RPM.

Transmisi yang ditawarkan untuk transmisi manual dan untuk varian manual yang termurah tersedia Daihatsu Ayla 1.0 D M/T dengan harga Rp. 98. 150.000 dan untuk varian otomatis yaitu Daihatsu Ayla 1.0 D A/T termurah kalian harus siapkan dana Rp.  123.650.000.


2.Datsun Go D

Bila diibandingkan dengan Daihatsu Ayla, Datsun Go D memiliki mesin yang lebih besar 3 silinder 1,2 liter tenaganya mencapai 67 Tenaga Kuda dengan torsi sebesar 104 NanoMeter. Dan perlu diketahui Datsun Go merupakan varian 5 seater dengan harga sekitar Rp.105. 040.000 jika kalian membutuhkan variabel 5 + 2 seat maka kalian perlu melirik atau membeli Datsun Go Plus yang dibanderol mulai dari harga Rp. 114. 030.000.

3.Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R merupakan mobil termurah yang ditawarkan oleh Suzuki Wagon R yang mengurusi mesin barcode k10B tersebut yang memuntahkan tenaga sebesar 67 Tenaga Kuda dengan torsi Puncak 90 nanometer. Sampai saat ini Wagon R hanya tersedia dengan konfigurasi 5 penumpang saja. Belum ada kabar kapan Suzuki Indonesia akan memperkenalkan versi 5 + 2 nya untuk membeli Karimun Wagon R ini kalian harus merogoh kocek mulai dari harga Rp. 112. 500.000.

Leasing Mobil Termurah

1. Maybank Finance

Rekomendasi leasing mobil ini terbilang terjangkau dan menjadi solusi bagi Anda yang ingin mengambil mobil. Maybank Finance adalah pilihan terbaik jika Anda memiliki kredit skor yang kurang baik, leasing ini bisa dijadikan jalan keluar untuk mengajukan kredit mobil. Tentu, persyaratan detailnya harus Anda pelajari lebih lanjut untuk lebih yakin.

2. Adira Finance

Adira Finance merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Bank Danamon dengan kantor cabang yang tersebar di Indonesia. Adira memberikan jasa pembiayaan untuk kredit mobil dari wiraswasta, profesi, karyawan, hingga perusahaan. Produk yang disediakan Adira Finance dapat disesuaikan sesuai kebutuhan


3. OTO Finance

OTO Finance menjadi salah satu leasing mobil yang banyak digunakan di Indonesia. Tak hanya mobil, OTO juga menyediakan kredit motor dan kendaraan lainnya. Harga kredit mobil yang ditawarkan oleh leasing ini juga terbilang terjangkau dengan suku bunga yang longgar. Leasing yang satu ini juga memiliki pengguna yang cukup banyak dan memiliki reputasi yang baik

4. BCA Finance

Perusahaan leasing yang dikenal memberikan bunga kecil untuk pembelian mobil baru maupun bekas adalah BCA Finance. Leasing yang merupakan anak perusahaan dari BCA ini juga kerap memberi promo yang menarik. Promo yang kerap ditawarkan adalah cicilan hingga enam tahun yang tentu sangat menarik untuk beberapa peminat yang memiliki kondisi keuangan tidak terlalu besar.

*sumber leasing termurah dari kanal.web.id

Dp Mobil Termurah

Untuk di tanah air,dp mobil termurah dikisaran dp 10 juta - 15 juta.

Itulah 10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris.Semoga informasi diatas mampu menjawab tentang mengenai pertanyaan sobat mengenai harga mobil termurah di Indonesia.




antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "10 Mobil Termurah di Indonesia 2021 Paling Laris "