Widget HTML Atas

Advertisements

8 JENIS MOBIL DIESEL TERFAVORIT

Beberapa jenis mobil diesel terfavorit-Selain mobil bensin yang umumnya banyak digunakan di kalangan masyarakat,ternyata ada beberapa mobil diesel yang menjadi sebuah pilihan utama.

Jenis mobil diesel sendiri pada umumnya hanya untuk sebuah alat pengangkut saja.Namun dari bertambahnya beberapa tekhnologi yang maju,banyak kendaraan keluarga yang menggunakan mesin diesel.Semua itu dirancang dengan aman dan nyaman bagi pengendaranya.

Biasanya ada beberapa faktor yang menyebabkan beberapa orang memilih mobil diesel sebagai pilihan utama,yaitu antara lain:

  • Dari segi ekonomi tentu saja mobil diesel lebih hemat karena menggunakan bahan bakar solar
  • Harga purna jualnya tetap stabil tidak terjadi penurunan yang sangat signifikan
  • Performa mobil diesel lebih besar daripada mobil bensin

Selain itu juga masih ada beberpa faktor yang mempengaruhi.Sedangkan untuk jenis mobil diesel yang menjadi favorit dikalangan masyarakat antara lain:

1.TOYOTA FORTUNER


BEBERAPA JENIS MOBIL DIESEL TERFAVORIT


Mobi Toyota Fortuner ini memiliki mesin diesel dengan 4-silinder dengan torsi 252 ft lb.Mobil fortuner ini juga memiliki 2 macam type percepatan 4 kecepatan dan 5 kecepatan.Mobil ini banyak digunakan didaerah perkotaan.

2.MITSUBISHI TRITON


BEBERAPA JENIS MOBIL DIESEL TERFAVORIT


Mobil ini memiliki mesin diesel 2.4 L dengan kapasitas mesin sebesar 94 KW / 5250 rpm dengan torsi maksimal 194 Nm / 4000 rpm.

Mobil ini didesain dengan 5 percepatan dengan didukung beberapa fitur tekhnologi seperti blind spot monitoring,rear cross traffic warning dan ruang bagasi yang cukup luas.

3.HONDA CR-V 


BEBERAPA JENIS MOBIL DIESEL TERFAVORIT


Mobil CR-V ini memiliki 2 jenis varian yakni Standart dan Turbo.Untuk yang type Standart memiliki mesin 2.0 L SOHC  4 silinder segaris dengan 16 katup i-VITEC dengan 1997 cc.

Sedangkan untuk type Turbo memiliki mesin 1.5 L DOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup i-VTEC dengan 14 98 cc.

4.ISUZU PANTHER


BEBERAPA JENIS MOBIL DIESEL TERFAVORIT


Mobil Isuzu panther merupakan salah satu mobil diesel yang paling irit.Berbekal mesin diesel Valve Turbo 8 silinder mampu menghasilkan daya sebesar 85 PS / 3500 rpm.

Isuzu Panther ini hadir dengan beberapa varian type yaitu SMART,LS,LV dan TOURING dengan didukung 5 kecepatan manual.

5.ISUZU MU-X


BEBERAPA JENIS MOBIL DIESEL TERFAVORIT


Mobil ini menggunakan mesin diesel turbo dengan 4 silinder DOHC 3L dan kapasitas mesin sebesar 2499 cc.Isuzu MU-X ini mampu menghasilkan tenaga 130 KW dan torsi mencapai 380 Nm.

Selain itu juga mobil ini didukung dengan beberapa fitur seperti fitur keamanan airbag,Air Brake System ( ABS),Traction Control System ( TCS ) serta Electronic Brake Force Distribution ( EBFD ).

6.TOYOTA KIJANG INNOVA


BEBERAPA JENIS MOBIL DIESEL TERFAVORIT


Selain tersedia untuk type bensin,ternyata Kijang Innova juga terdapat varian type mesin diesel.Untuk yang bermesin diesel menggunakan mesin diesel 2.4 L  didukung dengan mesin 2 GD FTV 4 silinder segaris 16 valve VNT intercooler.Dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 PS / 3400 rpm.Mobil ini tersedia dengan 2 pilihan transmisi yakni 5 percepatan manual dan 6 percepatan otomatis.Lihat 10 Mobil Mpv Toyota Terbaik di Tanah air 

7.MITSUBISHI PAJERO SPORT


BEBERAPA JENIS MOBIL DIESEL TERFAVORIT


Merupakan salah satu mobil tangguh yang beredar dipasaran.Pajero Sport hadir dengan platform AWD yang luar biasa dan didukung oleh mesin silinder V-6,6G75 3,8 L menghasilkan tenaga 247 HP.Mobii pajero sport ini sudah didukung fitur tercanggih demi kenyamanan penggunanya.

8.SUZUKI ERTIGA


BEBERAPA JENIS MOBIL DIESEL TERFAVORIT


Mobil jenis MPV ini tersedia dengan 2 varian yakni dengan 5 kecepatan manual dan 4 kecepatan otomatis.Kedua varian tersebut dibekali mesin 1.4 L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 Hp / 6000 rpm dan juga didukung sistem trasmisi penggerak roda depan.

Itulah beberapa jenis mobil diesel terfavorit di kalangan tanah air menurut antonkevas.com.Tentu saja beberapa informasi diatas bisa saja mengalami penambahan.Semoga informasi diatas bisa menambah wawasan anda.Untuk cara merawat mobil diesel selengkanya di bahas pada cara merawat mobil diesel agar tetap awet.

Salam,antonkevas.com









antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "8 JENIS MOBIL DIESEL TERFAVORIT"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements