Widget HTML Atas

Advertisements

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia

 mobil suv termahal didunia 2021 -Mobil Suv adalah sebuah mobil yang sudah dirancang sedemikian rupa sehingga memberikan kenyaman bagi sipengendara maupun penumpangnya.SUV sendiri merupakan singkatan dari sport utility vehicle.Mobil Suv merupakan gabungan dari 2 macam type mobil yaitu type off road dan type penumpang.Termasuk one of luxury car brands terbaik di dunia 

Oleh sebab itu mobil suv mampu dikendarai dilintasan yang cukup berat maupun diperkotaan.Karena salah satu ciri mobil suv adalah menggunakan sistem 4WD.Maka tidak heran bila mobi suv mewah menjadi incaran banyak orang.

Beda mobil SUV dan MPV ?? SUV didesain dengan profil lebih tinggi yang rata-rata memiliki ground clearance di atas 200 milimeter. Sedangkan MPV cenderung dirancang lebih elegan. Ground clearance-nya dibuat lebih rendah untuk meningkatkan kenyamanan pengendara dan penumpang. MPV umumnya harus nyaman di dikendarai di jalan halus perkotaan

Namun untuk memiliki mobi suv sendiri membutuhkan biaya yang sangat besar,karena harga mobil suv berkisar ratusan juta.Sedangkan mobil suv termahal mampu mencapai harga 20 milyar lebih.Nah,apakah sobat tertarik?? Yuks simak saja informasi dibawah ini.

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


DAFTAR MOBIL SUV TERBAIK & TERMAHAL DI DUNIA

Berikut mobil SUV terbagus,terbaik dan termahal di Indonesia maupun Dunia.

1.Rolls-Royce Cullinan

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Merupakan salah satu bagian dari daftar mobil suv termahal di jagad raya.Karena untuk memiliki 1 unit mobil ini membutuhkan dana sebesar Rp 4,7 milyar.Bahkan bisa lebih,jika pembeli ini menambahkan permintaan opsi tambahan untuk mobil suv terbaik ini.

Dibagian mesin,mobil suv Rolls-Royce Cullinan dibekali mesin V12 dengan 6600 cc.Sedangkan power yang dihasilkan mampu mencapai 563 Hp.Bahkan untuk berakselerasi di jarak 0-100 km hanya membutuhkan waktu 4,8 detik saja.Baca Cara Membersihkan Karburator Kijang 

2.Bentley Bentayga

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Mobil suv mewah Bentley Bentayga juga masuk didalam kategori mobil suv termahal.Mengingat harga yang disematkan pada mobil suv terbaik ini mampu mencapai Rp 4 milyar.

Untuk masalah dapur pacu,mobil suv mewah ini mempunyai performa yang sangat luar biasa.Bahkan bisa disebut juga sebagai supercar.Karena untuk mencapai jarak 0-100 km cukup ditempuh hanya 3,8 detik saja.Hal ini tak lain karena meain yang digunakan untuk mobil suv mewah ini W12 6000 cc dengan twin turbo.

3.Range Rover SV Autobiography

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Mobih suv termahal selanjutnya adalah mobil suv  Range Rover SV Autobiography.Banderol harga untuk mobil suv mewah ini mencapai Rp 3 milyar lebih.Kondisi ini sangat wajar mengingat mobil suv ini memiliki desain yang sangat ikonik dan lengkap dengan fitur-fitur menarik.

Dibagian engine mesin suv ini telah menggunakan mesin V8 Supercharger dengan 5000 cc.Dan mampu menghasilkan power sebesar 557 Hp.Sedangkan untuk berakselerasi dengan jarak 0-100 km mampu ditembus dengan 5,2 detik saja.

4.Lamborghini Urus

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Lamborghini memang sudah terkenal dengan memproduksi mobil-mobil mewah,salah satunya dengan meluncurkan mobil suv lamborghini Urus.Harga mobil mewah ini mampu mencapai Rp 3 milyar lebih.Hal ini cukup sepadan ketika sobat menjajal sendiri mobil,sobat akan merasakan sensasi berkendara yang sangat luar biasa.

Didalam urusan mesin,mobil suv terbaik ini memiliki mesin V8 twin turbo dengan kapasitas 3996 cc.Dan mampu menyemprotkan tenaga sekitar 650 Hp.Serta mampu berakselerasi di jarak 0-100 km hanya dalam waktu 3 detik.

5.Maserati Levante Trofeo

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Walaupun terdengar asing ditelinga kita,mobil suv mewah buatan pabrikan Italia ini masuk dalam kategori mobil suv termahal.Untuk harga mobil suv Maserati Levante Trofeo berada dikisaran Rp 3 milyar lebih untuk saat ini.

Untuk urusan dibagian engine,pabrikan asal Italia ini menggandeng pabrikan Ferary.Dan pantas juga bila Maserati Levante Trofeo disebut dengan supercar.Karena telah menggunakan mesin V8 twin turbo dengan 3800 cc.

Mampu menghasilakn power yang cukup.besar yakni sekitar 590 Hp.Serta mampu menembus waktu 3,9 detik untuk berakselerasi di 0-100 km.

6.BMW X7 M50i

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Merupakan salah satu mobil mewah yang diluncurkan oleh pabrikan BMW yakni BMW X7 M50i.Untuk memiliki mobil suv terbaik ini sobat harus melakukan pre order terlebih dahulu.walaupun begitu,banyak para pengusaha jaya tertarik untuk memilikinya.

Harga mobil suv mewah BMW X7 M50i mampu mencapai Rp 3 milyar lebih.Mobil suv mewah ini memiliki mesin berkapasitas 2998 cc dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 340 Hp.

7.Porsche Cayenne Turbo Coupe

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Salah satu mobil suv terbaik dari pabrikan Porsche,yakni Porsche Cayenne Turbo Coupe.Memiliki desain model yang sama dengan Cayenne Turbo biasa,namun mempunyai perbedaan dibagian atapnya.Perbedaan inilah yang mampu membuat mobil mewah ini melaju lebih kencang dari standartnya.

Dibagian mesin,mobil suv terbaik ini dibekali mesin sehingga mampu berakselarasi di 0-100 km hanya dengan waktu 3,9 detik.Harga mobil suv Porsche Cayenne Turbo Coupe mencapai Rp 3 milyar bahkan bisa lebih tergantung permintaan tambahan konsumen.Simak 30 Daftar Mobil Mewah populer

8.Mercedes Benz AMG GLS63

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan mobil Mercedes,salah satu pabrikan yang meluncurkan banyak seri mobil mewah terbaik.Maka tidak heran jika mobil suv terbaik yang diberi nama Mercedes Benz AMG GLS63 hadir didunia.Merupakan salah satu mobil suv mewah terbesar dari pabrikan Mercedes.

Selain itu juga telah dibekali dengan mesin V8 Biturbo 5461 cc yang mampu menghasilkan power sangat besar.Maklum saja jika lari mobil ini sangat kencang sekali.Untuk memiliki mobil suv terbaik ini sobat harus rela merogoh kantong sebesar Rp 5,2 milyar lebih.Lihat Busi Mercedes Benz

9.Mercedes Benz AMG G63

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Merupakan mobil suv mewah Mercedes Benz dari seri-G.Mobil suv terbaik ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari seri-S.Untuk mobil suv murah seri-G dimulai dari Rp 5 milyar- Rp 7 milyar.

Mobil suv terbaik ini dibekali mesin V8 Twin turbo dengan kapasitas 5461 cc.Sehingga mampu berakselarasi sangat cepat dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 4 detik di jarak 0-100 km.

10.Aston Martin DBX 

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Merupakan mobil suv termahal yang pernah mendapat gelar predikat desain mobil suv terbaik ditahun 2020.Mobil suv DBX adalah mobil suv pertama yang diluncurkan oleh perusahan Aston Martin.Harga mobil suv terbaik ini dibuka dengan harga Rp 6,5 milyar - Rp 7 milyar.

Dalam urusan performa mobil suv Aston Martin DBX tidak kalah kencang dengan mobil Mercedes Benz.Karena sama-sama menggunakan mesin V8 twin turbo 4000 cc.Dan mampu berakselerasi di jarak 0-100 km dalam waktu 4 detik saja.

Sedangkan untuk ditanah air sendiri,ada beberapa mobil suv terbaik yang sebaiknya sobat ketahui juga diantaranya adalah:

DAFTAR MOBIL SUV TERBAIK DI DUNIA ( KHUSUSNYA Di INDONESIA )

11.Toyota Rush

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Mobil suv toyota ini menjadi salah satu mobil favorit yang berada ditanah air.Bahkan pabrikan Toyota juga saling bahu membahu bekerja sama dengan pabrikan Daihatsu untuk menciptakan model mobil terbaru.Toyota Rush sendiri fokus untuk mengisi di low segment pasar.

ToyataRush memiliki desain yang sangat modern dan sudah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik terbaru.Selain itu juga mampu menampung jumlah penumpang yang cukup lumayan.

12.Toyota Corolla Cross

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Merupakan mobil suv toyota terbaru yang hadir dipasaran dan mampu menjadi salah satu pilihan mobil suv yang tepat.Memiliki desain yang sangat elegan serta modern lengkap dengan ditunjang tekhnologi hybrid.Yaitu sebuah kendaraan yang tak hanya efisien namun juga sangat ramah terhadap lingkungan.

Mobil suv Toyota Corolla Cross ditawarkan dengan harga Rp 450 juta - Rp 500 juta.Harga tersebut menjadikan sebagai mobil suv murah terjangkau,mengingat mesin mobil ini sudah menggunakan tekhnologi Hybrid Synergy Dribe.

13.Toyota Fortuner

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Untuk dikelas mobil suv ladder frame terdapat mobil Toyota Fortuner yang menjadi pilihan.Mobil ini dibekali dengan mesin diesel turbo common rail.Maka tidak heran jika mobil suv ini lebih efisien dan responsif.

14.Daihatsu Terios

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Mobil suv Daihatsu Terios menjadi salah satu mobil suv favorit bersama dengan Toyota Rush.Terbukti kedua pabrikan ini saling bersinergi menciptakan desain mobil yang cukup modern untuk generasi terbarunya.

Selain itu juga telah tersedia beberapa fitur tekhnologi terbaru yang cukup menarik tersemat di Daihatsu Terios.Disamping itu harga mobil suv ini juga sangat terjangkau sekali dan jug mempunyai kualitas yang tidak diragukan kembali.

15.HONDA HR-V

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Mobil suv Honda HR-V memiliki desain mobil.yang sangat sporty dan juga stylish.Dipasaran sendiri mobil suv HR-V dipasarkan dalam 2 type mesin yakni mesin 1,8 liter dan mesin 1,5 liter.

Selain itu mobil Honda HR-V tersedia dalam 2 macam type transmisi yakni transmisi manual dan otomatic.Simak Review dan Spesifikasi Honda HR-V

16.Mitsubishi Pajero Sport

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Sebagai salah satu pesaing Toyota Fortuner dikelas ladder frame,Mitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu mobil suv terbaik di tanah air.Mobil ini memiliki konstruksi yang sangat tangguh sehingga mampu melibas disemua lintasan.

Salah satu yang menjadi keunggulan mobli suv pajero sport adalah memiliki banyak fitur unggulan serta memiliki bentuk tampilan yang sangat atraktif.

17.Wuling Almaz

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Menjadi salah satu mobil suv terbaik ditanah air,Wuling Almaz mampu membuktikannya ketika pertama kali diluncurkan.Wuling Almaz hadir dengan beberapa fitur menarik dan pintar.Salah satunya fitur tekhnologi WISE,yang dibagi menjadi 2 bagian.

Yaitu fitur Internet of Vehivle dan fitur Advanced Driver Assistant System.Jelas dengan hadirnya fitur pintar ini jelas akan memanjakan pengendara dan membuat perjalanan menjadi lebih nyaman.

18.Suzuki XL7

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Hadirnya Suzuki XL7 menjawab semua tantangan dari semua kompetitornya seperti Toyota Rush,Daihatsu Terios Hingga Pajer Sport.Mempunyai desain yang sangat elegan dan sporty menjadikan mobil suv ini lebih menarik.

Disamping itu Suzuki XL7 memiliki ground clearance cukup tinggi sehingga mampu berkendara di kondisi jalan yang buruk.Mobil ini juga telah dilengkapi beberapa fitur tekhnologi canggih.

19.Honda CR-V

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


CRV termasuk salah satu mobil suv terbaik yang pernah ada ditanah air.Pertama kali mobil suv Honda CR-V diperkenalkan pada tahun 2000.Mobil CR-V ini mampu memberikan kenyamanan dan kelincahan layaknya mobil sedan.

Digenerasi mobil Honda CR-V terbaru menawarkan desain mobil yang lebih elegan dan futuristik.Simak 22 Daftar Mobil Mini Cooper Terbaru 

20.BMW X1

20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia


Merupakan mobil suv Eropa yang bermain di market entry level adalah BMW X1.Mobil suv mewah ini dibekali perangkat dan fitur premium yang terbaik di kelasnya.Maka tidak heran jika mobil BMW X1 cukup populer.

Dibagian mesin mobil suv mewah ini menggunakan mesin twin turbo dengan 3 silinder.Dan mampu menghasilkan power sekitar 140 Hp.Serta ditunjang dengan 7 percepatan sehingga lari mobil menjadi cukup kencang.

Demikian informasi mengenai 20 Daftar Mobil Suv Termahal didunia dan mobil suv terbaik yang berada di tanah air.Semoga informasi diatas mampu memberikan sedikit wawasan mengenai mobil suv.Demikian semoga bermanfaat.

Salam Gass Puoll,,




antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements