Widget HTML Atas

Advertisements

22 Harga Mobil Mini Cooper Terbaru dan Bekas Terbaik

 Walaupun bentuknya sedikit berbeda dengan mobil kebanyakan pada umumnya,mobil mini cooper ini mempunyai spesifikasi dan model yang lebih premium.Maka tidaklah heran jika harga mobil mini cooper tersebut dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal.Walaupun begitu,mobil mini cooper mampu memikat para pecinta mobil unik untuk sekedar mengoleksinya.

Salah satu alasan yang membuat harga mobil mini cooper lebih mahal,karena mobil mini cooper sendiri disuplai langsung oleh perusahaan mobil mewah BMW AG.Maka tidaklah heran bila beberapa tekhnologi yang melekat di mobil mini cooper sangat canggih dan modern.Dan untuk harga mobil mini cooper termurah yang ada dipasaran dibanderol dengan Rp 560 juta.

Untuk mobil mini cooper termurah ini mampu mencapai kecepatan 210 km/jam.Dengan ditunjang oleh mesin 1,5L 3 - silinder dengan twin turbo.Maka tidak heran bila mobil mini cooper sangat istimewa sekali.Baca 30 Merk Mobil Mewah di Indonesia

Ditanah air sendiri,mobil mini cooper sudah tersedia dalam beberapa type mobil yang bisa menjadi sebuah pilihan.Dan semuanya memiliki desain yang unik dan premium serta didukung tekhnologi yang super canggih.

22 Harga Mobil Mini Cooper Terbaru dan Bekas Terbaik


6 Model Mobil Mini Cooper

Berikut model mobil mini cooper yang berada dipasaran:

  • Mini Cooper 3 pintu
  • Mini Cooper 5 pintu
  • Mini Cooper Countryman
  • Mini Cooper Cabrio
  • Mini Cooper Clubman
  • Mini Cooper Jhon Cooper works

Daftar Mobil Mini Cooper Terbaru

1.Mobil Mini Cooper 3 Pintu

22 Harga Mobil Mini Cooper Terbaru dan Bekas Terbaik


Sesuai dengan namanya mobil mini cooper ini hanya memiliki desain dengan 3 pintu yakni pintu kanan,pintu kiri dan pintu bagasi bagian belakang.Mobil mini cooper ini memiliki performa yang sangat powerfull sekali.Karena mengusung mesin 3 silinder twin turbo 1,5 L.

NO

TYPE MOBIL

HARGA MOBIL MINI COOPER

1

MOBIL MINI COOPER 3 - PINTU

Rp 720 JUTA

2

MOBIL MINI COOPER 3 – PINTU S

Rp 905 JUTA

3

MOBIL MINI COOPER 3 – PINTU S RED HOT

Rp 970 JUTA

4

MOBIL MINI COOPER 3 – PINTU JOHN COOPER WORKS

Rp 1,055 MILYAR

5

MOBIL MINI COOPER JOHN COOPER WORKS REBEL  GREEN

Rp 1,065 MILYAR

Untuk harga mobil mini cooper 3 pintu termurah dibanderol dengan harga Rp 720 juta per unitnya.Simak juga Daftar Mobil tesla Terbaru

2.Mobil Mini Cooper 5 Pintu

22 Harga Mobil Mini Cooper Terbaru dan Bekas Terbaik


Selain memiliki 5 pintu juga didesain dengan sangat premium sekali.Serta memiliki kapasitas mesin yang lebih besar dibanding dengan mobil mini cooper 3 pintu.Mobil mini cooper 5 pintu di balut dengan mesin 2.0L 4 - silinder twin turbo.

NO

TYPE MOBIL

HARGA MOBIL MINI COOPER

1

MOBIL MINI COOPER 5 -PINTU

Rp 750 JUTA

2

MOBIL MINI COOPER 5 – PINTU S

Rp 950 JUTA

3

MOBIL MINI COOPER 5 – PINTU S RED HOT

Rp 995 JUTA

Maka tidak heran bila mampu mencapai top speed 230 km/jam.Dan harga mobil mini cooper 5 pintu mampu mencapai Rp 995 juta per unitnya.

3.Mobil Mini Cooper Countryman

22 Harga Mobil Mini Cooper Terbaru dan Bekas Terbaik


Mobil mini cooper countryman hadir dengan beberapa fitur istimewa yang tidak dimiliki oleh type mini cooper lainnya.Antara lain yaitu Automatic Stability Control + Traction ( ASC + T ). Yaitu fitur yang menawarkan kestabilan kendaraan ketika berakselerasi dijalan raya maupun dijalan yang berbelok-belok.Juga sudah dilengkapi Anti- block Braking System ( ABS ) serta Electronic Brake force Distribution ( EBC ) yang mampu memaksimalkan keamanan ketika melakukan pengereman.

NO

TYPE MOBIL

HARGA MOBIL MINI COOPER

1

MOBIL MINI COOPER COUNTRYMAN

Rp 699 JUTA

2

MOBIL MINI COOPER COUNTRYMAN S

Rp 899 JUTA

3

MOBIL MINI COOPER COUNTRYMAN JOHN COOPER WORKS

Rp 1,250 MILYAR

Mini cooper Countryman dibekali dengan mesin 2.0 L 4-silinder dengan twin turbo.Dan mampu menghasilkan power sebesar 190 HP serta menembus kecepatan 214 km/jam.Untuk harga mobil mini cooper countryman mampu mencapai Rp 949 juta per unitnya.Baca juga Daftar Mobil Lamborghini Terbaru

4.Mobil Mini Cooper Cabrio

22 Harga Mobil Mini Cooper Terbaru dan Bekas Terbaik


Mobil mini cooper cabrio hadir dengan 2 macam varian yakni Mini Cooper Cabrio dan Mini Cooper S Cabrio.Salah satu yang menjadi pembeda untuk mobil mini cooper countryman dengan mobil mini cooper lainnya adalah dibagian atap yang mampu di buka tutup ( convertible ).

NO

TYPE MOBIL

HARGA MOBIL MINI COOPER

1

MOBIL MINI COOPER CABRIO

Rp 810 JUTA

2

MOBIL MINI COOPER CABRIO S

Rp 970 JUTA

3

MOBIL MINI COOPER CABRIO JOHN COOPER WORKS

Rp 1,110 MILYAR

Untuk kedua macam varian diatas juga hadir dengan spesifikasi mesin,untuk mini cooper cabrio biasa menggunakan mesin 1,5 L 3 - sikinder twin turbo sedangkan mini cooper s cabrio dengan mesin 4,0 L 4 - silinder twin turbo.Untuk harga mobil mini cooper cabrio di mulai dari Rp 865 juta per unitnya.

5.Mobil Mini Cooper Clubman

22 Harga Mobil Mini Cooper Terbaru dan Bekas Terbaik


Mobil mini cooper clubman memiliki ukuran mobil mini cooper yang berbeda,mobil ini didesain dengan ukuran yang lebih luas dan bisa dijadikan mobil keluarga.Selain itu juga telah dibekali dengan mesin 2.0 L 4 - silinder dengan twin turbo.Sedangkan untuk beberapa fitur tekhnologi canggih juga sudah disematkan.

NO

TYPE MOBIL

HARGA MOBIL MINI COOPER

1

MOBIL MINI COOPER CLUBMAN

Rp 815 JUTA

2

MOBIL MINI COOPER CLUBMAN S

Rp 1,005 MILYAR

3

MOBIL MINI COOPER CLUBMAN  JOHN COOPER WORKS

Rp 1,280 MILYAR

Untuk harga mobil mini cooper clubman dibanderol dengan harga lebih dari Rp 1 milyar per unitnya.

6.Mobil Mini Cooper John Cooper

22 Harga Mobil Mini Cooper Terbaru dan Bekas Terbaik


Merupakan mobil mini cooper yang paling tinggi harga jualnya dibanding dengan mobil mini cooper lainnya.John cooper sendiri merupakan nama dari co-founder Cooper Car Company.Dan bisa dibilang puncak dari semua type mini cooper.

Untuk urusan meain mobil mini cooper john cooper dibekali dengan mesin 2.0 L 4 - silinder twin turbo.Mampu menghasilkan power sebesar 231 HP,serta berakselerasi sangat cepat di jarak 0 - 100 km/jam kurang dari 6,5 detik.Selain itu juga terdapat beberapa fitur yang tidak terpasang di mobil mini cooper lainnya,seperti sunroof,cruise control serta caliper rem merah brembo.

Untuk harga mobil mini cooper john cooper mampu mencapai harga lebih dari Rp 1,3 milyar per unitnya.Baca juga 20 Daftar Harga Mobil Lexus 

Daftar Harga Mobil Mini Cooper Bekas Termurah

Bagi sobat yang tidak mampu membeli mobil mini cooper baru,membeli mobil mini cooper bekas bisa menjadi alternatifnya.Berikut beberapa harga yang antonkevas.com rangkum dari berbagai sumber.

NO

TYPE MOBIL MINI COOPER

TAHUN

HARGA

1

MOBIL MINI COOPER 3 PINTU

2013

Rp 465 JUTA

2

MOBIL MINI COOPER S COUNTRYMAN

2014

Rp 488 JUTA

3

MOBIL MINI COOPER TURBO S 2.0

2015

Rp 695 JUTA

4

MOBIL MINI COOPER S CLUBMAN

2016

Rp 786 JUTA

5

MOBIL MINI S COUNTRYMAN

2019

Rp 875 JUTA

Demikianlah informasi mengenai harga mobil mini cooper terbaru dan mobil mini cooper bekas.Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat dan tepat bagi sobat yang saat ini sedang membutuhkan informasi tersebut.

Salam Gass Puoll,,


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "22 Harga Mobil Mini Cooper Terbaru dan Bekas Terbaik"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements