Widget HTML Atas

Advertisements

5 Mobil Sedan Bekas Mewah Murah Dibawah 20 juta

Membeli mobil merupakan kebahagiaan, tetapi kadang menjadi beban bagi dompet. Jika Anda menginginkan mobil mewah namun memiliki budget terbatas, simaklah informasi berikut untuk mengetahui deretan mobil sedan bekas murah yang sesuai dengan anggaran Anda. Dulunya, memiliki salah satu dari lima mobil ini bisa membuat seseorang merasa seperti Sultan, tetapi sekarang hal itu menjadi biasa karena sudah banyak mobil yang lebih mahal. Namun, tidak perlu khawatir, karena masih ada pilihan sedan mewah dengan harga sekitar 20 juta rupiah yang layak untuk dibeli.


5 Mobil Sedan Bekas Mewah Murah Dibawah 20 juta



Daftar Mobil Sedan Bekas Mewah 20 jutaan

1.Mercy E300


5 Mobil Sedan Bekas Mewah Murah Dibawah 20 juta



merek besar Mercy sudah ada sejak zaman dulu dan identik dengan kata  kemewahan. Mercy memang mendesain mobil buatannya untuk kemewahan dan kenyamanan penumpang. Mercy  E300 kerap disapa Mercy Boxer meski tahun 90-an fiturnya gak kalah sama mobil tahun 2000-an di  dalam kabin sudah ada AC power window, Captain seat yang bisa di adjust.

Mobil dengan kondisi  istimewa masih mudah didapatkan karena rata-rata pemakai Mercy serius merawat mobilnya. Harga mobil  ini cuman 20 rupiah jutaan dan pajaknya 1,1 juta rupiah, bayangin 20 juta rupiah udah dapat mobil  sekelas Mercy.Baca juga 80 Daftar Mobil sedan Murah

2.BMW E36


5 Mobil Sedan Bekas Mewah Murah Dibawah 20 juta




BMW  memiliki ciri khas yaitu sport dan mewah, dua kata itu tampaknya sangat melekat pada BMW mobil ini.Terkenal dengan sistem elektrik yang visioner rival-rivalnya, fitur E36 mampu bersaing dengan  mobil-mobil sekarang.Model mobil tidak termakan zaman bahkan masih banyak diburu kolektor mobil Eropa.

Mobil sedan ini cocok buat nge-drift apalagi kalau dimodif pasti tambah elegan.BMW E36 enak buat  jadi bahan modif karena sudah banyak referensinya, sama dengan Mercy harga mobil sedan bekas macho ini 20 rupiah  jutaan dengan pajak satu rupiah jutaan.Tapi mencari E36 dengan kondisi orisinal sangat  susah karena mobil ini dulunya digandrungi anak muda tapi kurang merawat mobilnya sehingga jadi  amburadul.

3.Mitsubishi Lancer GTI 1993-1996


5 Mobil Sedan Bekas Mewah Murah Dibawah 20 juta




Mobil asal pabrikan Jepang, Lancer cukup aktif dalam turnamen balap reli mobil dengan penggerak roda belakang  ini berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia.Mobil sedan ini lebih tenar disebut evo3  padahal sebenarnya berbeda evo3 itu 4WD dan memang dikhususkan untuk rally.

Desain mobil sedan ini mulai dari eksterior sampai interior sudah sangat modern bentuk dashboard yang drive oriented  lengkap dengan AC dan power window setir sudah power steering sehingga lebih ringan. Kabin mobil  senyap menambah kenikmatan berkendara. Mobil sedan bekas mewah ini dibanderol dengan harga sekitar 20 rupiah  jutaan pajaknya murah meriah cuma Rp800 ribu seharga HP second.

4 Lancer Dangan


5 Mobil Sedan Bekas Mewah Murah Dibawah 20 juta




Lancer Dangan  termasuk keluarga Lancer,sudah ada sebelum EVO 12 dan 3 fitur yang ditawarkan tidak beda jauh dari lancar sebelumnya dengan sering dipakai para pembalap dalam acara drag race. Performa mesin  cukup kencang harga dibanderol 20 rupiah jutaan atau bisa kurang tergantung kondisi,pajaknya murah sekitar 700 rupiah ribu.

5.Toyota Cressida 1990


5 Mobil Sedan Bekas Mewah Murah Dibawah 20 juta




kali ini mobil  dari pabrikan Toyota mobil ini diluncurkan pada tahun 1984 untuk menyaingi Mercy Boxer dan BMW E36.Menggunakan mesin 6 silinder segaris membuat BBM menjadi lebih boros.Tersedia fitur standar seperti mobil pada umumnya ada AC,power steering dan juga power window soal fitur memang tak bisa banyak berharap di mobil 90-an.

Dibagian interior bernuansa klasik cocok sekali untuk omong anak muda juga pajaknya bikin geleng-geleng kepala  bukan karena kemahalan tapi murah banget sekitar 500 ribuan lebih murah dibanding mobil-mobil di  atas.Sekarang ini mobil dibanderol dengan harga 20 rupiah jutaan.

Memilih mobil yang lumayan tua  harus teliti karena banyak mobil yang Kondisinya sudah tidak layak dibeli.Mobil kondisi istimewa  di harga 20 juta rupiah sebenarnya hanya yang beruntung yang bisa membawanya pulang.Sebaiknya  mengeluarkan uang lebih untuk kondisi mobil yang prima.Lantas mobil sedan mana yang paling kalian suka??




antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "5 Mobil Sedan Bekas Mewah Murah Dibawah 20 juta "

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements