Widget HTML Atas

Advertisements

8 Best Modern Classic Motorcycles To Buy In 2024

8 Best Modern Classic Motorcycles



Motor Klasik modern menjadi semakin populer akhir-akhir ini untuk semua jenis ,banyak orang yang menginginkan nuansa dan tampilan klasik lengkap dengan teknologi dan keandalan berkendara modern. Patut disebutkan di sini, bahwa agar sepeda masuk dalam daftar ini, ia harus terlihat lebih seperti klasik modern daripada retro modern. Berikut rekomendasi 8 best modern classic motorcycles yang antonkevas rangkum:

Best Modern Classic Motorcycles


1. Royal Enfield Interceptor 650

8 Best Modern Classic Motorcycles To Buy In 2024




Jika Anda melihat klasik modern, sulit untuk melewati Royal Enfield. Mereka memiliki dua sepeda di daftar kami dan yang pertama adalah Interceptor 650. Sepeda ini adalah salah satu sepeda terlaris di Inggris saat ini.


Ini awalnya diluncurkan bersama Royal Enfield Continental GT, tetapi Interceptor 650 adalah model yang lebih populer sejauh ini. Mesinnya adalah injeksi bahan bakar, berpendingin udara, 648cc paralel twin empat-tak.

Ini mengembangkan 47 tenaga kuda dan torsi 52 newton meter. Transmisi adalah 6 kecepatan, dan memiliki berat trotoar 216 kilogram. Berbagai pilihan warna tersedia, dan harga on-the-road untuk motor ini mulai dari £6.039.

 Baca juga Review & Spesifikasi Benneli 150 Cafe Racer

2.Royal Enfield Classic 350


8 Best Modern Classic Motorcycles To Buy In 2024




Royal Enfield Classic 350 didasarkan pada model tahun 1948 G2 atau Bullet, yang dikenal memiliki produksi terpanjang yang tidak berubah dari sepeda motor mana pun.


Saat mendesain motor ini, tim Royal Enfield tidak menginginkan apapun pada motornya yang hanya untuk nilai estetika. Semuanya harus memiliki tujuan dan fungsional. Namun, meski desainnya cukup minimalis, Classic 350 tetap memiliki kenyamanan modern seperti start elektrik, port USB, dan ABS.

Mesinnya menggunakan injeksi bahan bakar, berpendingin udara, silinder tunggal 349cc empat langkah, dengan poros penyeimbang untuk meminimalkan getaran. Ini mengembangkan 20 tenaga kuda dan torsi 27 newton meter. Transmisi adalah 5 kecepatan, dan berat trotoar adalah 195 kilogram. Sekali lagi, berbagai pilihan warna tersedia, dan harga on-the-road untuk motor ini mulai dari £4.439.

3. Gold Star BSA


8 Best Modern Classic Motorcycles To Buy In 2024




Namun tak hanya BSA, Gold Star kembali hadir dalam lima variasi berbeda. Jadi Anda mendapatkan edisi merah, hijau, perak, dan hitam.Tapi model andalannya adalah yang satu ini. Edisi kemilau. Jadi ini membangkitkan DBD34 lebih dari semuanya dengan pelindung krom khusus yang dipoles, tangki yang dipoles, bagian yang dipoles pada casing mesin.


Ini benar-benar terlihat seperti DBD34 asli. Ini adalah sepeda dengan putaran rendah dan mudah dikendarai, tetapi dengan esensi Bintang Emas asli.

Tampaknya menjadi mesin yang fantastis karena Mesinnya menggunakan injeksi bahan bakar, berpendingin cairan, 652cc satu silinder empat langkah. Namun, masih mempertahankan sirip mesin untuk memberikan tampilan dan gaya Goldie asli. Ini mengembangkan 45 tenaga kuda dan torsi 55 newton meter. Transmisi adalah 5 kecepatan, dan berat trotoar adalah 213 kilogram.

Kami menyukai bagaimana para desainer motor ini tetap setia pada desain aslinya, tetapi menambahkan banyak penyempurnaan modern.


" Dalam hal karakter, kami telah bekerja sangat keras untuk menjaga semuanya tetap sederhana. Jadi kami telah membuat sepeda motor yang dimaksudkan untuk kesenangan berkendara. Ini mungkin bukan yang tercepat, mungkin bukan yang terbesar, tapi pasti akan membuat Anda tersenyum " (kutipan dari salah petinggi perusahan BSA ).Harga Gold Star BSA belum dikonfirmasi.

4. Triumph Speed ​​Twin


8 Best Modern Classic Motorcycles To Buy In 2024






Triumph Speed Twin pertama dirilis pada tahun 1938. Ini adalah kembaran paralel pertama yang benar-benar sukses pada masanya dan merupakan sepeda yang bertanggung jawab atas kelangsungan hidup merek tersebut setelah Perang Dunia Kedua.


Mesinnya adalah injeksi bahan bakar, berpendingin cairan, 1200cc paralel kembar empat langkah.

Ini mengembangkan 98 tenaga kuda dan torsi 112 newton meter. Transmisi adalah 6 kecepatan, dan berat trotoar adalah 216 kilogram. Harga untuk speed twin mulai dari £11.000. Sekarang Speed ​​Twin sebenarnya, dalam banyak hal, sangat mirip dengan Thruxton.

Tapi kami memasang setang lebih tinggi. Ini memiliki tingkat spesifikasi yang sedikit lebih terjangkau . Jadi, di mana Thruxton akan dikenakan biaya £ 13.125, Anda dapat membeli Speed ​​Twin seharga £ 11.000 di jalan.

Jadi itu adalah perbedaan harga yang sangat besar dengan semua geometri dan sebagian besar kemampuan Thruxton. Posisi berkendara lebih santai. Sepeda yang sangat menyenangkan di jalan.


Jika Anda ingin Thruxton yang paling sempurna, tetapi bagi saya ini adalah sepeda motor yang sangat bagus untuk dikendarai.Triumph memiliki salah satu koleksi klasik modern terbesar di pasaran, dengan berbagai warna, variasi, dan aksesori untuk dipilih.

Simak juga Jenis Motor Harley Davidson

5. Bonneville T120

8 Best Modern Classic Motorcycles To Buy In 2024




Bonneville pertama kali diluncurkan pada tahun 1959. Nama ini berasal dari Bonneville Salt Flats di Utah, di mana pengendara dan pabrikan berusaha memecahkan rekor kecepatan darat dengan sepeda mereka. Mesinnya adalah injeksi bahan bakar, berpendingin cairan, 1200cc paralel twin empat-tak.

Ini mengembangkan 79 tenaga kuda, dan torsi 105 newton meter. Transmisi adalah 6 kecepatan, dan berat trotoar adalah 236 kilogram.Harga untuk Bonneville mulai dari £11.000.Sepeda yang kami miliki di sini, T120.

Nah ini Bonneville modern yang sangat bisa dikenali oke. Jadi tujuan kami ketika merancang T120 adalah untuk sepenuhnya merangkul tampilan, gaya, dan karakter Bonneville asli, tetapi untuk benar-benar menciptakan sepeda motor yang sepenuhnya kontemporer. Sekarang semua teknologi yang ada di motor ini disembunyikan. Ini adalah barang yang Anda butuhkan, barang yang sesuai dengan pengendara modern, jalan modern, kondisi modern, dan ini memberi kami semua daya tahan dan keandalan yang diharapkan semua orang sekarang. Ketika kami merancang sepeda ini, kami mencoba merancang berbagai sepeda.

Jadi kami punya 900 cc dan 1200 cc serta yang ingin kami lakukan adalah membuat motor yang memiliki performa modern, tetapi dalam ukuran paket yang sama dengan Generasi 900 kami sebelumnya. Dan apa yang berhasil kami capai adalah untuk mengemas mesin 1200cc ke dalam paket yang lebih kecil dari sebelumnya, yang pada dasarnya memungkinkan kami untuk mendapatkan tampilan motor yang lebih autentik. Jadi sekali lagi, ini bukan pastiche, ini bukan sepeda tua, ini adalah sepeda motor modern untuk jalanan saat ini, kondisi saat ini, ekspektasi pengendara saat ini, tetapi dengan semua tampilan dan gaya Bonneville.

6.Moto Guzzi V7

8 Best Modern Classic Motorcycles To Buy In 2024





Model ini mengusung nama yang sama dengan Moto Guzzi V7 Sport yang dirilis pada tahun 1971. Ada berbagai model yang dapat dipilih dalam jajaran V7, tetapi pilihan kami adalah V7 Special 850, yang merupakan tampilan paling klasik dengan grafis, krom, roda spoked, aluminium dipoles dan dial analog. Mesinnya adalah injeksi bahan bakar, berpendingin udara, 853cc V-twin empat langkah. Ini mengembangkan 64 tenaga kuda, dan torsi 73 newton meter.

Transmisi adalah 6 kecepatan dan berat trotoar adalah 223 kilogram. Moto Guzzi memiliki warisan yang luar biasa, dan sepeda motor mereka memiliki reputasi yang baik untuk keandalan.Harga untuk motor ini mulai dari £8,200.

7. Kawasaki W800


8 Best Modern Classic Motorcycles To Buy In 2024




Motor ini telah ada dan mati sejak 2011 dan didasarkan pada Kawasaki W1 1966, yang didasarkan pada BSA A7, sehingga memiliki kemiripan dalam penampilan. Mesinnya menggunakan injeksi bahan bakar, berpendingin udara, 773cc vertikal twin four-stroke, disetel untuk torsi rendah hingga menengah. Ini mengembangkan 46 tenaga kuda dan memiliki torsi 63 newton meter. Transmisi adalah 5 kecepatan, dan berat trotoar adalah 221 kilogram. Kawasaki W800 yang ini kami sebut Street Model.

Kami menjalankan tiga jenis W800 yang berbeda. The Street, dan Classic, dan tentu saja Cafe. Sangat sukses bagi kami di semacam sektor volume rendah. Sebuah mimpi kecil tentang sepeda. Dan saya kira kuncinya dengan motor ini adalah cara mengendarainya.

The Street memiliki stang yang lebih tinggi dibandingkan dengan Cafe dan Standard. Dan apa yang akan Anda dapatkan dengan semua ini adalah beberapa karakter, beberapa kebisingan yang fantastis, dan yang menarik salah satu hal yang menjadi kunci pengembangan motor ini adalah insinyur suara, untuk memastikan kami memiliki sepeda yang terdengar seperti sepeda motor klasik sejati.

Harga untuk W800 mulai dari £8,399.

8. Kawasaki Z900RS


8 Best Modern Classic Motorcycles To Buy In 2024




Pertama kali dirilis pada tahun 2017 motor ini memiliki paket mesin dan sasis dasar dari roadster Z900 konvensional, dengan gaya dash 70-an. Ini adalah keturunan langsung dari Z1 tahun 1970-an yang tercatat sebagai superbike empat langkah Jepang berkapasitas besar pertama. Kami menyukai Z900RS 50th Anniversary Edition, tetapi ada banyak warna dan model lain untuk dipilih. Mesin pada Z900RS adalah injeksi bahan bakar, berpendingin cairan, 948cc empat langkah segaris. Ini mengembangkan 109 tenaga kuda, dan torsi 98,5 newton meter.

Transmisi adalah 6 kecepatan, dan berat trotoar adalah 215 kilogram. Jadi sekarang kita berada di sudut jauh stand dengan Z900RS SE. Pembaruan pada Z900RS yang sangat sukses, untuk membawanya ke spesifikasi SE, adalah rem Brembo, garpu emas, roda emas, skema cat kai kuning yang fantastis dan juga shock belakang Ohlins .


Selain itu untuk model terbaru ada Kawasaki Z650RS .Sepesa motor ink Memperluas keluarga RS, ini adalah motor nuansa retro klasik yang nyata, melihat kembali ke tahun 70-an, dalam skema warna hijau yang tersedia saat itu, dengan roda emas.

Kami menjalankan ini dalam tiga skema warna yang berbeda. Tapi kunci dari motor ini adalah cara mengendarainya. Ini semua harus dilakukan dengan menyenangkan dan mudah.Harga Z900RS mulai dari £10.849 dan £7.649 untuk Z650RS.


Selain 8 rekomendasi the best modern classic motorcycles diatas,ada beberapa sepeda motor retro yang bisa menjadi alternatif untuk sobat miliki yakni :

1. Janus Halcyon 450


8 Best Modern Classic Motorcycles To Buy In 2024




Sepeda ini bukan replika dari sepeda lain dan dibuat khusus.Kami menyukai tampilan dan nuansa jadul, dan gaya berkendara yang santai. Sayangnya sepeda motor Janus hanya tersedia di Amerika Serikat. Tetapi, jika Anda menyukai gaya ini dan menginginkan sesuatu yang dapat Anda beli di Inggris.

2.Wardill 4

8 Best Modern Classic Motorcycles To Buy In 2024




Wardill Motorcycle Company awalnya didirikan di Inggris pada tahun 1927. Mark Wardill, pemilik perusahaan ini adalah cucu dari satu dari para desainer sepeda asli.Inti dari desain ini adalah pengalaman berkendara yang mentah dan koneksi langsung dengan jalan raya.


Demikian informasi mengenai the best modern classic motorcycles yang bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin mengoleksi motor retro namun dengan tekhnologi modern.
antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "8 Best Modern Classic Motorcycles To Buy In 2024"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements