Widget HTML Atas

Advertisements

HARGA BUSI MOBIL AVANSA TERBARU

Harga Busi Mobil Avansa Terbaru-Memiliki bentuk yang kecil,namun busi memiliki fungsi yang cukup penting pada kendaraan.Karena jika tidak ada busi maka kendaraan anda ntu saja tidak akan bisa menyala.Oleh sebab itu diperlukan perawatan dan pergantian busi apabila memang sudah tidak bisa dipakai lagi.

Di pasaran cukup mudah sekali untuk menemukan komponen yang satu ini,kita bisa membelinya di toko spare part,bengkel resmi dan bengkel umum di sekitar kita.Apabila anda menggunakan kendaraan Toyota dan kebetulan menggunakan varian Toyota Avansa ada beberapa merk busi mobil yang bisa anda gunakkan apabila busi anda mengalamin kerusakan.

Busi sendiri memiliki beberapa fungsi yaitu :

  • Busi sebagai pembakar bahan bakar,apabila kondisi busi soak tentu saja mesin mobil susah menyala dan apabila menyala mesin biasanya tersendat-sendat
  • Busi bisa juga dijadikan sebagai cadangan listrik sementara pengganti aki.Apabila aki anda mengalami kerusakan masih ada busi yang mampu mengeluarkan listrik walaupun tidak sekuat aki.
  • Busi bisa juga untuk menstabilkan mesin.Karena bila busi mengalami kerusakan, mesin mobil akan terganggu.
  • Menghidupkan mesin,merupakan fungsi vital sendiri dari busi.Karena kalau tidak ada busi mobil bagus model apapun tentu tidak akan menyala.

Hal yang menyebabkan busi anda rusak :
  1. Penggunaan bahan  bakar yang tidak sesuai sehingga bahan bakar menjadi lebih boros sehingga busi mobil anda akan cepat mati karena basah tersiram bahan bakar yang terlalu boros
  2. Kompresi mesin mobil anda bocor,ciri-cirinya tenaga dari mesin anda berkurang cukup jauh sehingga sistem pembakaran menjadi tidak sempurna sehingga busi akan mengalami kerusakan apabila tidak langsung tertangani
  3. Pemasangan busi anda tidak pas pada dudukan busi sehingga busi bekerja tidak maksimal.Akibat pemasangan yang tidak tepat ini berakibat longgarnya longgarnya rumah busi.

HARGA BUSI MOBIL AVANSA TERBARU

Bagi anda yang belum tahu harga dan merk busi yang cocok buat mobil avansa anda,silahkan simak daftar harga busi mobil avansa terbaru di bawah ini 👇👇👇

             HARGA BUSI MOBIL AVANSA TERBARU

HARGA BUSI MOBIL AVANSA TERBARU

Selain merawat dan melakukan pergantian busi apabila mengalami kerusakan,anda juga harus merawat mesin mobil anda.Tak kalah penting juga apabila anda suka memodifikasi mobil avansa anda agar tampilan lebih menarik lagi,modifikasi seperti apa yang sekiranya cocok dengan mobil avansa anda dapat dilihat di MODIFIKASI MOBIL AVANSA TERBARU.

Itulah mengenai ulasan harga busi mobil avansa terbaru,pastinya anda sendiri yang akan menentukan pilihan busi seperti apa yang nanti cocok digunakan di mobil avansa anda.Sebagai informasi juga harga busi mobil avansa diatas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

salam,antonkevas.com
antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "HARGA BUSI MOBIL AVANSA TERBARU"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements