Widget HTML Atas

MODIFIKASI YAMAHA AEROX 155 TERBARU

Modifikasi Yamaha Aerox 155-Dengan hadirnya motor Yamaha Aerox 155 tentu saja menambah persaingan motor matic menjadi lebih ramai.Motor yang dibanderol dengan harga yang lebih murah dari Yamah Nmax tentu saja akan menjadi daya tarik tersendiri.

Kelebihan dari motor Yamaha Aerox 155 ini adalah sudah di desain sporty mulai dari bagian depan hingga bagian belakang,sangat cocok bagi anda pecinta motor matic sporty.

Pabrikan Yamah Motor Manufacturing sendiri memunculkan 3 ( tiga ) varian untuk motor Yamah Aerox 155 ini yaitu Tipe Standart,R - Version dan S - Version.Dari ketiga varian tersebut juga memiliki harga yang berbeda.

Bagi pemilik motor Yamaha Aerox 155 tentu akan mudah sekali untuk memodifikasi motornya,apalagi motor standartnya sudah memilki body yang keren.

Modifikasi Yamaha Aerox 155 secara simple dan minimalis bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.Tapi mengingat banyak pemilik yang mempunyai selera yang bermacam-macam tentu saja akan banyak memunculkan berbagai macam jenis modifikasi.

GAMBAR MODIFIKASI YAMAHA AEROX 155 TERBARU
1.MODIFIKASI DENGAN MENGGANTI WARNA BODY



 Dalam mengganti warna body  sendiri tersedia beberapa pilihan yaitu bisa dengan mengecat / air brush atau juga dengan menggunakan jasa cutting sticker decal.Keuntungan dengan decal sendiri,apabila anda sudah bosan bisa di lepas kembali tanpa merusak warna aslinya.

2.MODIFIKASI DENGAN GAYA RACING




Memiliki body sudah mendukung tentu saja mudah sekali untuk menerapkan gaya racing di motor ini.Hanya tinggal mengganti beberapa part standartnya dengan part racing seperti busi dan knalpot agar performa lebih maksimal lagi.Dan bagian lainnya seperti roda dan shocbeker.

3.MODIFIKASI GAYA THAILOOK





Seperti yang kita ketahui konsep thailook sendiri mengganti ban standartnya menjadi lebih keci ( ban cacing ).Konsep seperti ini sangat cocok bagi kalangan anak muda tapi sayangnya gaya ini tidak aman dan nyaman pada saat digunakkan dalam berkendara.

4.MODIFIKASI GAYA MOTOGP




Sebagai pencinta balap motogp,tentu saja memodif seperti motor balap idolanya bisa menjadi referensi.Dengan mengubah warna dan beberapa aksesoris pendukung untuk membuat semirip mungkin.

5.MODIFIKASI  GAYA  LOW RIDER





Dengan mengganti sambungan mesin dengan chasis  yang lebih panjang dan juga mengganti shocbreker menjadi mono shock.Modifikasi yang seperti ini tentu saja akan menelan biaya yang cukup banyak.Karena pada bagian kaki-kaki juga dilakukan perubahan.

6.MODIFIKASI GAYA TOURING




Bagi anda yang suka melakukan perjalanan jauh modifikasi ini cocok sekali,dengan menambah aksesoris box touring dan cukup mengganti bagian kakinya menjadi lebih nyaman.Modifikasi seperti ini tidak banyak mengeluarkan biaya.

7.MODIFIKASI GAYA SIMPLE



Modifikasi yang tidak terlalu merogoh kantong,hanya tinggal memperoleh di toko variasi sesuai dengan keinginan anda.Sangat mudah di aplikasikan pada motor anda,cocok bagi anda yang gak suka neko-neko.

Selain memodifikasi motor anda juga harus memperhatikan / merawat mesin motor anda agar selalu terjaga performanya.Baiknya anda dalam memodifikasi janganlah terlalu extrem karena biasanya faktor kenyamanan dan keselamatannya kurang diperhatikan.Bagi anda yang ingin mengetahui informasi dari MOTOR TERBARU YAMAHA silahkan dilihat di halaman tersebut.Demikian informasi mengenai modifikasi yamaha aerox 155 terbaru semoga bisa menjadi referensi anda dan silahkan apabila anda ingin membagikannya.terimakasih.

antonkevas.blogspot.com
 Enjoy your life👍👍

antonkevas.com
antonkevas.com Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

No comments for "MODIFIKASI YAMAHA AEROX 155 TERBARU"