Widget HTML Atas

Advertisements

3 KONSEP KEREN MODIFIKASI HONDA GENIO

Modifikasi Honda Genio-Memodifikasi sebuah motor merupakan hal yang sudah biasa dilakukan,apalagi untuk anak muda milienial.Tentu saja semua itu untuk membuat motor tunggangannya menjadi lebih menarik dan keren.Walaupun tampilan motor original mereka sudah terlihat menarik.

Dalam memodifikasi sendiri banyak sekali gaya atau aliran yang bisa diterapkan mulai dari minimalis sampai modifikasi yang sangat ekstrem sekali.Tentu saja semua itu tergantung dari sisi keuangan masing-masing modifikator.

Untuk terlihat beda,mereka bahkan rela untuk mengeluarkan pundi-pundi uang cukup banyak,mulai dari mengubah warna motor,body,knalpot bahkan sampai kaki-kakinya.

Salah satu contoh motor matic yakni motor Honda Genio,menurut antonkevas.com sudah menarik.Tapi beda dengan anda yang seorang anak muda yang tentu ingin melakukan beberapa perubahan pada motornya.

Dalam memodifikasi motor honda Genio sendiri untuk saat ini ada 3 konsep aliran yang sedang menjadi incaran anak-anak muda yakni Fun Stylish,Cafe Racer dan Sreet Skate.

Ketiga konsep ini sangat mewakili sekali jiwa anak muda pada zaman sekarang.Dengan tampilan yang simple stylish,elegan dan tetap bisa digunakan untuk motor harian.

Modifikasi Honda Genio Terbaru

  • MODIFIKASI HONDA GENIO FUN STYLISH
3 KONSEP KEREN MODIFIKASI HONDA GENIO



Modifikasi grafis yang mengusung bermacam-macam warna menarik menjadi poin terpenting bagi konsep ini.Tidak terlalu mengubah banyak perubahan,hanya dengan menambahkan komponen-komponen variasi yang didapatkan di after market.
  • MODIFIKASI HONDA GENIO CAFE RACER
3 KONSEP KEREN MODIFIKASI HONDA GENIO


Modifikasi ini terihat sekali dengan model berbentuk seperti buntut tawon serta menggunakan single seater.Serta sedikit melakukan perubahan di bagian knalpot serta melakukan perubahan disektor kaki yang dulu menggunakan ukuran 14 '' menjadi 12'' menjadikan kesan macho terlihat sekali.
  • MODIFIKASI HONDA GENIO STREET RACER
3 KONSEP KEREN MODIFIKASI HONDA GENIO


Sesuai dengan konsep street racer,motor Genio dilakukan beberapa perubahan mulai dari single seater,shockbeker dan bagian kaki-kakinya.Semua komponen modifikasi tersebut bisa didapatkan di after market jadi anda bisa langsung mengaplikasinya.Modifikasi ini terlihat dengan perubahan yang dilakukan pada bagian stangnya yang mirip motor beat kalau tampak dari depan.Kesan macho dan nyentrik akan terasa sekali pada konsep ini.Untuk spesifikasi motor honda Genio bisa di ilihat pada Honda Genio terbaru.

Itulah beberapa Konsep modifikasi honda Genio yang menurut antonkevas.com sangat mewakili sekali.Anda bisa mengaplikasi salah satu konsep bahkan lebih pada motor Genio anda sehingga anda akan lebih pede dan menarik perhatian.Semoga ulasan diatas bisa membantu dan menamabh wawasan anda.

salam,antonkevas.com👍👍



antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "3 KONSEP KEREN MODIFIKASI HONDA GENIO "

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements