Widget HTML Atas

KUNCI PENGAMAN MOTOR ( REKOMENDASI )

Kunci pengaman motor-Belakang ini memang banyak sekali maraknya kasus pencurian sepeda motor.Bukan dikarenakan lalainya si pengendara namun tingkat kriminalitas yang meningkat.

Oleh sebab itu sebagai pemilik kendaraan bermotor,anda harus berpikir ekstra agar ketika memarkir sepeda motor dengan aman.Banyak beragam cara yang dilakukan si pengendara antara lain dengan menambah kunci pengaman motor.

Di pasaran ada beberapa kunci pengaman motor yang bisa menjadi rekomendasi agar ketika memarkirkan sepeda motor di mana saja akan merasa lebih aman.

KUNCI PENGAMAN MOTOR REKOMENDASI

1.KUNCI PENGAMAN TUAS REM DAN TUAS GAS

KUNCI PENGAMAN MOTOR ( REKOMENDASI )


Kunci seperti ini bisa di dapatkan di after market maupun toko online.Kunci pengaman ini di pasangkan pada tuas rem depan dan langsung mengait jadi satu dengan tuas gas.Maka akan membuat kesulitan pencuri dalam melakukan aksinya,karena akan membutuhkan waktu yang lumayan lama.

2.KUNCI PENGAMAN DI REM CAKRAM

KUNCI PENGAMAN MOTOR ( REKOMENDASI )


Cara mengaplikasikannya cukup mudah sekali,hanya mengaikan di lubang piringan cakram lalu dikunci.Kunci pengaman ini menurut antonkevas.com paling banyak digunakan karena bentuknya tidak terlalu besar dan praktis serta dari bahan yang kuat.

3.KUNCI PENGAMAN SHOCKBEKER

KUNCI PENGAMAN MOTOR ( REKOMENDASI )


Kunci pengaman seperti ini pernah dipakai pada motor bebek seperti Honda Astrea dan Honda Supra.Cara penggunaannya cukup gampang hanya tinggal mengaitkan roda dengan bottom shock biasanya terletak di bagian shockbeker depan.

4.KUNCI PENGAMAN ALARM

KUNCI PENGAMAN MOTOR ( REKOMENDASI )


Untuk motor model terbaru biasanya sudah dilengkapi dengan fitur canggih seperti ini,namun bagi anda yang ingin menggunakan kunci pengaman alarm ini bisa membeli di after market maupun toko online.Apabila anda tidak bisa memasangnya mending sekalian dipasang.

5.KUNCI PENGAMAN DENGAN SAKLAR RAHASIA

KUNCI PENGAMAN MOTOR ( REKOMENDASI )


Bisa dikatakan rahasia karena biasanya ditempatkan pada area yang tersembunyi dan hanya pemilik saja yang tahu.Walaupun kunci kontak sudah pada posisi ON namun saklar rahasia belum di posisi ON,maka motor tidak akan menyala.Namun anda harus berhati-hati dalam pemasangannya,apabila salah menyambung kabelnya bisa mengakibatkan konsleting.

Itulah beberapa kunci pengaman motor yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda.Pilih salah satu menurut anda yang terbaik.Dan selalu memastikan motor anda terparkir ditempat yang aman.


Salam,antonkevas.com👍👍





antonkevas.com
antonkevas.com Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

Tidak ada komentar untuk "KUNCI PENGAMAN MOTOR ( REKOMENDASI )"