Widget HTML Atas

Klasemen Motogp 2020 Paling Update



Pada balapan motogp 2020 minggu (26 juli 2020) pembalap dari tim Petronas Yamaha ini mampu menempati pole position 1 dan diputaran final racenya tak terbendung sama sekali dari awal putaran sampai finis di urutan pertama.

Dengan memenangkan 2 seri secara berturut-turut tentu saja menjadikan pembalap Yamaha Petronas ini mampu mengumpulkan 50 poin dan untuk sementara berada di puncak pimpinan.

Pada klasemen motogp 2020 saat ini,El diablo (julukannya) mampu unggul 10 point dari Maveric vinales ( pabrikan Yamaha ).Bahkan Quantararo mencatatkan jarak waktu 7,5 detik atas Vinales yang mampu finish di urutan ke 2 setelah memenangi duel sengit dengan Valentino Rossi.

BERIKUT HASIL 5 BESAR DI SIRKUIT ANDALUCIA
  1. Fabio Quantararo
  2. Maveric Vinales
  3. Valentino Rossi
  4. Takaaki Nakagami
  5. Joan Mir
Sedangkan untuk pembalap ducati Andrea dovizioso kemarin mampu finish di urutan ke enam sehingga mendapat tambahan 10 poin sehingga mampu menempati urutan ke empat didaftar klasemen sementara motogp 2020.

Berikut daftar lengkap klasemen motogp 2020 sementara.



Sedangkan untuk seri berikutnya akan berlangsung di sirkuit Brno,Republik Ceko pada tanggal 9 agustus 2020.KIta tunggu saja,siapakah yang akan mengisi podium pertama?apakah Quantararo kembali atau Maveric vinales dan mungkin saja comebacknya Marc marques.

antonkevas.com
antonkevas.com Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

Tidak ada komentar untuk "Klasemen Motogp 2020 Paling Update"