Widget HTML Atas

Advertisements

Come back Again Kawasaki Meguro K3 2021

 

Come back Again Kawasaki Meguro K3 2021

Tak hanya pabrikan Yamaha dan Honda saja,ternyata belum lama ini juga pabrikan motor Kawasaki juga telah memperkenalkan motor terbarunya yang di beri nama Kawasaki Meguro K3 2021.Menurut salah satu sumber,rencananya motor kawasaki meguro ini akan di luncurkan pada awal tahun 2021.Motor ini ini merupakan penerus meguro generasi sebelumnya yakni Meguro K2.

Meguro sendiri lahir pada tahun 1924 di jepang.Merupakan nama pabrikan sepeda motor yang mampu menghasilkan motor yang berperforma sangat bagus.Motor meguro pertama kali dibuat dengan memiliki 500 cc,OHV dengan silinder tunggal dengan seri Meguro Z97.

SPESIFIKASI KAWASAKI  MEGURO K3

Untuk motor k3 202 ini,dibangun dengan basic kawasaki W800 yang mengusung  mesin paralel twin dengan 773 cc berpendingin udara.Tentu saja hal ini menjadikan kawasaki meguro sebuah motor naked bike yang unik.

Dengan kapasitas mesin sebesar itu,maka otomatis daya maksimumyang dihasilkan tentu akan sangat besar yakni 52 PS di 6500 rpm serta torsi maksimum 62 Nm di 4800 rpm.Jadi soal kecepatannya motor  meguro k3 sudah tidak diragukan lagi,apalagi didukung dengan 5-kecepatan yang dibalut oleh fitur assist dan slipper clucth.

Come back Again Kawasaki Meguro K3 2021


Sedangkan untuk faktor kenyamanan ketika sedang berkendara,dibagian shockbeker menggunakan garpu teleskopik 41 mm untuk depan serta shockbeker ganda disuspensi belakangnya.Nah untuk rodanya sendiri menggunakan velg 19 " untuk bagian roda depan dan 18 " untuk roda dibagian belakang.


Come back Again Kawasaki Meguro K3 2021

Untuk banderol harga ang ditawarkan untuk saat ini mencapai 1,27 juta yen atau sekitar  173,2 juta kalau di rupiahkan.Ini berlaku untuk dinegara jepang saja dan untuk negara diluar jepang harganya masih belum bisa dipastikan.Secara dimensi motor meguro k3 mempunai berat sebesar 227 kg dan mampu memuat bahan bakar sebanyak 15 liter.

Demikian informasi yang bisa antonkevas sampaikan mengenai come back again kawasaki meguro k3 2021,semoga bisa memberikan informasi yang sobat butuhkan saat ini.Dan kita tunggu saja,apakah motor meguro ini akan hadir di Indonesia.

antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Come back Again Kawasaki Meguro K3 2021"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements