Widget HTML Atas

Advertisements

Mengupas Tuntas Honda Tiger Reborn

 Honda tiger reborn - Honda tiger pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994 dan merupakan salah satu motor yang sangat diminati disemua kalangan.Honda tiger reborn adalah sebuah motor yang memiliki kapasitas cc yang cukup lumayan besar yakni sekitar 200 cc.Motor ini merupakan penerus dari motor tiger model terdahulu.Dan pada kesempatan kali ini,antonkevas akan mengupas tuntas honda tiger reborn.

Mengupas Tuntas Honda Tiger Reborn

Menurut kabar yang berkembang pada saat ini,pihak Honda India telah mengembangkan sepeda motor type naked bike berkapasitas sama dengan honda tiger.Dan menurut rencana akan diluncurkan pada tahun 2021 mendatang.Motor yang memiliki desain futuristik serta modern dan elegan ini menggunakan basic Honda CX concept tahun 2014.

SPESIFIKASI DAN FITUR HONDA TIGER REBORN

Dilihat dari desain yang sangat modern,tentu saja tampilan motor honda rebon sangat gagah,unik dan serta sangat menarik untuk dimiliki.Terlihat dari bentuk tampilan dibagian kaki-kakinya yang sudah menggunakan suspensi upside down dibagian depan serta dibagian belakang menggunakan suspensi monoshock.

Karena motor ini adalah sebuah motor dengan desain terbaru,tentu saja sudah dibekali piranti dan spesifikasi serta kualitas yang terbaik.Dilengkapi perangkat yang sangat mudah dibaca dengan perangkat panel digital dalam bentuk mungil dan futuristik.Baca dan kenali juga cara reset ecu motor Honda.

Sebagai bagian dari fitur keamanan dalam berkendara,pihak Honda telah menyiapkan fitur rem ABS yang mampu bekerja dengan optimal dalam melakukan tindakan pengereman.Selain itu fitur engine stop switch juga sudah ikut terpasang.

FITUR HONDA HORNET 2.0

Sebuah terobosan yang terinsiprasi dengan livery oleh motor balap RC 13V.Motor ini memiliki mesin dengan satu silinder yang sudah bertekhnologi PGM-Fi.Dengan kapasitas mesin sebesar 184 cc injkesi yang setara dengan motor 200 cc dengan type karburator.

Motor ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 17 dk serta torsi maksimal sebesar 16 Nm dikisaran 6000 rpm.Sedangkan dibagian percepatan,memiliki 5-speed percepatan dengan transmisi manual.

Oleh karena itu,tak heran bila motor honda tiger reborn ini sangat membuat banyak orang tertarik memilikinya.Apalagi didukung dengan desain dan kualitas yang sangat bagus serta dibalut dengan perpaduan warna yang ciamik.

WARNA HONDA TIGER REBORN

Untuk warnanya sendiri,yang paling banyak diminati adalah mengusung tampilan motor balap repsol honda kuning orange.Dan warna orange repsol ini akan memberikan daya tarik magnet tersendiri ketika sedang dikendarai.

HARGA HONDA TIGER REBORN

Diluncurkan pada masa pandemi covid 19,tentu saja akan berdampak pada jumlah penjualan motor honda tiger reborn.Namun menurut kabar yang beredar,banderol harga motor ini masih sangat terjangkau sekali,yakni sekitar 128.927  rupee.Atau kalau dirupiah hanya sekitar 24,2 juta rupiah saja.Karena untuk 1 rupee = 191,171 rupiah.

Menurut antonkevas sendiri,harga segitu masih dalam batas standart,bahkan pembeli masih untung sekali karena motor ini dibekali desain dan kualitas yang sangat baik sekali.

Perlu sobat ketahui juga selain akan meluncurkan motor bertype naked bike,Honda telah memperkenalkan motor honda NX 125 serta meperkenalkan Honda CT 125 serta motor dikelas sport juga dengan nama Honda MSC 125 GROM.

Demikian informasi mengenai mengupas tuntas honda tiger reborn,semoga informasi diatas bisa memberikan atau menambah wawasan sobat dibidang otomotif.


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Mengupas Tuntas Honda Tiger Reborn"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements