Widget HTML Atas

Mandalika masuk,Motogp is Back

 Motogp merupakan salah satu ajang balap yang paling disukai di seluruh dunia.Bukan hanya menampilkan rider-rider terbaik di seluruh dunia juga sisi-sisi menarik lainnya di luar balapan.Dan tahun ini pihak penyelenggara telah merilis kalander balap motogp 2021.

Negara asia salah satunya Indonesia,mayoritas masyarakatnya merupakan penggemar berat ajang ini.Bahkan pemerintah Indonesia sendiri telah menyiapkan sebuah sirkuit berkelas internasional untuk menggelar ajang balap bergengsi ini.

Hebatnya lagi sirkuit ini sudah masuk dalam kalender balap yang akan di gelar pada tahun 2021.Namun sirkuit mandalika yang berada di Lombok,masuk sebagai kalender sementara karena pihak penyelenggara belum memastikan kapan tanggal pastinya untuk menggelar ajang balap tersebut.

Demi suksesnya ajang balap di Mandalika,Indonesia sendiri telah menyiapkan pembalap terbaiknya dan siap bertarung dengan Valentino rossi dan kawan-kawan.

Berikut adalah kalender Motogp 2021

Mandalika masuk,Motogp is Back



antonkevas.com
antonkevas.com Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

No comments for "Mandalika masuk,Motogp is Back"