Widget HTML Atas

Hasil Motogp Doha 2021,Fabio Quantararo Tercepat

 Pembalap Yamaha Monster Energy  Fabio Quantararo menjadi yang tercepat di ajang balap Motogp Doha 2021,tadi malam 05 april 2021.

Fabio Quantararo mampu finish di urutan pertama,dan mampu menaklukan duo pembalap Pramac Ducati yakni Johan Zarco dan Jorge Martin.

Hasil Motogp Doha 2021,Fabio Quantararo Tercepat


Balapan dengan 22 kali putaran ini sangat cukup menarik,mengingat dengan power Ducati yang mampu melaju dengan kencang di trek lurus.

Kemenangan di sirkuit Doha merupakan podium pertama Fabio Quantararo di kelas para raja di tahun 2021.

Di balapan sebelumnya,disirkuit yang sama juga di menangi oleh pembalap Yamaha Monster Energy yakni Maverick Vinales.

Hasil motogp Doha 2021 juga menjadi sebuah momen bersejarah bagi pembalap Perancis,Fabio Quantararo serta Johan Zarco karena mampu naik podium kelas utama pertama kali sejak tahun 1954.

Sementara itu pembalap Gaek Valentino Rossi dari Petronas Yamaha,hanya mampu finish diurutan ke 16.Naik empat peringkat,mengingat the doctor sendiri memulai start di urutan ke 21.

Untuk juara motogp 2020,Joan Mir hanya bisa menempati finish diurutan ke 7.Hal ini cukup lumayan mengingat urutan startnya berada di urutan 10.

Untuk Jorge Martin sendiri,merupakan podium pertama dikelas premium ini.Mengingat bahwa dia baru saja naik kelas dari moto2 ke Motogp utama dan bergabung di team Pramac Ducati.Berikut hasil balapan di sirkuit Doha 2021.

Hasil Motogp Doha 2021

1.Fabio Quantararo

2.Johan Zarco

3.Jorge Martin

4.Alex Rins

5.Maverick Vinales

HASIL SELENGKAPNYA MOTOGP DOHA 2021

Hasil Motogp Doha 2021,Fabio Quantararo Tercepat


antonkevas.com
antonkevas.com Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

Tidak ada komentar untuk "Hasil Motogp Doha 2021,Fabio Quantararo Tercepat"