Widget HTML Atas

Advertisements

10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia 2022

 Transportasi di era saat ini mengunakan bahan bakar fosil yang katanya sih melimpah diyakini memberikan performa lebih dari segala aspek akan tetapi BBM juga memiliki dampak negative lho. Salah satunya adalah polusi udara,Tapi sekarang jaman sudah berkembang produsen mobil berlomba-lomba menciptakan mobil listrik ramah lingkungan yang pastinya kecepatannya dijamin matap jiwa.Nah dari pada penasaran ini dia 10 mobil listrik ramah lingkungan dengan kecepatan luar biasa.

10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia


Daftar 10 Mobil Listik Tercepat di Dunia

1. vanda dendrobium 

10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia


Diciptakan untuk kenyamanan berkendara dengan tampilan visual yg maksimum bagi pengemudi. Mobil cantik ini mempunyai kecepatan clocking mencapai 321 km/jam Model pertama dari mobil ini, yg disebut d1 dapat melaju dari 0 hingga 96 km/jam hanya dalam 2,7 detik. Desain nya mengacu pada rekayasa ekologis yang harmonis yg mana desain pintu dan atap berbentuk kelopak bunga nasional di singapura yaitu bunga dendrobium.

2.faraday future FF91 

10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia



Dengan Kekuatan mesin yg luar biasa membuat mobil listrik ini melaju dari kecepatan nol menjadi 96 km/jam hanya dalam 2,4 detik.Mobil FF91 dilengkapi mesin listrik, dengan baterai berdaya 130 kWh yg mampu membuatnya melaju hingga jarak 680 km.Tapi gak hanya bisa melaju cepat lho FF91 menawarkan banyak fasilitas seperti tempat duduk dengan pijatan yg berdasarkan teknologi NASA. untuk perjalanan tanpa gravitasi Rencananya FF91 akan dipasarkan dengan harga 100ribu dollar AS atau sekitar 1,4 miliar .

3.NIO EP9

10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia



Nio ep9 ini adalah mobil listrik tercepat di dunia Supercar listrik yg satu ini dapat melaju dari nol hingga 200 kilometer hanya dalam 5 detik.Mobil ini bisa dikemudikan sendiri atau auto pilot eksterior. EP9 yang tidak hanya dioptimalkan secara aerodinamis tetapi juga sangat menonjolkan kemewahannya tentu saja seperti kebanyakan supercar EP9 hanya memilki kursi 2 orang saja.


4.Tesla roadster 

10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia



Jika kalian belum pernah mendengar atau melihat merek mobil tesla mungkin kalian memang ga pernah buka internet atau hidup jaman batu,mungkin yah perusahaan mobil listrik paling terkenal di dunia dan juga selalu menjadi trendsetter. Nah ,tentu saja si tesla roadster ini juga tak berbeda yaa Dengan kecepatan dari Nol hingga 96 km/jam hanya dalam 1,9 detik yang tentu saja cukup spektakuler untuk ukuran mobil listrik.


Apalagi bila dikombinasikan dengan rentang maksimum hingga 997 km hanya dengan satu kali pengisian daya.Terlebih tak seperti kompetitornya si EP9 tesla roadster dapat menampung 4 orang dan membuka atap kacanya keren banget kan guys.


5.BMW i8 

10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia



BMW
telah mehadirkan mobil listriknya yaitu BMW i8 yg hanya membutuhkan waktu dari nol hingga 96 km/jam hanya dalam 4,2 detik saja.Para perancang sangat memperhatikan betul desain mobil ini dengan menggabungkan sustainable carbon fiber element serta dengan keseimbangan yang nyaris sempurna untuk perjalanan yang mulus dan aman.Tentu saja, salah satu hal paling keren tentang BMW i8 adalah kalian dapat menyesuaikan segala hal, mulai dari interior hingga eksterior. 


6. Trezor renault 

10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia



Sekilas, trezor Renault ini dapat memberi kalian tampilan luar angkasa yg sangat futuristic.Renault juga menggabungkan lebih banyak elemen dari alam seperti kayu alami dan kulit di bagian interior dalamnya.Tak heran nih mobil ini akhirnya mendapat predikat Concept car of the Year pada ajang international Automobile di paris perancis, dan juga di Geneva Car design award.Dengan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 4 detik.Uniknya lagi nih, pintu mobil ini terbuka hanya separuh di bagian atas saja udah kayak toples lebaran aja nih dijamin gakan repot deh.


7.Vision Mercedes maybach 6 

10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia



Mobil yg satu ini menjadi viral dengan bagian luar nya yg klasik dan sebaliknya bagian dalamnya yg sangat futuristic.Dalam sekali pengisian daya, mobil mewah ini dapat menempuh jarak hingga 321 km dan dengan kecepatan dari 0 hingga 96 km / jam hanya dalam waktu kurang dari 4 detik.Dan kecepatan maksimumnya mencapai 250 km/h,James bond pasti bakal seneng banget nihh.


8. Rimac concept one 

10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia



Mobil ini hadir dengan sistem suaranya sendiri kalian juga dapat menghubungkan mobil ini ke smartphone dan memonitoring semua sistemnya.Concept one ini dapat melaju dari 0 hingga 96 km/jam dalam waktu 2,9 detik saja dan  memiliki kecepatan maksimumnya 221 mil per jam .


9.Rimac C2

10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia



 Mobil ini adalah sepupu dari rimac concept one tapi rimac C2 jauh lebih cepat.Kecepatan maksimumnya mencapai 19 km/jam.Mobil c2 juga dapat melaju dari 0 hingga 96 km/jam hanya dalam 1,8 detik.


10.Genovation GXE

10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia


Perusahaan mobil asal amerika, genovation, secara resmi meluncurkan GXE berpenggerak tenaga listrik dalam ajang Consumer Electronic Show pada tahun 2018.Mobil ini dapat melaju lebih dari 354 km/jam.Untuk pengerak mesin listriknya, disediakan 5 buah baterai dengan total penyimpanan sebesar 61,6 kwh yang diletakkan merata untuk mendapatkan keseimbangan dan distribusi berat yg baik.Mobil ikonik ini hanya dibuat 75 unit saja loh guys jadi buruan beli sebelum kehabisan.
Itulah tadi 10 mobil listrik ramah lingkungan dengan kecepatan luar biasa Keren-keren yah mobilnya meskipun gak mengunakan bahan bakar fosil terbukti dengan desain yang natural plus kecepatan yang aduhai membuat mobil ini dapat bersaing di pasaran.



antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "10 Mobil Listrik Tercepat di Dunia 2022"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements