Widget HTML Atas

Advertisements

Kymco ionex 110 EV : Review dan Spesifikasinya

 Kymco ionex-Menurut data dari berita sob, pada tahun 2030 sekitar 13 juta  motor listrik dari berbagai jenis bakal ber ber ber bahkan bakal berseliweran di jalan-jalan Indonesia, tapi seperti yang kita ketahui jika motor listrik masih dipandang sebelah mata oleh para konsumen,  bukan karena tidak menarik, tetapi karena infrastruktur kendaraan yang  masih minim dan juga baterai motor listrik yang belum bisa menempuh jarak yang jauh.


Nah kabarnya hal ini disadari betul oleh Kymco, Oleh sebab itu Kymco meluncurkan  motor listrik yang sangat keren serta bisa menempuh jarak yang cukup jauh sob, namun dibanderol dengan harga belasan juta saja, penasaran ? langsung saja Ini dia ulasannya.

Review dan Spesifikasi Kymco ionex 110 EV 2022

Kymco ionex 110 EV : Review dan Spesifikasinya



Sob inilah motor listrik terbaru 2022 Kymco, kymko ionex many 110 EV.Sekilas Jika dilihat desain  dari motor ini, mengusung desain klasik Retro, dan katanya masih sealiran dengan Honda Scoopy  di Indonesia, namun bedanya Scoopy mengusung desain kearah Retro modern.

Kymco ionex 110 EV : Review dan Spesifikasinya



Pada bagian depan  terlihat cukup sederhana terdapat lampu utama yang berbentuk bulat, di bagian bawah terdapat lampu  DRL berbentuk huruf U, yang diapit oleh lampu sen di bagian kiri dan kanannya.Sedangkan pada  bagian belakang dibekali stop lamp yang sudah LED.Namun sayang untuk lampu seinnya masih menggunakan  bohlam konvensional.

Kymco ionex 110 EV : Review dan Spesifikasinya



Fitur dari motor ini cukup keren seperti instrumen yang sudah digital  yang tentunya ini sangat kekinian.Uniknya pada bagian kompartemen dari motor ini didesain  agar pengendara bisa menaruh banyak barang, Jadi kalian bisa membawa bekal di motor ini.

Kymco ionex 110 EV : Review dan Spesifikasinya



Beralih kebagian tenaga penggerak dan baterainya, motor ini digerakkan oleh dinamo listrik bertenaga  3200 kw atau setara dengan 4,3 hp, itu artinya tenaga motor ini mirip motor matic bensin yang  berkapasitas 110cc hampir mirip Honda Scoopy ya.

Kymco ionex 110 EV : Review dan Spesifikasinya

 

Nah motor ini memang dibuat untuk mendukung  mobilitas yang jauh ea bro, Kymco electric memfokuskan pada daya dan jumlah baterai yang dibawa. Kymco ionex menyediakan lima tempat baterai sekaligus, sedangkan baterainya sendiri menggunakan Livepo 4  dengan persatu buah baterai berkapasitas 50 volt 13 AH.Kymco mengklaim hanya dibutuhkan satu jam  untuk mengisi baterai ini hingga penuh.

Penempatan baterainya pun sangat unik,  cukup menekan satu tombol, maka dua baterai sekaligus akan muncul dari bawah Dek motor ini. Serta tiga buah lagi bisa ditempatkan pada bagasi bawah jok.Kelima baterai ini dapat  membuat motor listrik ini mampu menempuh jarak hingga 200 KM dan yang lebih keren lagi  motor listrik ini bisa berjalan mundur.

Jadi kalian tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga  untuk memparkirkan motor ini, keren ya ? untuk urusan harga sendiri motor ini  dijual kisaran 19-20 jutaan.

Gimana Sob kalo motor listrik kymco ionex ini  masuk Indonesia kira-kira menurut kalian apa yang akan terjadi ? dan Apa tanggapan  kalian tentang motor listrik terbaru 2022 ini ?

Salam Gass Puoll,,




antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Kymco ionex 110 EV : Review dan Spesifikasinya"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements