Widget HTML Atas

Advertisements

Smoot Zuzu Motor Listrik Lengkap Tanpa Ngecas

 Smoot zuzu merupakan motor listrik produk lokal buatan asli Indonesia yang didesain dengan compact dan juga kokoh ditambah pastinya bikin penampilan kalian semakin stylish.Berbagai fitur yang disajikan motor ini juga super lengkap dan modern,Sobat penasaran,yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.


Smoot Zuzu Motor Listrik Lengkap Tanpa Ngecas



Review Motor Listrik Smoot Zuzu

Terlihat dibagian depan dengan penampilan lampu yang udah LED mulai dari headlamp lisdasi serta lampu sein.Speedometer yang digunakan juga udah digital tersedia informasi lengkap yang dapat membantu perjalanan.Lanjut ke bagian tombol tersedia tombol pengaturan lampu jauh dan dekat,tombol sein dan klakson. Dan yang membuat lebih mewah karena ada tombol mode mundur sehingga memudahkan banget nih buat kalian parkir. Jadi kalian tinggal tekan tombol r pada bagian stang sebelah kiri kemudian tarik handle gas.Baca juga Motor Listrik Honda EM1 e 2023

Sedangkan di bagian stang kanan pertama terdapat tombol pengaturan speed dengan tiga mode kecepatan yaitu Eco,normal dan sport. Jadi kalian bisa atur sesuai kecepatan yang kalian butuhkan saat berkendara.Dan smooth zuzu sendiri memiliki kecepatan maksimal yaitu 60 km/jam .Di bawah tombol pengaturan speed terdapat tombol lampu switch motor kemudian ada tombol mode darurat dan juga tombol parking.

Ban yang digunakan juga adalah ban tubeless dengan ukuran ban depan yaitu 90/90 ring 12 inch serta ban belakang dengan ukuran 70/110 ring 12 inch.Ukuran ban yang udah pastinya pas dan nyaman buat berkendara ditambah penggunaan rem depan dan belakang juga udah cakram.Pastinya motor ini juga punya kapasitas penyimpanan barang yang cukup banyak. Ditambah difasilitasi dengan teknologi USB port yang udah pasti memudahkan banget buat kalian yang mau ngecas handphone.

lanjut pada bagian Deck untuk kaki tersedia Space yang luas dan nyaman buat perjalanan jauh sekaligus bisa jadi tempat buat bawa barang lebih.Ukuran jok yang digunakan juga lebar dan tebal sehingga nyaman untuk dibawa saat perjalanan jauh.

Cara Menghidupkan Motor Listrik Smoot Zuzu

Smoot Zuzu Motor Listrik Lengkap Tanpa Ngecas




Penggunaan motor listrik Smoot Zuzu juga punya cara yang berbeda dengan motor konvensional karena udah nggak perlu lagi di starter dan untuk memulai gas awal kalian tinggal tekan rem satu kali atau tekan tombol P. Dan posisi speedometer yang awalnya dengan status p akan berubah menjadi 00 kemudian motor siap untuk langsung di gas.Udah pasti gas dan tarikan awal untuk semua motor listrik Smoot zuzu ini halus dan enak banget berbeda dengan motor listrik lain pada umumnya.

Smoot zuzu sendiri menggunakan baterai soap berbasis teknologi dan tidak perlu ngecas.Apabila baterai habis dapat langsung di tukar dan penukaran baterainya cukup memudahkan dan Super Simple. Lokasi penukaran baterai pastinya telah tersedia 1000 titik lebih dan terus bertambah di Indonesia serta Bisa dicek via aplikasi swap energi.

Ketika datang ke lokasi penukaran baterainya yaitu swap point, Letakkan baterai pada sensor yang ada di bagian bawah mesin untuk membuka pintu slot mesin dan saat pintu slot terbuka langsung masukkan baterai ke dalam slot kosong kemudian tunggu hitungan detik aja dari pintu slot lain akan mengeluarkan baterai penuh.Satu baterai full yang didapatkan mampu menempuh jarak yaitu 60 KM.


Smoot Zuzu Motor Listrik Lengkap Tanpa Ngecas



Penukaran baterai ini juga pastinya tanpa Scan dan juga gratis tanpa ada biaya bulanan atau pertukar baterainya.Satu hal lagi nih kalian gak perlu khawatir permasalahan dari garansi baterai karena baterai swap ini di garansi seumur hidup.

Masuk ke Sesi uji ketahanan,motor listrik smoot zuzu ini memiliki power dinamo cukup besar yakni sebesar 1500 watt dan bahkan mampu menahan beban maksimal 150 kg.Sehingga ketika melaju di tanjakandan berboncengan akan tidak ada masalah.

Varian Warna dan Harga Smoot Zuzu

Smoot Zuzu Motor Listrik Lengkap Tanpa Ngecas




Smoot zuzu sendiri mempunyai 5 varian warna yang pastinya bisa bikin kalian ngiler yaitu ada warna Boba ,vanilla,lemon, Bubble Gum dan juga mint.Buat kalian yang nanya motor ini dapat subsidi nggak sih jadi semua varian smooth motor listrik ini termasuk smooth zuzu udah pasti dapat subsidi ya.Baca juga 10 Rekomendasi Motor Listrik 1 Jutaan

Nah kalian udah pada daftar subsidi belum pemerintah aja udah support banget nih buat kalian beralih ke kendaraan listrik. Makanya jangan lewatin kesempatan ini dan harga smooth zuzu ini setelah mendapat potongan subsidi sebesar 7 juta menjadi 12.900.000 OTR jabodetabek.Buat kalian yang mau daftar cepat buruan ,tapi kalian juga harus memperhatikan syarat ketentuan yang berlaku dari pemerintah ya jadi apalagi sih yang kalian tunggu yakin enggak mau bawa motor listrik simple yang harganya fordabel kalau soal kualitas Kalian pasti bisa nilai sendiri.

antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Smoot Zuzu Motor Listrik Lengkap Tanpa Ngecas"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements