Widget HTML Atas

Modifikasi motor vario 125

PT Astra Honda Motor merupakan pelopor sepeda motor di Indonesia.Perusahaan ini di dirikan pada 11 juni pada tahun 1971.Perusahaan ini melahirkan beberapa jenis kendaraan bermotor,mulai dari motor bebek standart,motor matic dan motor sport.Brand motor yang satu ini sangat familiar sekali di masyarakat Indonesia.Yuks intip modifikasi motor vario 125 dibawah ini.

Pada tahun 2006 perusahaan ini mengeluarkan skuter matic ( motor matic ) motor vario 110 yang biasa disebut dengan generasi pertama.Kemudian pada tahun 2009 lahirlah motor vario techno 110 ( generasi kedua ).Tak lama waktu berselang tepatnya pada tahun 2013 muncullah generasi ketiga atau tepatnya motor vario 125.

Motor honda vario 125 ini dikenal cukup irit dalam penggunaan bahan bakar.Karena motor ini mengadopsi tekhnologi PGMFi pada sistem bahan bakarnya.Tentu ini menjadi salah satu kelebihannya sehingga menarik para customer untuk memiliki kendaaran tersebut.

Karena banyaknya pengguna motor vario 125 ini di berbagai kalangan masyarakat di Indonesia,maka muncullah komunitas - komunitas pecinta motor vario 125.Dari situlah muncul kreator - kreator untuk  membuat tampilan/memodifikasi sepeda motor tersebut.Mulai dari modifikasi airbrush,cutting sticker merubah jari - jari,modifikasi thailook hingga memodif seperti motor besar yang cocok digunakkan untuk touring.

MODIFIKASI MOTOR VARIO 125

1.Air Brush

Memodifikasi dengan meng-air brush memang membutuhkan bugdet yang tidak sedikit.Karena memang membutuhkan bahan - bahan cat yang lumayan mahal untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan juga skil keahlian dari tukang cat air brush tersebut.


Modifikasi motor vario 125




2.Cutting Sticker

Dengan mengaplikasi sticker kedalam kedalam kendaraan anda akan mempercantik motor vario 125 anda.Disamping itu bugdetnya lebih murah daripada menggunakan metode air brush.keuntungan dengan cutting sticker ini,pemilik kendaraan bisa mengganti - ganti motif ,warna maupun karakter dengan instan.
Contoh modifikasi vario 125 dengan cutting sticker



Modifikasi motor vario 125



3.Jari - jari

Konsep yang satu ini sangat digemari dikalangan anak - anak muda karena dirasa cukup mudah karena hanya merubah pada bagian kaki - kakinya saja.Ada beberapa tipe jari - jari yang umumnya digunakan dalam memodifikasi vario 125 yaitu dengan jari - jari ring 14 dan jari - jari ring 17.


Modifikasi motor vario 125




Jika kalian menginginkan tampilan yang berbeda serta memiliki bugdet yang cukup besar,kalian semua bisa mengaplikasi beberapa konsep dalam memodifikasi motor vario 125/vario 150 anda menjadi satu konsep.Tentunya tampilan kendaraan atau motor menjadi lebih menarik dan meningkatkan kepercayaan diri anda sebagai pemiliknya.

Semoga dengan ulasan beberapa di atas bisa menginspirasi anda dalam memodifikasi sehingga menciptakan kreator - kreator baru.
Terimakasih.


antonkevas.com
antonkevas.com Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

No comments for "Modifikasi motor vario 125"