Widget HTML Atas

5 SERI MOTOR DUCATI SCRAMBLE

Motor Ducati Scrambler-Salah satu produsen motor yang sangat ternama di dunia,Ducati telah banyak merilis berbagai macam motor berkualitas yang sangat di gilai para pecinta moge ( motor gede ).

Motor Ducati yang belum lama dirilis ini dinamai dengan Ducati Scrambler.Di Indonesia sendiri motor ini dikelola oleh PT Garansindo Uero Sports dalam bidang pemasaraannya.

Ducati Scrambler ini memiliki 5 seri scramble yang sangat keren  antara lain yaitu:

  • DUCATI SCRAMBLER SIXTY2
  • DUCATI  ICON
  • DUCATI CLASSIC
  • DUCATI URBAN ENDURI
  • DUCATI SCRAMBLER  FULL THROTTLE

Memiliki kapasitas mesin mulai dari 400 cc disetiap motornya dan juga memiliki harga termurah sekitar 199 juta,sementara untuk yang termahal mencapai 379 juta rupiah.

Untuk lebih jelasnya,mari kita bahas satu persatu mengenai motor Ducati Scrambler ini.

1.DUCATI SCRAMBLER SIXTY2



Ducati Scrambler Sixty2 ini memiliki kapasitas mesin sebesar 400 cc dan juga memiliki gaya motor retro modern yang sangat keren dan menarik.Motor Scrambler seri Sixty 2 ini mempunyai harga yang paling murah dibanding dengan seri yang lainnya.

Menggunakan mesin type L-twin Cylinder,Desmodromic Distribution with 2 valve per cylinder dan berpendingin air cooled.Memiliki 6 percepatan serta mampu menghasilkan tenaga sebesar 30.2 KW/ 8750 rpm dan torsi 34.6 Nm / 8000 rpm.

2.DUCATI  SCRAMBLER ICON




Sama-sama memiliki desain retro modern namun untuk motor scrambler seri Icon ini memiliki kapasitas mesin yang lebih besar yakni 800 cc.Serta didukung dengan mesin L - twin  Desmodromic Distribution with 2 valve per cylinder dengan berpendingin air cooled.

Selain itu juga motor Ducati Scrambler ini  didukung dengan 6 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 55 KW / 8250 rpm serta torsi 68 Nm / 5750 rpm.Untuk harga yang dipasarkan untuk saat ini sekitar sebesar 299 juta rupiah apabila belum mengalami perubahan.

3.DUCATI SCRAMBLER CLASSIC



Memiliki spesifikasi mesin yang sama yakni 800 cc serta tenaga dan torsinya sama persis dengan motor Ducati Scambler Icon.Namun yang menjadi pembedanya adalah rasa berkendaranya yang tidak di dapatkan di motor yang lain.

Motor Ducati Scambler Classic didukung dengan suspensi up-side down kayaba 41 mm di bagian depan dan kayaba pre-load adjustable di bagian belakang.Harga motor Ducati Scambler Classic ditawarkan sekitar 359 juta.

4.DUCATI SCLAMBER URBAN ENDURI



Motor ini juga sama persis spesifikasinya dengan motor Ducati Scambler Classsic yakni sama-sama memiliki tenaga 55 KW / 8250 rpm dan torsi 68 Nm / 5750 rpm dengan kapasitas mesin 800 cc.

Dibagian suspensi baik dibagian depan dan belakang sama-sama menggunakan suspensi kayaba yakni dengan suspensi up-side down serta pre-load adjustable.

5.DUCATI SCRAMBLE FULL THROTTLE



Motor Ducati Scrambler Full Throttle menjadi satu-satunya seri scrambler dengan harga yang tertinggi.Semua itu dikarenakan semua komponen yang digunakan pada motor Ducati Scrambler ini adalah komponen yang terbaik.

Untuk spesifikasinya yakni dengan kapasitas mesin 800 cc dengan tenaga 55 KW / 8250 rpm dan torsi 68 Nm / 5750 rpm serta suspensi yang digunakan sama yakni up-side down dan pre-load dibagian depan dan belakang.Harga yang ditawarkan oleh motor Ducati Scrambler Full Throttle ini mencapai 379 juta.

Demikian 5 seri motor Ducati Scrambler yang ada ditanah air.Semoga bisa menambah wawasan kita semua serta bermanfaat.


Salam,antonkevas.com 👍👍
















antonkevas.com
antonkevas.com Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

Tidak ada komentar untuk "5 SERI MOTOR DUCATI SCRAMBLE"