Widget HTML Atas

Advertisements

MOTOR DUCATI BEKAS FAVORIT

Motor Ducati Bekas-Motor Ducati memang menjadi salah satu motor yang menjadi favorit disemua kalangan tak terkecuali juga di Indonesia.Walaupun seperti yang kalian ketahui semua bahwa harga yang ditawarkan lebih mahal dibanding dengan produsen motor seperti Honda dan Yamaha.

Motor Sport seperti Ducati memang disetara  dengan motor sekelas BMW dan Harley Davidson.Karena semua komponen yang digunakan adalah komponen yang terbaik dikelasnya jadi sangat wajar sekali bila dikatakan sebagai motor sport termahal.

Ducati sendiri telah banyak mengeluarkan varian motornya,sehingga tak jarang ditemui motor Ducati bekas.Walaupun dikatakan motor Ducati bekas namun motor ini tetap memiliki harga yang lumayan mahal.

Bagi anda sebagai seorang penggemar motor Ducati tentu saja berharap untuk memilikinya walaupun hanya mampu membeli motor Ducati bekas.

Di Indonesia sendiri ada beberapa motor Ducati bekas yang beredar dipasaran.Berikut beberapa motor Ducati bekas.

1.MOTOR DUCATI XDIAVEL

MOTOR DUCATI BEKAS FAVORIT


Memiliki kapasitas mesin sebesar 1262 cc dengan didukung mesin  L-Twin mampu menghasilkan tenaga sebesar 154,108 PS / 9500 rpm serta torsi sebesar 126 Nm / 5000 rpm.

Motor ini didesain dengan bentuk yang sangat sporty serta dibalut dengan body warna putih menonjol sehingga kesan modern sangat kental sekali.Selain itu juga sudah menerapkan beberapa fitur canggih seperti Ducati Power Launch yang membuat pengendara berakselarasi lebih aman dan nyaman.

2.MOTOR DUCATI DIAVEL

MOTOR DUCATI BEKAS FAVORIT


Kebalikan dari motor Ducati Xdiavel,motor Ducati ini lebih berkesan lebih berotot dengan balutan warna gelap diseluruh motornya.Kesan tangguh dan sporty lebih kental dibanding motor Ducati Xdiavel.

Dibagian mesin memiliki kapasitas yang lebih kecil yakni sebesar 1198,4 cc serta mampu menghasilkan torsu sebesar  112 Nm / 8000 rpm.

3.MOTOR DUCATI MONSTER

MOTOR DUCATI BEKAS FAVORIT


Merupakan salah satu si motor Ducati yang sangat familiar di tanah air.Tersedia berbagai macam variasi dari kapasitas mesinnya mulai dari 800 cc dan 1200 cc.Dan harganya juga bervariasi mengingat kapasitanya juga berbeda-beda.

4.MOTOR DUCATI SCRAMBLER

MOTOR DUCATI BEKAS FAVORIT


Bagi pecinta motor retro classic serta modern sangat cocok memiliki motor Ducati Scrambler ini.Selain itu juga harganya dipasaran lebih murah dibanding dengan beberapa varian motor Ducati yang lain.Untuk variannya bisa dilihat pada 5 seri motor ducati scramble.

5.MOTOR DUCATI SUPERSPORT

MOTOR DUCATI BEKAS FAVORIT


Melihat dari bentuk motor seperti motor balap menjadikan motor Ducati Supersport ini banyak dicari.Selain itu juga tak tanggung-tanggung mesin ini memiliki kapasitas sebesar 937 cc tentu saja akan menambah sensasi dalam berkendara.Dan juga telah tersedia fitur canggih penunjang keselamatan seperti DUCATI TRACTION CONTROL,RIDING MODES serta BOSCH ADS.

6. MOTOR DUCATI PANIGALE

MOTOR DUCATI BEKAS FAVORIT


Sama seperti motor Ducati Supersport,memiliki desain sepertj motor balap namun memiliki kapasitas mesin yang lebih besar yakni mulai dari 955 cc sampai 1198 cc.Tentu saja motor Ducati Panigale ini sudah dilengkapi fitur-fitur canggih yang akan membuat aman dan nyaman bagi si pengendara
 
7.MOTOR DUCATI HYPERMOTARD

MOTOR DUCATI BEKAS FAVORIT


Berbentuk desain motor trail menjadikan motor Ducati Hypermotard menjadikan sebagai supermoto paling mahal didunia.Memiliki kapasitas mesin 937 cc tentu saja tenaga yang dihasilkan cukup besar yakni 110 Hp.Sebagai pecinta motor trail motor ini bisa menjadi motor idaman anda.

8.MOTOR DUCATI MULTISTRADA

MOTOR DUCATI BEKAS FAVORIT


Bergaya sebagai motor touring,motor ini sangat nyaman untuk diajang melakukan perjalan.Memiliki desain besar berotot serta kapasitas mesin mulai dari 937 cc sampai 1262 cc bisa menjadi sebuah plihan bagi anda.Tentu saja beberapa fitur sudah di miliki motor Ducati Multistrada ini sebagai penunjang aman dan nyaman ketika berkendara.

Itulah beberapa motor Ducati bekas yang bisa menjadi incaran anda,pilih motor sesuai dengan karakter dan isi kantong anda.Karena seperti yang anda tahu bahwa harga motor Ducati memang cukup mahal walaupun untuk motor secondnya.Untuk masalah harganya anda bisa menghubungi langsung distributor motor Ducati di Indonesia.









antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "MOTOR DUCATI BEKAS FAVORIT"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements