Widget HTML Atas

Advertisements

MODIFIKASI MOTOR BMX BIKE

Motor Bmx Bike-Memiliki sebuah sepeda motor dengan tampilan yang berbeda,merupakan salah satu hal yang tentu diinginkan seluruh pemilik sepeda motor.Terlebih lagi untuk saat ini banyak sekali berbagai macam model modifkasi yang bisa diterapkan dalam sebuah motor,salah satunya adalah custom bmx motorcyle.

Motor bmx bike sendiri adalah sebuah sepeda yang sudah di rubah atau modifikasi dibeberapa bagian dan dilengkapi sebuah mesin.

Modifikasi gaya custom bmx motorcycle sangat simple sekali dan bisa menjadi sebuah referensi untuk anda yang memiliki hobby bersepeda namun tetap memiliki sisi keunikan tersendiri.

Biasanya para modifikator motor bmx bike ini mengganti beberapa bagian seperti menggunakan pelek ring 17 lengkap beserta tromol dan perangakat remnya.Dan juga mengganti fork depan dengan fork yang sudah bersuspensi agar faktor kenyamanan didapatkan.Baca 12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air

GAMBAR MOTOR BMX BIKE


MODIFIKASI SEPEDA MOTOR BMX

Pada gambar diatas terlihat sekali hanya beberapa bagian dari sepeda bmx yang digunakan,selebihnya menggunakan pipa pnp yang lebih kuat dan tebal sebagai rangka dari sebuah sepeda motor bmx.



MODIFIKASI SEPEDA MOTOR BMX

Kebanyakan basic motor yang digunakan yakni motor 4 tak seperti honda supra,astrea grand dan motor c70.Selain itu menambahkan suspensi dibagian depan dan belakang akan membuat pengendara lebih nyaman saat melewati lintasan yang tidak rata.Lihat Ukuran Shock Depan Semua Motor

What is the best bmx brand

Berikut adalah the best bmx brand yang sebaiknya anda ketahui:

1.Mafiabikes Kush 2 BMX Bike

2.Mongoose Logo BMX Bike

3.Kink Liberty

4.Elite Bicycles Stealth BMX

5.Schwiinn Sting Pro

6.Sunday Bikes Aaron Ross Forecaster

7.Fit Bike Co.Str ( MD )

8.United Marinez BMX Bike

9.Flybikes Omega Freecoaster

10.Kink Tony Hamlin Signature Solace Freecoaster

11.We The People Envy

12.Haro Blackout

Dan tetap perlu diperhatikan juga faktor keselamatan dalam memodifikasi motor bmx bike,karena apabila asal-asalan saja tentu akan berbahaya sekali bagi penggunanya.

Dari beberapa gambar bmx motorcycle diatas semoga bisa menjadi referensi anda dalam memodifikasi sepeda motor,apalagi bagi anda yang suka memodifikasi secara unik.


salam,antonkevas.com👍👍


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements