Widget HTML Atas

Advertisements

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air

 Velg motor merupakan salah satu bagian dari sepeda motor yang sering dilakukan modifikasi.Selain membuat tampilan menjadi keren juga akan meningkatkan kepercayaan diri yang tinggi bagi penggunanya.Ditambah lagi sekarang banyak sekali dijual berbagai macam variasi velg motor.

Modifikasi di bagian velg motor biasanya dilakukan dengan merubah warna velg motor,merubah velg motor ring 14 menjadi velg motor ring 17 atau bahkan sebaliknya.Semua ini dilakukan sah-sah saja,asalkan tetap mengutamakan sisi keselamatan ketika digunakan.

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


12 Rekomendasi Merk Velg Motor Terbaik

Dibawah ini adalah beberapa merk velg motor terbaik yang banyak digunakan dalam memodifikasi sepeda motor.Baik velg dengan jari-jari maupun velg racing yang dibalut dengan warna velg motor yang keren.

1.Velg Motor Rossi

Merupakan velg motor jeruji terbaik dan modern yang beredar ditanah air.Velg motor Rossi ini banyak dicari oleh kalangan modifikator terutama para anak-anak muda.Beberapa keuntungan yang didapatkan dengan membeli velg motor Rossi adalah tersedia dengan berbagai ukuran velg dan mempunyai harga yang relatif lebih murah.

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


Harga velg motor Rossi yang bisa sobat dapatkan dipasaran sekitar 275 ribu rupiah - 750 ribu rupiah tergantung dari ukuran velg tersebut.

2.Velg Motor TDR

TDR merupakan penyedia beberapa komponen racing,untuk velg motor menyediakan berbagai macam ukuran dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.Velg TDR di desain dengan model yang sudah modern.

Tersedia dalam berbagai warna dari silver,hitam,titanium dan gold.Banyak digunakan diajang balap dragrace dan road race.Baca juga Oli Terbaik Untuk Motor Matic Injeksi

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


Harga veg motor TDR bisa sobat tebus dengan harga mulai 300 ribu rupiah - 650 ribu rupiah.

3.Velg Motor Comet

Bagi seorang pemula,velg motor Comet sangat cocok sekali diaplikasi pada motor kesayangan.Memiliki banyak varian warna yang yang bisa menjadi pilihan.Terbuat dari bahan aluminium yang kuat sehingga mampu menjadi tunpuan yang kokoh sepeda motor.

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


Sanagat direkomendasi untuk modifikasi warna velg vario 125.Harga untuk velg motor Comet di kisaran 350 ribu rupiah - 375 ribu rupiah,jauh lebih murah dibanding velg motor TDR.

4.Velg Motor Takasago Excel Asia

Merupakan velg motor yang bahannya didatangkan dari Jepang,namun untuk proses produksinya di negara Malaysia.Kualitas velg motor Takasago sangat kokoh dan juga ringan.

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


Untuk harganya terbilang cukup mahal di Indonesia,karena masih sulit untuk mendapatkannya.Harga Velg Takasago Excel asia dijual dengan harga 500 ribu lebih per pcs.

5.Velg Motor TK Racing

TK Racing dikenal dengan memproduksi part yang mempunyai kualitas bagus.Jadi tidak heran apabila velg motor TK Racing layak masuk menjadi velg motor terbaik.

Terdapat 2 type velg yang beredar dipasaran yaitu type Bright dan type Excel.Dan untuk ukurannya velg motor ini cukup lengkap sekali.

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


Untuk masalah harga,tidak berbeda jauh dengan harga velg motor Takasago.

6.Velg Motor Champ

Untuk urusan dalam memodifikasi velg motor menjadi lebih besar,velg motor Champ masuk dalam radar perburuan.Velg motor Champ sangat banyak digunakan pada sepeda motor yang menggunakan ban tapak lebar.

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


Sebenarnya velg motor Champ tersedia dalam berbagai macam ukuran dan harganya sangat terjangkau sekali.

7.Velg Motor OZ Racing

Bagi sobat yang ingin memodifikasi dengan velg racing,nama velg OZ Racing menjadi salah satu pilihan yang pas.Selain menyediakan dalam berbagai macam ukuran dan jenis velg,terbuat dari bahan berkualitas khusus sehingga bobotnya menjadi lebih ringan.

Velg motor OZ Racing banyak di pergunakan dalam dunia balap motor sport,jadi masuk dalam velg motor kelas premium.

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


Jadi untuk harganya terbilang cukup fantastis yakni sekitar 23 juta rupiah sampai 35 juta rupiah.

8.Velg Motor Marchesini

Merupakan produsen velg motor asal Italia yang mempunyai kualitas yang sama dengan velg motor OZ Racing.Velg motor ini memiliki banyak jenis dan ukuran yang bisa diaplikasikan pada motor anda.

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


Terbuat dari bahan dengan kualitas terbaik dan dibalut desain yang modern.Untuk harga velg notor Marchesini dibanderol dengan 27 juta rupiah sampai 34 juta rupiah.

9.Velg Motor Rotobox

Terbuat dari bahan material carbon kevlar menjadikan velg motor ini kuat dan ringan serta anti karat.Velg motor ini banyak diaplikasikan pada motor kelas premium,jadi harganya lebih mahal di banding dengan velg motor OZ Racing dan Marchesini.

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


Harga velg motor Rotobox dijual dengan kisaran harga 50 juta sampai dengan 60 juta rupiah.

10.Velg Motor Carrozzeria

Merupakan salah satu velg motor yang dibuat oleh perusahaan di Amerika.Terbuat dari bahan aluminium CNC menjadikan velg motor ini kuat dan ringan.

Keuntungan menggunakan velg motor Carrozzeria adalah harga yang ditawarkan lebih murah dibanding velg motor OZ Racing.

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


Harga yang ditawarkan oleh velg motor ini disekitar 20 juta rupiah.

11.Velg Motor BST

BST adalah singkatan dari Balck Stone Tek,produsen velg asal Afrika Selatan.Merupakan salah satu velg kelas premium,karena banyak digunakan pada Motor Gede ( MoGe ).

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


Terbuat dari bahan serat karbon yang memiliki sifat kokoh dan kuat layaknya besi namun mempunyai bobot yang lebih ringan dibanding velg magnesium.

Harga velg motor BST dibanderol dengan 35 juta rupiah.

12.Velg Motor Galespeed

Dibuat oleh pabrikan asal jepang yang dirancang dengan tekhnologi Forged dan menggunakan bahan aluminium khusus sehingga bobotnya menjadi lebih ringan.

Velg motor Galespeed banyak dipakai pada motor Kawasaki Ninja 250,Kawasaki KSR 110 dan Honda Monkey.

12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air


Harga velg motor Galespeed dijual dengan kisaran harga 17 juta rupiah sampai 24 juta rupiah.

Itulah beberapa merk velg motor terbaik,mulai dari velg motor jari-jari sampai dengan velg motor racing.Pastikan dalam memodifikasi velg motor disesuaikan dengan keuangan kantong anda.Sebab seperti yang sobat ketahui sendiri diatas,bahwa harga velg motor terbaik tidaklah murah.

Demikian informasi mengenai 12 rekomendasi velg motor terbaik di tanah air,semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan serta menginspirasi sobat semuanya.

Salam Gas Puoll,,


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "12 Rekomendasi Velg Motor Terbaik Di Tanah Air "

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements