Widget HTML Atas

Advertisements

11 Daftar Oli Motor Matic Honda Beat Terbaik

 Rekomendasi oli beat fi-Honda beat merupakan salah satu jenis motor matic yang keberadaannya sangat laris di tanah air.Oleh sebab itu diperlukan sebuah perawatan secara rutin,salah satunya adalah mengganti oli mesin.Lalu oli motor matic honda beat apakah yang terbaik untuk digunakan.

Ditanah air ada 15 merk oli mesin 4-tak dan 2-tak terbaik yang bisa menjadi pilihan anda.Oli mesin 4-tak sendiri bisa digunakan pada setiap sepeda motor matic.Asalkan memenuhi ketentuan dari standart oli mesin yang digunakan untuk sepeda motor tersebut.

Namun sebelum sobat menentukan oli terbaik untuk motor injeksi  yang bagus untuk honda beat,sebaiknya sobat juga mengetahui terlebih dahulu tips memilih oli motor terbaik.Selain itu juga sobat harus tahu cara membedakan oli palsu dengan oli asli.Karena saat ini sudah banyak beredar oli mesin dengan kualitas Kw dipasaran.Dan oli mesin yang digunakan pada sepeda motor adalah pelumas yang mempunyai tingkat kekentalan SAE 10W-40,SAE 15W-40 dan SAE 15W-50.

11 Daftar Oli Motor Matic Honda Beat Terbaik


Daftar Merk Oli Motor Honda Beat Terbaik

Dibawah ini adalah rekomendasi oli terbaik untuk motor injeksi beat fi:

1.AHM Oil MPX-2

Merupakan oli mesin yang langsung di rekomendasikan untuk digunakan pada motor matic Honda,termasuk Honda Beat.Oli MPX-2 memiliki SAE 10W-30 API Service SL JASO MB.Oli bawaan ini menjadi oli yang bagus jadi sangat cocok untuk oli motor matic Honda Beat.

AHM Oil MPX-2 mampu memberikan pelumasan dan perlindungan mesin yang bagus bagi motor Honda.Serta diformulasikan dengan lubrikasi yang sangat optimal untuk motor type kopling kering seperti motor Beat.Sehingga akan performa mesin lebih bertenaga dan juga irit dalam bahan bakar.

2.Shell Advance AX7 Scooter 10W-40

Merupakan salab satu rekomendasi untuk oli motor matic Honda Beat yang terbaik.Oli mesin ini akan memberikan suara mesin menjadi halus,responsif dan menjaga agar suhu mesin selalu dalam kondisi dingin.Jadi Sangat cocok sekali bagi sobat yang memiliki mobilitas cukup tinggi.

3.Shell Advance AX7 Scooter 10W-30

Oli motor ini juga merupakan salah satu produksi dari Pt Shell Indonesia.Memiliki karakter yang sama dengan oli shell advance AX7 10W-40,hanya berbeda pada tingkat kekentalannya saja.Khasiat dari menggunakan oli mesin ini,juga akan memberikan suara mesin tetap halus dan responsif.

4.Repsol Moto 4T Matic

Merupakan salah satu merk oli mesin yang sudah cukup terkenal.Oli mesin ini mempunyai banyak sekali varian yang bisa digunakan untuk motor 4-tak maupun 2-tak.Sedangkan untuk oli motor matic Honda Beat tersedia dalam 2 pilihan yakni Repsol Motor 4T matic 10W-30 dan Repsol Matic 4T Smart 20W-40.

Kedua oli mesin merk Repsol ini mampu memberikan tarikan motor menjadi lebih agresif dan suara mesin menjadi lebih halus.

5.Top 1 Action Matic

Oli mesin yang sudah mengantongi sertifikat JASO MB ini sangat cocok sekali digunakan pada motor matic.Karena viskositas SAE oli mesin ini mempunyai beberapa varian,yakni SAE 10W-30,10W-40 dan 20W-40.Juga sudah menggunakan tekhnologi Smooth Ridding Adictive serta kadar sintetik tinggi sehingga menghadirkan sensasi berkendara dengan nyaman.

6.Top 1 Evolution Matic

Berbeda dengan varian Top 1 diatas,untuk type ini sudah menggunakan full sintetis dan memiliki viskositas 10W-40.Kelebihan oli mesin ini akan memberikan perlindungan lebih optimal dimulai dari ketika mesin dihidupkan.Jadi sangat cocok sekali digunakan untuk oli motor matic honda beat dan sejenisnya.

7.Motul Scooter Power

Memiliki viskositas 5W-40 menjadikan sifat oli ini menyalurkan panas dengan cepat.Sehingga membuat performa mesin menjadi lebih cepat meningkat.Sangat cocok bagi anak-anak muda yang selalu ingin berkendara dengan cepat.Sangat di rekomendasi sekali oli motul untuk beat.

8.Pertamina Enduro Matic

Memiliki tingkat viskositas 10W-30 menjadikan oli mampu memasuki disetiap rongga mesin.Sehingga akan mampu melumasi motor mesin Honda Beat dengan sempurna.Selain itu juga akan memberikan performa maksimal sejak mesin dihidupkan.

9.Bm 1 PC 1300

Merupakan oli sintetik yang memiliki viskositas 10W-40 yang sangat pas bagi pengguna motor matic seperti Honda Beat.Dengan menggunakan oli jenis ini akan menjadikan mesin minim getaran dan juga halus suaranya.Sehingga mampu menjaga termperatur suhu selalu tetap dingin.

10.Buzz

Merupakan oli premium yang mampu menjaga performa mesin selalu terjaga.Serta mampu meredam temperatur suhu selalu tetap dingin.Sangat cocok bagi sobat yang mempunyai mobilitas cukup tinggi.

Selain itu juga diperlukan cara membersihkan filter udara secara rutin agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti injektor mengalami mampet.

Demikianlah informasi mengenai 11 daftar merk oli motor matic Honda Beat terbaik yang menjadi rekomendasi bagi sobat semuanya.Demikian semoga bermanfaat.

Salam Gass Puol,,




antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "11 Daftar Oli Motor Matic Honda Beat Terbaik"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements