Widget HTML Atas

Beberapa Merk Helm Fabio Quantararo Saat Balapan

Helm fabio quantararo merupakan salah satu hal yang banyak menarik perhatian,apalagi bagi sobat yang merupakan penggemar berat seorang el diablo.Hal ini pun tak lepas dari performa gemilang si pembalap yang mampu memimpin klasemen sementara saat ini.

Seperti yang sobat ketahui selama ini,bahwa helm yang dipakai merupakan helm dengan merk scorpion.Helm scorpion sendiri memulai kerjasama dengan fabio quantararo mulai tahun 2019.Tepatnya ketika el diablo memulai karir di kelas para raja yakni motogp.Untuk lebih jelas,simak saja beberapa merk helm yang pernah dipakainya.

BEBERAPA MERK HELM FABIO QUANTARARO

1.HELM MERK SCORPION

Beberapa Merk Helm Fabio Quantararo


Sejak bergabung dengan tim Yamaha Petronas SRT(tahun 2019),Fabio Quantararo sudah menggunakan helm ini.Bagi sobat sebagai penggemar berat fabio,ada kabar gembira yakni akan ada replika helm scorpion.Dikutip dari halaman resmi Scorpion.com menyatakan bahwa akan ada replika helm scorpion yang nantinya akan diberi nama dengan Helm Scorpion EXO-R1 AIR FABIO QUANTARARO.

Helm replika yang dbuat secara limited edition ini untuk liverynya dibikin sama persis dengan aslinya.Tapi untuk lambang logo sponsor tidak tersedia.

Helm EXO-R1 AIR ini didukung dengan beberapa tekhnologi modern yaitu:

  • Tekhnology cangkang Multi-Layered Ultra-TCT.Fitur ini akan membuat bobot helm menjadi lebih ringan dan juga tahan banting.
  • Tekhnology Aero-Tunded Sheel Sculpture yang akan membuat kesan lebih sporty dan aerodinamis

Untuk mendapatkan helm replika ini,sobat harus merogoh kocek yang cukup lumayan dalam.Karena harga yang ditawarkan 459.95 dollar AS ( HARGA LOKAL AS ).Kalau dirupiahkan sebesar 6,8 juta rupiah dan harga itu kemungkinan bisa berubah.

2.HELM MERK KYT 

Beberapa Merk Helm Fabio Quantararo



Nama helm KYT sendiri sudah tidak asing lagi didengar,yakni sebuah merk helm dari tanah air kita sendiri INDONESIA.Kerjamasa KYT dengan fabio quantararo sendiri dimulai pada tahun 2017-2018.Kerjasama ini dimulai ketika el diablo memulai debut balapan di MOTO 2 bersama tim KALEX PON RACING.

Ketika memakai helm KYT ini,mampu memberikan kenangan manis dengan memenangi balapan di GP CATALUNYA SPANYOL di kelas MOTO 2 pada tahun 2018 bersama tim SPEED-UP RACING.

Selain beberapa merk helm fabio quantararo saat balapan,ada beberapa tipe helm pembalap valentino rossi yang tak kalah keren.Dan untuk mengetahui siapa  daftar pemuncak klasemen 2020 bisa dilihat pada daftar klasemen motogp paling udate.


antonkevas
antonkevas Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

Tidak ada komentar untuk "Beberapa Merk Helm Fabio Quantararo Saat Balapan"