Widget HTML Atas

Intip Pesaing Yamaha Gear 125,Skutik WMoto ES 125

WMoto ES 125 adalah salah satu motor matic yang belum lama ini diluncurkan,tepatnya pada awal bulan Febuari 2021.Skutik ini di produksi oleh perusahaan MForce Bike Holdings asal Malaysia.

Sebagai pesaing Yamaha Gear 125,skutik WMoto ES125 mempunyai 2 macam varian yakni varian Standart dan varian SE.Sesangkan varian warnanya tersedia dengan 4 macam warna yaitu Hitam,Abu,Merah serta warna special edition yakni warna Hijau.

Walaupun mempunyai 2 macam varian motor,tetapi untuk masalah dapur pacu tidak ada bedanya antara versi standart dengan versi SE.Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi WMoto ES 125

Intip Pesaing Yamaha Gear 125,Skutik WMoto ES 125




1.Mesin 

Di bagian dapur pacunya,skutik WMoto ES 125 ini menggunakan mesin dengan 1 silinder air coolled serta hanya berkapasitas 118,8 cc saja.Motor bermesin 4 langkah ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,5 KW pada 7500 rpm.Dan juga didukung tekhnologi terbaru yakni Environment Care System.

2.Desain dan Fitur

Memiliki desain motor yang ramping namun tetap sporty,apalagi di tambah perpaduan warna yang ciamik.Untuk di bagian headlamp motor ini sudah didukung dengan lampu LED.Tentu saja akan membuat nyaman pengendara,baik di siang atau malam hari.

Untuk fitur lain yang tersemat pada motor ini adalah sudah terdapat port pengisi daya smartphone dan iddling stop.Dan juga terdapat bagasi yang lumayan luas.

3.Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

Untuk faktor keselamatan motor ini menggunakan rem cakram di bagian depan serta rem tromol.untuk di bagian belakangnya.Sedangkan untuk faktor kenyamaan dalam berkendara,di bagian depan menggunakan fork teleskopic dan dwi absorber kayaba di bagian belakang.

Secara keseluruhan memang motor ini masih satu entry level dengan motor Yamaha Gear 125,terbuktindari harga jualnya sekitar Rp 15,8 juta varian Standart dan Rp 16,8 juta varian SE.Harga ink memang tak beda jauh dengan Yamaha Gear 125 yakni sekitar Rp 16,7 juta.

Bayangkan bila motor ini sudah hadir di Indonesia,tentu akan membuat persaingan motor matic tambah meningkat serta menambah jumlah daftar motor matic yang ada di tanah air.

Demikian informasi yang antonkevas sampaikan,semoga dengan informasi tentang WMoto ES 125 bisa menambah pengetahuan sobat semuanya.

Salam Gas Puoll,,,

antonkevas.com
antonkevas.com Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

No comments for "Intip Pesaing Yamaha Gear 125,Skutik WMoto ES 125 "