Widget HTML Atas

Advertisements

13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2022

 Kebijakan yang selalu wajib menyalakan lampu di siang hari,ternyata mempunyai dampak beralihnya pengguna bohlam lampu biasa beralih ke bohlam lampu led.Mungkin dikarenakan tingkat keawetan masa penggunaanya lebaih bagus di banding dengan bohlam lampu biasa.Oleh sebab itu mari kita simak saja 13 lampu led paling terang yang dicari oleh para pengguna sepeda motor.

Pertumbuhan industri sepeda motor dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan,tak terkecuali juga dalam penggunaan lampu untuk motor keluaran terbaru sudah menggunakan led lampu motor.Led lampu motor diklaim mampu memberikan penerangan yang sangat baik ketika sedang digunakan di malam hari serta tidak membuat reflektor lampu meleleh.

Tentu saja dengan kebijakan pemerintah yang mewajibkan menyalakan lampu depan atau lampu utama ketika berkendara,membuat para pelaku bisnis memanfaatkan situasi tersebut dengan menyediakan sparepart lampu led dengan kualitas terbaik.Maka tidaklah heran,jika sekarang sudah banyak sekali suku cadang bohlam led ini di toko onderdil.Perlu diingat juga perlu kenali socket lampu motor terlebih dahulu agar tidak terjadi salah pasang.Apakah menggunakan soket lampu H4 , H6 ,H7 atau soket lainnya.

13 Merk  Lampu Led Motor Paling Terang 

Banyak sudah para produsen bohlam lampu led motor yang berlomba-lomba memberikan nyala lebih terang dan awet,mulai dari produsen asal negeri sendiri bahkan dari luar negeri.Oleh karena itu perlu sekali bagi pemilik untuk lebih jeli lagi dalam menentukan merk bohlam led lampu apa yang cocok bagi sepeda motornya.

Namun yang tak kalah penting,bohlam led lampu motor tersebut sudah berlabel SNI.Sehingga para pengguna lampu led tidak meragukan lagi kualitas dari led lampu motor tersebut.Berikut adalah lampu led motor beat paling terang yang cocok untuk anda gunakan:

1.Luminos Led H6 ACDC

13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2021


Led lampu motor ini mempunyai desain bentuk yang lebih ramping,karena bohlam ini hanya dibekali 2 sisi lampu led.Memiliki daya 8 - 10 watt.Merupakan salah satu bohlam led yang paling banyak dicari.Bahkan harga belinya tidak terlalu mahal hanya sekitar 55 ribu rupiah saja.

Bahkan untuk di aftermarket atau toko online,mudah sekali dicari.Bagi sobat yang memiliki sepeda motor dengan socket lampu type H6,bisa menggunakan bohlam led ini.Lihat Penyebab Lampu sein motor mati 

2.Philips Tyto M2A Putih Socket H6

13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2021


Sebuah brand merk terkenal seperti merk philips,tak hanya menyediakan bohlam untuk rumahan juga sudah merambah di sektor otomotive.Terbukti dengan hadir bohlam led philips tyto M2A putih.Lampu ini memberikan kualitas terang yang cukup bagus serta socket lampu yang digunakannya H6 cocok bagi motor bebek maupun motor matic.

3.Philips Tyto M5 

13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2021


Masih dengan brands merk philips,bohlam led ini juga mengeluarkan Tyto M5.Led lampu motor ini memiliki 2 sisi yang mempunyai kualitas terangnya sangat tinggi.Sangat cocok bagi sobat yang sering berkendara di malam hari,karena bisa menjadi lebih fokus.Selain itu juga harganya cukup ekonomis,hanya sekitar 50 ribu rupiah saja.

4.RTD MO2H Led 4 Sisi

13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2021


Lampu led paling terang ini,didesain dengan 4 sisi sehingga kualitas sinarnya bisa sangat jernih.Sehingga pengendara akan merasa lebih nyaman dan aman berkendara di malam hari.

5.RTD MO2G Led 3 Sisi

13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2021


Selain memiliki led dengan 4 sisi,seri RTD hadir juga dengan 3 sisi.Untuk berkendara dengan mode normal akan menggunakan 2 sisi sebagai lampu penerangannya,sedangkan untuk kebutuhan jarak jauh akan menyala dengan 3 sisi.Banderol harga untuk 1 pcs led lampu motor ini berada di kisaran 110 ribu rupiah.

6.RTD Led 6 Sisi

13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2021



Selain hadir dengan 3 dan 4 sisi,merk RTD juga hadir dengan model 6 sisi.Dan harganya pun lebih murah dibanding dengan led 3 atau 4 sisi yakni sekitar 90 ribu rupiah saja.Jangan salah bohlam led ini juga memberikan kualitas penerangan yang cukup bagus juga.Bisa diaplikasikan dengan arus AC/DC serta untuk motor jenis apapun selainnyang menggunakan socket lampu H7.

7.RTD Led M02D 3 Sisi

13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2021


Bohlam lampu led ini juga memiliki kualitas keterangan yang sangat bagus,tidak jauh berbeda dengan merk led RTD lainnya.Dan RTD led M02D ini juga PNP dengan berbagai type motor,jadi sobat tidak perlu khawatir.Harganya pun tidak jauh berbeda dengan merk RTD lain.

8.RTD Led H6 M11G 2 Sisi

13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2021



Produk RTD merupakan salah satu produk yang cukup banyak di minati,terbukti tersedia dengan beberapa pilihan jenisnya.Untuk RTD led H6 M11G mempunyai 2 sisi serta pemasangannya juga PNP jadi sangat di mudahkan sekali.Dan yang menjadikan led banyak di cari yakni harganya sangat murah sekitar 50 ribu saja.

9.Osram CW 6000K Vario 125

13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2021


Bagi sobat yang memiliki kendaraan honda vario 125 bisa mencoba menggunakan lampu led osram cw 6000k ini.Selain lebih awet dari bohlam led lampu vario 125 yang terpasang,tentu saja sinar keterangannya lebih baik.Sobat cukup menebus dengan nominal sekitar 135 ribu akan mendapatkan sepasang led lampu motor ini.Jadi jangan kuatir,bila lampu sebelah mati sobat masih mempunyai bohlam lampu cadangan.Pemasangan led lampu ini juga PNP.

10.Osram Led T19 M5 K1

13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2021


Untuk led lampu motor dengan merk osram,memberikan beberapa pilihan yang bisa digunakan pada motor kesayangan salah satunya adalah osram led T19 M5 K1 ini.Led jenis ini juga bisa diaplikasikan ke beberapa jenis motor seperti honda beat,honda vario serta yamaha jupiter z dan mx. Harga yang ditawarkan sekitar 60 ribu per pcs.

Nah untuk 2 merk led lampu motor,masih dalam pencarian antonkevas,untuk sementara hanya 13 lampu led motor paling terang diatas yang paling dicari konsumen.Dan untuk jenis lampu led paling terang adalah led jenis strip.Memiliki kode 5630 yang mampu menghasilkan cahaya lumen (paling tinggi).

Demikian informasi mengenai daftar 13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2021 yang paling di cari,semoga dapat menjadi sebuah referensi bagi sobat semuannya.

antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "13 Lampu Led Motor Paling Terang di 2022"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements