Widget HTML Atas

Yuks Intip Spesifikasi Motor Tim Ducati di Motogp 2021

 Belum lama ini Team pabrikan Ducati telah memperkenalkan Desmocedisi motor terbarunya dalam mengarungi kancah balap motogp 2021.Lantas bagaimana kondisi kuda besinya,yuk kita intip saja spesifikasi motor team Ducati di motogp 2021.

Selain meluncurkan Desmocedisi,pihak Ducati juga turut mengumumkan nama pembalap teranyarnya yaitu Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Yuks Intip Spesifikasi Motor Tim Ducati di Motogp 2021


SPESIFIKASI MOTOR TEAM DUCATI

Seperti biasanya,tunggangan besi team Ducati ini masih didominasi warna merah yakni warna kebesarannya.

Nah untuk urusan dapur pacu motor Ducati ini mengusung mesin 1000 cc,90° V4,DOHC Desmodromic,4-tak,4-valve per silinder serta berpendingin cairan.Untuk urusan tenaganya mampu mengeluarkan daya sebesar 250 dk.Sedangkan kecepatannya mampu menembus lebih dari 350 km/jam.

Juga terdapat beberapa sistem tekhonologi yang dipakai seperti sistem transmisi Ducati Seamless Transmission dan sistem elektronik Marelli Ecu Programmed with Dorna Unifield Software.

Untuk di sektor rangkanya,motor Ducati memakai rangka Alluminium Alloy Twin spart.Sedangkan dibagiann kaki-kakinya tetep menggunakan pelek racing dengan ukuran 17" dengan dibalut ban michelin.

Untuk kenyamanan ketika digunakan,Desmocedisi GP memakai suspensi Ohlins inverted di bagian depan dengan Carbon Outer tubes serta Ohlins Rear Shock  Absorber dibagian belakang.Untuk susspensi di bagian belakang sendiri dapat disesuaikan dengan preload dan damping.

Dibagian sistem pengeremannya sendiri,dibagian depan motor Ducati ini menggunakan cakram karbon ganda 340 mm dengan kaliper empat piston.Sedang untuk dibagian belakang menggunakan cakram tunggal baja dengan bahan anti karat serta dengan kaliper 2 piston dari BREMBO.

Masih penasaran kan?? sama.....kita tunggu saja di gelaran ajang balap motogp 2021 sebentar lagi.

Salam Gas Puoll,,,,


antonkevas.com
antonkevas.com Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

No comments for "Yuks Intip Spesifikasi Motor Tim Ducati di Motogp 2021"