Widget HTML Atas

Advertisements

Simak 10 Review Smartphone Holder Motor Terbaik

 Salah satu aksesoris motor yang mulai menarik perhatian adalah smartphone holder motor.Alat yang biasa terpasang di area stang kemudi motor ini  sangat populer dipakai dikalangan ojek online maupun pengendara yang hoby touring.Bagi sobat yang saat ini sedang mencari referensi tentang smartphone holder motor,berikut adalah smartphone holder hp motor terbaik yang ada di tanah air.

Di pasaran sendiri smartphone holder motor tersedia dalam berbagai macam merk dan modelnya.Mulai dari bentuk seperti casing hp,model jepit,model karet bahkan ada juga yang hanya di tempel.

Fungsi Smartphone Holder Motor

Fungsi dari holder hp motor ini adalah sebagai tempat dudukan handphone ketika sedang berkendara.Sehingga akan mempermudah pengendara untuk  melihat map navigasi.

Sangat cocok sekali bagi sobat yang sedang melakukan perjalanan jauh,mencari alamat atau bahkan hanya sekedar untuk aksesoris saja.

Simak 10 Review Smartphone Holder Motor Terbaik


Tips Memilih  Holder Hp Motor Terbaik

Sebelum sobat melakukan pembelian holder HP,pastikan sobat memperhatikan beberapa point berikut ini:

  • Pilih sesuai dengan kebutuhan 
  • Perhatikan model bentuk yang aman dan nyaman ketika smartphone di pasang
  • Pastikan pas dengan ukuran smartphone sobat,hal ini bertujuan meminimalisir HP terjatuh

Merk Smartphone Holder  HP Motor Terbaik

Berikut adalah holder smartphone yang direkomendasikan oleh antonkevas:

1.Keittio Smartphone Holder

Simak 10 Review Smartphone Holder Motor Terbaik


Sebuah holder HP yang terbuat dari logam anti karat dan juga kokoh.Holder HP ini didesain untuk mampu digunakan oleh semua ukuran smartphone yang ada di tanah air.Dan juga telah di lengkapi bantalan silikon yang ramah lingkungan,sehingga tidak ada slip.

Smartphone holder motor ini dijual dengan harga sangat terjangkau sekali.Sobat bisa membelinya ditoko aksesoris maupun di after market.

=> Saklar Lampu PNP Vario

2.CIJI Smartphone Holder

Simak 10 Review Smartphone Holder Motor Terbaik


Untuk holder dengan merk CIJI,dapat berputar samPai dengan 360 derajat.Trebuat dari bahan material yang sangat bagus.Cocok untuk digunakan semua ukuran smartphone .Memiliki daya cengkram yang sangat kuat.

3.Smartfish Smartphone Holder

Simak 10 Review Smartphone Holder Motor Terbaik


Berbahan alauminium alloy dan juga bisa diputar dengan 360 derajat.Bisa diaplikasikan pada semua HP yang ada di pasaran.Dibagian kanan kiri holder sudah terpasang rubber padding sehingga aman dan tidak membuat lecet.Memiliki firm clamping yang kuat,sehingga ketika ada goncangan smartphone tetap aman.Untuk harga smartphone holder ini sangat murah,bisa sobat cek sendiri di aftermarket seperti shopee.

4.Bonkyo Smartphone Holder

Holder smartphone yang terbuat dari logam kelas atas,sehingga kokoh,kuat dan juga anti karat.Serta sudah dilengkapi juga dengan bantalan silikon yang ramah lingkungan,sehingga membuat HP sobat aman dan anti slip.

Simak 10 Review Smartphone Holder Motor Terbaik


Kompatible universal sehingga cocok dipakai dengan semua ukuran handphone yang ada dipasaran,serta dapat diputar dengan 180 derajat.Mempunyai desain yang keren dan fashionable sehingga tidak ketinggalan jaman.

5.X-Grip Samrtphone Holder

Mampu memberikan proteksi keamanan ganda karena penjepit terbuat dari besi yang kuat serta sudah dilengkapi dengan karet.Fleksibel dipakai oleh semua jenis handphone serta dapat diputar sampai 360 derajat.

Simak 10 Review Smartphone Holder Motor Terbaik


Terdapat fitur untuk melakukan pengisian ulang baterai smartphone,karena terdapat saklar yang bisa digeser ON/OFF pada lubang USB.Cocok bagi sepeda motor yang sudah terpasang fitur pengisi baterai.

6.Uneed UPH601 Smartphone Holder

Simak 10 Review Smartphone Holder Motor Terbaik


Salah satu holder handphone murah yang memberikan  fitur lengkap seperti band silikon ekstra,penjepit yang kuat serta holding feet yang panjang namun bisa disesuaikan.Menawarkan kemudahan dalam memasang dan melepas ponsel dalam holder.Selain itu dapat diputar dengan 360 derajat sesuai keinginan sobat.

7.Baseus Knight Smartphone Holder

Simak 10 Review Smartphone Holder Motor Terbaik


Terbuat dari bahan aluminium alloy serta ABS yang kuat sehingga membuat holder ponsel ini sangat berkualitas.Merupakan produk unggulan dari Baseus yang merupakan produsen aksesoris komputer dan ponsel yang sudah terkenal.Holder ponsel ini dapat diputar sampai dengan 360 derajat serta kompatibel dengan handphone ukuran 4,7 - 6,5 inchi.

8.Gub G-81 Smartphone Holder

Gub merupakan merk peralatan sepeda yang sduah sangat populer dengan sudah banyak meluncurkan produk seperti helm,sadel,pedal dan bahkan holder ponsel.Terbuat dari material full alauminium yang kuat dan tahan lama.Keunikan holder ini yakni terdapat sistem spiral yang bisa ditarik sehingga mampu menyesuaikan jangkauan yang sobat inginkan.Cocok dipakai pada ponsel ukuran 3,5 - 6,5 inchi.

9.Robot RT-MH01 Smartphone Holder

Simak 10 Review Smartphone Holder Motor Terbaik


Holder ponsel yang terbuat dari material plastik ABS yang kuat.Dibagian sudut holder ponsel ini dbekali dengan material sponge EVA sehingga ponsel dapat tergenggam dengan erat dan kuat.Serta mampu disesuaikan 360 derajat sehingga sesuai dengan keinginan sobat.Cocok untuk digunakan dengan HP ukuran 4 - 5,5 inchi.

10.ARM Universal HM06 Smartphone Holder

Simak 10 Review Smartphone Holder Motor Terbaik


Holder spion yang bisa digunakan untuk semua merk sepedamotor,baik motor bebek,motor matic maupun motor sport.

Holder ini masuk kedalam ulir spion sepeda motor anda, sehingga bisa di gunakan untuk semua sepeda motor.

 Smartphone Holder berguna agar Anda dapat meletakkan Smartphone dimotor Anda. Dengan ini Anda dapat melihat peta GPS dan mengambil video melalui smartphone saat sedang berkendara motor.

Terbuat dari material yang kuat untuk memastikan smartphone Anda aman saat ditaruh dimotor.Holder smartphone dapat diatur sesuai dengan bentuk dan ukuran smartphone yang sobat gunakan 360 derajat.

Dapat digunakan untuk semua jenis Smartphone ( MAX UKURAN HP 6.3inc)

Demikian informasi mengenai 10 review smartphone holder motor terbaik,semoga bisa menjadi referensi buat sobat semuanya.

Salam Gas Puol,,

antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Simak 10 Review Smartphone Holder Motor Terbaik"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements