Widget HTML Atas

Saklar Lampu Thaiiland PNP vario 125/150

 Banyak cara yang bisa lakukan untuk mempercantik penampakkan motor kesayangan.Salah satunya adalah dengan melakukan modifikasi.Mulai dari melakukan perubahan warna,merubah kaki-kaki dan penambahan aksesoris lainnya.Dan salah satunya adalah dengan mengganti saklar lampu thailand PNP vario 125/150.

Modifikasi ala motor thailand memang masing menjadi trend untuk kalangan anak muda di Indonesia.Mulai dari modifikasi simple dengan body ramping memakai ban cacing hingga cutting stiker dengan tampilan minimalis.

Kembali pada pembahasan mengenai saklar lampu PnP ala thailand,bagi sobat yang memiliki sepeda motor vario 125 maupun 150 cc bisa mengaplikasi saklar ini.Switch holder atau istilah kerennya adalah sebuah saklar lampu yang terpasang pada motor Honda clik 125i dan Honda clik 150i ( versi thailand)

Switch holder ini sangat unik sekali,karena disetiap tombolnya memiliki lampu background yang akan menyala ketika digunakan.Untuk pilihan warna backgroundnya mempunyai warna pilihan biru dan kuning.

Saklar Lampu Thaiiland PNP vario 125/150


Cara Pamasangannya

Dari segi pemasangannya sangat mudah sekali,karena jenis saklar ini mempunyai sifat PnP (plug and play) atau tinggal colok langsung beres.Jadi ketika sobat telah membeli saklar lampu ini,sobat bisa langsung melakukan eksekusi dengan melepas switch holder lama yang telah terpasang.Kemudian ganti dengan saklar yang baru sobat beli. 

Saklar Lampu Thaiiland PNP vario 125/150


Untuk pemasangan kabel-kabelnya,sobat tinggal mencocokkan saja dan langsung tancapkan tanpa harus tetek benget untuk mengakali.Jangan lupa untuk melakukan percobaan disetiap tombol saklar,tujuannya agar tidak ada kesalahan di dalam pemasangan.

Saklar Lampu Thaiiland PNP vario 125/150


Bagi sobat yang memiliki motor lain selain type vario 125 led dan 150 led yang berkeinginan untuk memasang saklar lampu ini boleh saja.

Saklar Lampu Thaiiland PNP vario 125/150


Namun sobat harus mengerti atau paham tentang jalur kelistrikkan.Karena saklar lampu ini didesain untuk motor vario 125 dan 150.Yang terpenting dudukan saklar pas dan kabel colokkan terpasang dengan benar tanpa ada masalah ketika digunakan.

Saklar Lampu Thaiiland PNP vario 125/150


Dengan masuknya aksesoris saklar lampu ini,bisa saja menggusur aksesoris milik bajaj pulsar 135 yang lebih dulu hadir.Switch holder ini juga mampu memancarkan lampu background biru.

Saklar Lampu Thaiiland PNP vario 125/150


Namun yang menjadi kendala adalah pada saat pemasangannya yang ribet serta aksesoris ini masih susah untuk didapatkan.

HARGA SAKLAR LAMPU THAILAND PNP VARIO 125/150

Bagi sobat yang ingin mendapatkan saklar lampu ini,sobat bisa memebeli ditoko aksesoris terdekat atau bisa melalui belanja online.Menurut informasi,harga untuk 1 set saklar lampu pnp ini mencapai 600 ribu rupiah.Namun itu tidak bisa menjadi harga yang pasti,karena tiap toko pasti menjual dengan harga yang berbeda.

Bagi sobat yang menggunakan motor vario 125 tetapi belum menggunakan bohlam lampu led,sobat bisa menggantinya dengan lampu led.Karena mengganti lampu led vario 125 caranya juga sangat mudah serta masa pemakaian menjadi lebih lama.

Demikian informasi mengenai saklar lampu thailand pnp vario 125/150,semoga bisa menginspirasi sobat dalam memodifikasi motor.Dan bila sobat ingin menambah kecepatan motor,sobat bisa juga dengan melakukan bore up vario 125 dengan aman.


antonkevas
antonkevas Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

Tidak ada komentar untuk "Saklar Lampu Thaiiland PNP vario 125/150"