Widget HTML Atas

Advertisements

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit

 Chevrolet Camaro adalah salah satu mobil mewah yang pernah dipakai didalam sebuah film box office dunia,yakni Transformer.Mobil Chevrolet Camaro ini memerankan salah satu tokoh yaitu Robot Bumblebee.Oleh sebab itu mobil chevrolet camaro harga jualnya cukup lumayan tinggi di tanah air.

Salah satu penyebab mobil Chevrolet Camaro cukup mahal di Indonesia,tak lain karena pasar dagang mobil iconik ini tidak masuk ke tanah air.Maka untuk mendatangkan mobil Chevrolet Camaro akan dikenai bea pajak yang cukup lumayan.Di Indonesia sendiri,Chevrolet Camaro Bumblebee menjadi salah satu koleksi Artis Ternama Raffi Ahmad.Simak 40 Mobil Sport Terbaru dan Terbaik 2021

Perlu sobat ketahui bahwa Chevrolet adalah brand/merk dagang perusahaan otomotif Amerika yang merupakan bagian dari divisi General Motors.Perusahaan ini didirikan oleh Louis Chevrolet dan William C Durant (pendiri General Motors) pada 8 November 1911.

Mobil Chevrolet Camaro yang dipasarkan mempunyai macam varian mulai dari Chevrolet Camaro dengan mesin 2.0 liter Turbo sampai dengan mesin V6 3.6 liter.Semuanya mempunyai spesifikasi mesin yang berbeda,tetapi didukung fitur interior dan eksterior yang hampir sama.

Dengan mempunyai karakter mesin akselerasi cepat serta mempunyai fitur tekhnologi yang canggih menjadikan mobil Chevrolet Camaro sebanding dengan mobil Lamborghini,Ferary dan Bughati sport.Terlebih banderol harga Chevrolet Camaro yang ditaksir mencapai Rp 3 milyar lebih.

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit


Spesifikasi Chevrolet Camaro

Secara umum berikut adalah spesifikasi mobil chevrolet camaro,karena untuk mobil Chevrolet Camaro terbaru mempunyai varian mesin yang berbeda dan bervariasi tergantung type atau seri mobilnya.Lihat 20 Daftar Mobil Suv Termahal di Dunia 

Desain Chevrolet Camaro

Mempunyai desain sedan sport mewah yang menjadi idaman semua orang untuk memilikinya.Mobil ini didesain sedikit berbeda dengan mobil sport mewah lainnya,hal terlihat dari bentuk bagian depan yang didesain agak lebih tinggi dengan front grill yang tidak terlalu lebar.Kesan ini merupakan perpaduan gaya sporty namun tetap gagah elegan sempurna.

 Salah satu ciri khas yang kental adalah logo mobil Chevrolet yang terletak ditengah frot grill.Apalagi ditopang dengan headlamp Led lengkap dengan lampu sein dikanan kirinya.Ditambah bemper mobil yang tidak terlalu turun kebawah menjadikan mobil Chevrolet Camaro tampil dengan sempurna.

Fitur Chevrolet Camaro

Sesuai dengan harga mobil Chevrolet Camaro yang sangat mahal,tentu beberapa fitur tekhnologi canggih dan terbaru terpasang di mobil sport meweh ini.Mulai dari sensor jalan yang akan membantu sobat ketika berkendara,sinyal internet dan Gps lengkap dengan monitor led yang mudah pengoperasiannya serta beberapa kamera terpasang yang siap membantu.Dan tentunya fitur keselamatan yang canggih yang membuat sobat merasa aman dan nyaman ketika berkendara.

Mesin Chevrolet Camaro

Karakter mesin Chevrolet Camaro dibedakan berdasarkan dapur pacu.Artinya setiap type mobil Chevrolet Camaro akan mempunyai spesifikasi mesin yang tidak sama.Untuk type mesin yang paling rendah akan dibekali mesin 2.0 liter 4-silinder Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 275 Hp / 5600 rpm.Sedangkan untuk spesifikasi yang tinggi akan menghasilkan power sebesar 335 Hp / 6800 rpm dengan mesin V6 3.6 liter.

Nah agar sobat tidak merasa kebingungan,dibawah ini adalah daftar mobil Chevrolet Camaro dengan spesifikasi mesin yang berbeda.Simak 20 Daftar Harga Mobil Lexus Terbaru

Daftar Mobil Chevrolet Camaro Terbaik

1.Chevrolet Camaro ZL1 Convertible

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit


Merupakan salah satu mobil sport mewah yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.Bahkan mobil Chevrolet Camaro ZL1 Convertible sangat cocok dijadikan sebagai mobil balap.Pasalnya mobil ZL1 Convertible ini sudah dibekali dengan mesin V8 6.5 liter lengkap dengan turbocharged.

Bahkan untuk akselerasi 0-100 km mampu ditempuh dalam waktu 3.5 detik saja.Dibagian interior mobil Camaro ZL1 Convertible menggunakan beragam interior mewah bahkan tempat duduknya menggunakan jok Recaro.Untuk Chevrolet Camaro ZL1 harga dibanderol $ 68.495.

2.Chevrolet Camaro ZL1 Coupe

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit


Mobil sport mewah ini mempunyai spesifikasi dan fitur yang tidak jauh berbrda dengan Chevrolet Camaro ZL1 Convertible.Akan tetapi mempunyai harga yang sedikit lebih murah dibandingnya.Bicar soal dapur pacu juga menggunakan mesin V8 6.5 liter lengkap dengan turbocharged.

Sedangkan dibagian fitur keselamatan,sudah didukung dengan Rem Brembo dengan 6 piston didepan dan 4 piston dibagian belakang.Untuk bagian tempat duduk juga telah menggunakan jok Recaro. Chevrolet Camaro ZL1 Coupe harga dibanderol dengan $ 62.495.

3.Chevrolet Camaro 2SS Convertible

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit


Mobil sport mewah selanjutnya adalah Chevrolet Camaro 2SS Convertible.Mobil sport mewah ini mempunyai bagian atap mobil yang mampu dibuka tutup dengan sesuka hati.Dibagian mesin juga telah menggunakan mesin V8 6.5 liter turbocharged.

Camaro 2SS Convertible ini mempunyai fitur tekhnologi canggih serta fitur kenyamanan yang terbaik.Salah satunya adalah adanya fitur pemanas yang tersedia pada jok pengemudi,jok penumpang serta dibagian stang kemudi.Harga Chevrolet Camaro 2SS Convertible dibanderol $ 48.995.

4.Chevrolet Camaro 2SS Coupe

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit


Mobil Camaro 2SS Coupe mempunyai fitur dan spesifikasi yang sama dengan mobil Chevrolet Camaro 2SS Convertible.Begitu pula untuk masalah dapur pacunya.Yang membedakan dari varian Camaro 2SS tersebut terletak pada bagian fitur eksternalnya yakni untuk Chevrolet Camaro 2SS Coupe tidak bisa untuk dibuka tutup pada bagian atapnya.

Untuk harga jualnya juga dibanderol lebih murah yaitu sekitar $ 42.995.

5.Chevrolet Camaro 1SS Coupe

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit


Mobil Chevrolet Camaro selanjutnya adalah Camaro 1SS Coupe.Merupakan mobil Chevrolet Camaro SS dengan spesifikasi mesin lebih kecil sedikit.Mesin Chevrolet Camaro 1SS Coupe dibekali dengan meain V8 6.2 liter turbocharge.

Walaupun begitu performa mesinnya terbilang cukup buas.Bahkan mampu menghasilkan power sebesar 455 Hp di putaran mesin 6000 rpm.Bicara soal harga,mobil Chevrolet Camaro dibanderol dengan harga $ 37.995.

6.Chevrolet Camaro 1SS Convertible

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit


Mobil Chevrolet Camaro 1SS Convertible juga tidak jauh berbeda dengan varian Camaro 1SS Coupe diatas.Bahkan untuk fitur dan spesifikasi sama persis.Yang membedakan adalah dibagian fitur eksternalnya yaitu fitur soft top.Fitur ini mampu membuka tutup atap secara otomatis.

Harga Chevrolet Camaro 1SS Convertible,dijual dengan harga $ 43.995.Harga ini dijual mahal dari varian Chevrolet Camaro diatas.

7.Chevrolet Camaro 2LT Convertible

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit


Walaupun mempunyai kapasitas yang lebih kecil,namun tetap saja performa mesin Chevrolet Camaro 2LT sangat memuaskan.Bahkan tetap mampu menghasilkan power sebesar 335 Hp di 6800 rpm.Karena mesin Camaro 2LT Convertible didukung mesin V6 3.6 liter.

Disamping itu juga terdapat fitur andalan seperti dual zone automatic,frameless electrochromic dan audio sistem Bose.Serta fitur atap yang mampu dibuka tutup secara otomatis.Harga Chevrolet Camaro 2LT Convertible dibanderol $ 39.185.

8.Chevrolet Camaro 2LT Coupe

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit


Untuk varian Chevrolet Camaro 2LT Coupe tersedia dalam dua varian mesin yakni mesin 2.0 liter turbo serta mesin V6 3.6 liter.Keduanya menghasilkan power yang berbeda,namun bagi sobat yang menginginkan performa lebih sangar mesin V6 lebih cocok.

Untuk fitur yang tertanam pada mobil Camaro 2LT Coupe sangat beragam sekali.Mulai dari fitur driver mode selector,crusie control,electronic stability control dan sebagainya.Untuk harga Chevrolet Camaro 2LT Coupe dibanderol $ 31.495.

9.Chevrolet Camaro 1LT Coupe

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit


Mobil Chevrolet Camaro 1LT Coupe sudah menggunakan transmisi otomatis dengan 8 percepatan.Untuk mesinnya menggunakan mesin 2.0 liter turbo SIDI.Kemampuan mobil Camaro 1LT Coupe mampu menghasilkan tenaga sebesar 275 Hp.

Dibagian fiturnya sudah terdapat koneksi internet 4G LTE dan WIFI yang terkoneksi dengan Mylink Chevrolet.Selain itu juga fitur keselamatan yang terpasang seperti electronic parking brake,airbag,electronic stability control dan lain sebagainya.Untuk harga Chevrolet Camaro 1LT Coupe dibanderol dengan $ 27.695.

10.Chevrolet Camaro 1LS Coupe

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit


Varian Chevrolet Camaro 1LS Coupe merupakan mobil termurah dari seri Camaro yang dipasarkan di Amerika.Walaupun begitu,mobil sport ini masih dalam kategori mobil mewah.Hal itu terlihat dari beberapa fitur tekhnologi canggih yang dibawanya.Untuk harga Chevrolet Camaro 1LS Coupe sebesar $ 26.900.

11.Chevrolet Camaro 1969

15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit


Masih ada satu mobil Camaro yang sangat unik sekali yaitu Chevrolet Camaro 1969.Mobi ini merupakan mobil tua Chevrolet yang keberadaany masih menarik perhatian,terutama para kolektor mobil tua.Chevrolet Camaro 1969 memiliki basic mesin dengan kapasitas 6200 cc.Harga Chevrolet Camaro 1969 saat ini sekitar dibawah Rp 100 juta,namun apabila sudah direstorasi harganya bisa mencapai ratusan juta bahkan milyaran.

Untuk ditanah air sendiri ada beberapa mobil Chevrolet Camaro bekas yang bisa sobat ketahui.

Chevrolet Camaro Bekas di Indonesia

12.Chevrolet Camaro 3.6L 2015 Harga Rp 1.17 milyar

13.Chevrolet Camaro 1ZL 2014 Harga Rp 2.25 milyar

14.Chevrolet Camaro RS 2015 Harga Rp 1.75 milyar

15.Chevrolet Camaro V8 2016 Harga Rp 2.67 milyar

* Harga diatas setiap saat bisa mengalami perubahan tergantung si penjual dan kondisi mobil

Demikian informasi mengenai 15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit.Semoga mampu memberikan informasi yang bermanfaat dan menjadi salah satu jawaban yangbsobat butuhkan saat sekarang ini.

Salam Gass Puoll,,


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "15 Daftar Mobil Chevrolet Camaro Harga Selangit"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements