Widget HTML Atas

Advertisements

10 Helm Half Face Terbaik 2021

Mendekati tahun 2022,Helm half face tetap menjadi salah satu dari beberapa jenis helm paling terbaik yang sering digunakan.Bahkan dipasaran terdapat beberapa merk helm half face yang memiliki kualitas sangat baik.Mulai dari merk NHK,INK,Cargloss,Zeus,NOLAN dan sebagainya.Lantas merk helm half face terbaik manakah di tahun 2021??

10 Helm Half Face Terbaik 2021


Apa sich Helm Half Face??

Helm half face merupakan satu dari beberapa jenis helm yang biasa digunakan sebagai sarana pelindung diri.Helm half face didesain mampu memberikan perlindungan dibagian kepala,akan tetapi tetap memperlihatkan area bagian depan kepala atau wajah.

Banyak faktor yang menyebabkan banyak orang lebih sering menggunakan helm half face.Antara lain desain yang lebih praktis,berat yang lebih ringan serta visibilitas yang lebih luas sehingga area pandang yang tidak terbatas.

Cara Memilih Helm Half Face Yang Paling Tepat

Karena banyaknya merk helm half face yang beredar,alangkah baiknya sebelum sobat membeli helm half face,pastikan sudah mengetahui terlebih dahulu tips membeli helm half face yang paling tepat antara lain:

• Perhatikan terlebih dahulu bahan material dari helm half face tersebut.Pilih yang menggunakan bahan material termoplastik,tri fiber composite dan karbon.

• Sudah memenuhi dan menerapkan Standart Nasional Indonesia

• Pastikan sobat memilih sesuai dengan ukuran lingkar kepala,karena apabila tidak sesuai dengan ukuran kepala yang pas malah akan membuat tidak nyaman ketika dipakai.

Ukuran Helm standart adalah sebagai berikut:

1. XS - lingkar kepala 53 cm - 54 cm

2. S - lingkar kepala 55 cm - 56 cm

3. M - lingkar kepala 57 cm - 58 cm

4. L - lingkar kepala 59 cm - 60 cm

5. XL - lingkar kepala 61 cm - 62 cm

6. XXL - lingkar kepala 63 cm - 64 cm

• Mempunyai sirkulasi udara ( Air Vent ) yang baik serta Removable Comfort Liner ( busa helm yang dapat di lepas dan pasang kembali )

• Memilih sesuai dengan warna kesukaan.

Daftar Helm Half Face Terbaik 2021

1. Helm Bogo

10 Helm Half Face Terbaik 2021


Tak bisa dipungkiri,helm bogo menjadi salah helm half face yang banyak dipakai para muda mudi di tanaha air.Memiliki desain yang cukup unik dan menarik serta mampu meningkatkan penampilan.Di tanah air terdapat 12 Helm Bogo Paling Populer yang sering kita jumpai.Harga helm bogo dijual mulai dari harga Rp 120 ribu sampai Rp 250 ribu.

2.Helm INK

10 Helm Half Face Terbaik 2021


Untuk model helm half face dari INK terdapat beberapa jenis yang bisa menjadi pilihan.Mulai dari Ink Centro maupun ink model CX 22 baik yang menggunakan visor tunggal maupun double visor.Tersedia dalam berbagai macam pilihan ukuran dan warna menarik serta tali pengunci helm yang cukup aman dan kuat.Salah satu helm half face terbaik dari INK adalah INK T MAX.

3.Helm NHK Helmets Godzilla 

10 Helm Half Face Terbaik 2021


Helm half face ini didesain dengan bentuk terlihat kokoh.Memiliki beberapa fitur menarik,seperti automatic double visor release yang mampu melindungi mata sobat dari silau sinar matahari.

4.Helm KYT HRR

10 Helm Half Face Terbaik 2021


Siapa yang tidak kenal dengan merk helm KYT,salah satu brand helm yang telah meluncurkan banyak produk helm terbaik di tanah air.Salah satu keunggulan helm half face HRR adalah tahan terhadap benturan apalagi gesekan.Selain itu memiliki desain yang stylish dan simple.

5.Helm NOLAN N33 Evo Classic Metal

10 Helm Half Face Terbaik 2021


Salah satu helm half face kekinian yang mampu membackup keinginan para penggunanya.Mulai dari adanya air vent dibagian kanan kiri yang dapat dibuka tutup,fitur sun visor UV400 serta inner dengan kain anti bakteri.

6.Helm Zeus Retro Cafe ZS385C

10 Helm Half Face Terbaik 2021


Salah satu helm half face yang sangat cocok diajak berkendara dengan motor retro maupun motor moge.Kualitas helm Zeus ini sangat mumpuni,karena terbuat dari bahan materiala ABS thermoplastic yang mampu menahan gesekan serta benturan.Tersedian dalam beberapa warna dan ukuran.

7.Helm Arai Classic MOD Bandage

10 Helm Half Face Terbaik 2021


Salah satu helm half face yang dijual dengan harga cukup mahal namun sebanding dengan kualitasnya.Terbuat dari bahan material fibre complex laminate sehingga kuat terhadap gesekan dan benturan serta cukup ringan ketika digunakan.Helm Arai ini didesain dengan gaya retro klasik yang cukup keren.

8.Helm Cargloss Retro Series

10 Helm Half Face Terbaik 2021


Bagi pecinta motor retro tentu sudah tidak asing dengan helm Cargloss Retro series.Mempunyai desain retro dengan ciri khas pet helm pendek.Terbuat dari bahan material ABS sehingga cukup ringan ketika digunakan.Tersedia dalam berbagai macam warna menarik.

9.Helm JPX Z Blast

10 Helm Half Face Terbaik 2021


Bagi sobat yang mencari helm half face ringan,helm JPX Z Blast salah satunya.Selain ringan juga terdapat fitur airflow system yang membuat sobat nyaman ketika berkendara.Juga telah menggunakan double visor yang mampu melindungi dari sinar matahari secara maksimal.

10.Helm Givi M302 Presto

10 Helm Half Face Terbaik 2021


Sebuah helm yang memiliki fitur yang cukup lengkap,mulai dari double visor serta sistem micrometric pengunci.Sehingga mampu mengunci helm dengan sangat kuat dan tidak cepat lepas.

Demikian 10 helm half face terbaik 2021 yang bisa menjadi rekomendasi.Jangan lupa untuk tetap memperhatikan tips memilih helm yang tepat.Dan selalu patuhi aturan lalu lintas ketika sedang berkendara.

Salam Gass Puol,,


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "10 Helm Half Face Terbaik 2021"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements