Widget HTML Atas

Advertisements

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik

Motor retro merupakan sebuah motor yang memiliki desain model zaman dulu classic serta unik.Sedangkan motor retro terbaru adalah motor keluaran terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan motor,namun didesain dengan model classic dan sudah dilengkapi fitur tekhnologi terbaru.

Banyak pabrikan motor ternama seperti Honda,Yamaha bahkan sampai pabrikan asala Amerika yang memproduksi motor retro terbaru.Hal ini tak lepas dari banyaknya penggemar motor classic yang sangat antusias sekali untuk memiliki motor retro tersebut.Melihat peluang seperti inilah yang membuat para produsen sepeda motor berlomba-lomba mengeluarkan motor retro terbaru.

Sedangkan motor retro modifikasi banyak ditemukan pada komunitas motor retro yang ada di tanah air.Mereka rela mengeluarkan banyak uang demi merubah bentuk sepeda motornya menjadi sebuah motor retro modern.Perubahan itu tak hanya dilakukan pada motor matic menjadi motor retro matic atau motor bebek menjadi bebek motor retro klasik.Baca juga Harga Motor Trail Terbaru dan Bekas Terbaik

Nah berikut adalah beberapa daftar motor retro terbaru dan motor retro modern yang banyak dicari para pecinta motor klasik atau biasa disingkat dalam motor retro 2020.

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Daftar Motor Retro Terbaru dan Terbaik

1.Motor Retro Honda 

A.Honda C70

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Sepeda motor yang memiliki julukan si pitung ini mempunyai desain yang sangat klasik serta unik.Maka tak heran bila para kolektor motor retro banyak memburunya dan masuk dalam radar motor retro terbaik.Bicara soal kapasitas mesin,motor retro Honda c70 ini hanya dibekali 70 cc saja.Baca juga Modifikasi Honda C70

B.Honda Super cub 50

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Pabrikan Honda memang banyak mengeluarkan motor retro terbaru salah satunya adalah Honda super cub 50.Motor ini juga memiliki desain yang cukup unik dan menarik.Bicara soal kapasitas mesin hanya memiliki 50 cc saja.

C.Honda Super cub 110

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Selain mengeluarkan super cub 50 juga berbarengan dengan motor retro Honda super cub 110.Dari segi bentuk memang tak jauh berbeda,hanya warna dan kapasitas mesin yang lebih besar menjadi pembedanya.

D.Honda Super cub C125

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Untuk motor bebek retro Honda yang terakhir adalah motor retro Super cub C125.Sepeda motor ini mempunyai kapasitas 125 cc dan sudah menggunakan sistem injeksi.Apabila sobat ingin menggunakan motor ini secara harian,sangat direkomendasi sekali mengingat kapasitas mesin yang digunakan lebih besar dari yang lainnya.

E.Honda Cb 100

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Dikelas motor sport motor Honda cb 100 layak masuk dalam kategori motor retro terbaik.Bahkan saat ini banyak komunitas motor yang dibentuk dari kecintaannya terhadap motor cb 100.Motor cb 100 sendiri dikeluarkan pertama kali pada tahun 1970 dan masih eksis hingga sekarang.

F.Honda Cb 350

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Selain terdapat motor retro Honda Cb 100,masih terdapat juga motor Cb 350 yang masuk dalam motor retro Honda terbaik.Honda Cb 350 ini biasanya di modifikasi lagi menjadi motor ala cafe racer.Hal ini sesuai dengan karakter mesin yang cukup besar yakni 350 cc.

G.Honda Rebel 300

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Merupakan salah satu dari beberapa motor retro modern yang dikeluarkan oleh pabrikan asal jepang.Motor ini didesain sangat unik,macho layaknya motor gede.Honda Rebel 300 sendiri sudah menggunakan beberapa tekhnologi Honda terbaru jadi tidak salah bila motor retro modern ini menjadi salah satu motor idaman.

2.Motor Retro Yamaha

A.Yamaha YB125 SP

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Merupakan salah satu motor retro modern yang di produksi oleh pabrikan motor Yamaha.Motor retro ini berkapasitas mesin sebesar 124 cc.Serta mampu menegeluarkan power sebesar 9,5 HP / 7800 rpm serta torsi maksimal 9,9 Nm.

B.Yamaha SR400

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Memiliki desain motor retro klasik namun sudah menggunakan tekhnologi terbaru.Oleh sebab itu motor retro modern ini termasuk banyak diminati dikalangan pecinta motor retro.Yamaha SR400 mengusung mesin SOHC dengan kapasitas 399 cc.

C.Yamaha XSR 250

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Yamaha XSR 250 merupakan motor retro modern ala cafe racer.Dan mampu menjadikan motor ini nampak kokoh dan gagah ketika ditunggangi.Apalagi sudah didukung dengan kapasitas mesin yang cukup lumayan yakni sekitar 250 cc.Simak juga Modifikasi Motor Drag Terbaik

D.Yamaha XSR 900

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Motor retro modern dari Yamaha ini masih satu type dengan Yamaha XSR 250.Hanya berbeda dari segi kapasitas mesin yang digunakan.Yamaha XSR 900 didukung dengan mesin 3 silinder dengan kapasitas mencapai 850 cc.Jadi soal akselerasi dan kecepatannya sangat responsif sekali

3.Motor Retro Kawasaki

A.Kawasaki W175

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Merupakan salah satu dari beberapa motor retro modern kawasaki,motor ini diberi nama dengan Kawasaki W175.Motor ini memiliki kapasitas mesin sebesar 177 cc.Desain motor retro kawasaki W175 mirip dengan motor negara Inggris di era tahun 70 an.

B.Kawasaki W250

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Memiliki desain yang sekilas mirip dengan kawasaki W175,yakni sama-sama motor retro modern.Sedangkan untuk kapasitas mesinnya lebih besar yakni sekitar 250 cc.

C.Kawasaki W250 SE

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Motor retro kawasaki w250 SE bentuknya sama persis dengan kawasaki w250,hanya berbeda pada beberapa fitur tambahan saja.Untuk spesifikasi mesinnya pun sama yakni sekitar 250 cc.

D.Kawasaki W800 SE

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Memiliki bentuk mirip dengan beberapa type kawasaki yang telah disebutkan diatas.Namun untuk dibagian mesin mempunyai kapasitas yang cukup besar dengan 800 cc dan didukung dengan mesin 2 slinder.

E.Kawasaki W800

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Dari segi mesin mempunyai spesfikasi yang sama dengan kawasaki w800 SE.Namun dari tampilannya sedikit berbeda,yakni dibagian lampu depan serta bentuk jok.yang dipakainya.

F.Kawasaki Z900 RS

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Mempunyai desain model ala cafe racer menjadikan kawasaki Z900 RS terlihat sangat tanggung dan kekar.Apalagi mesin motor retro modern ini didukung dengan kapasitas mesin yang sangat besar yakni mencapai 900 cc.Simak juga 12 Supermoto Terbaru dan Terbaik

4.Motor Retro Suzuki

A.Suzuki TU250X

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Merupakan salah satu motor retro modern yang dilahirkan kembali oleh pabrikan motor Suzuki.Motor Suzuki TU250X hadir dan meramaikan pasar motor retro klasik disegmen pasar kelas 250 cc.

B.Suzuki Vanvan 200

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Berbeda dengan pabrikan motor lainnya,motor retro suzuki hanya ada beberapa type saja,salah satunya adalah Suzuki Vanvan 200.Memiliki desain lebih modern dibanding dengan suzuki TU250 X.Namun dari segi kapasitas mesin malah lebih kecil yakni hanya sekitar 199 cc saja.

C.Suzuki SV650X

20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik


Merupakan motor retro modern ala cafe racer.Terlihat dari desain model lampu depan yang bulat dengan sedikit tambahan fairimg serta menggunakan stang jepit.Untuk spesifikasi mesin dibuat dengan lebih tangguh sesuai dengan model motornya yakni sekitar 650 cc.

Sebenarnya masih ada beberapa motor retro terbaik seperti;

  • Vespa Primavera
  • Vespa Sei Giorni
Simak juga 30 Harga Vespa Matic Terbaru dan Bekas
  • Triumph Street Twin
  • Triumph Thruxton Range
  • Triumph Scrambler 1200
  • Benelli Leoncino
  • Benelli Imperialle 400
  • Moto Guzzi V7 dll.

Demikianlah informasi mengenai 20 motor retro terbaru dan terbaik,semoga informasi diatas mampu menambah wawasan sobat semuanya tentang  motor retro.Serta semoga dapat menginspirasi.

Salam Gas Puoll,,



antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "20 Motor Retro Terbaru dan Terbaik "

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements