Widget HTML Atas

Spesifikasi Maserati Ghibli Hybrid Terbaru

 

Spesifikasi Maserati Ghibli Hybrid Terbaru

Maserati ghibli hybrid merupakan salah satu pencetus mobil listrik pertama kali dari pabrikan maserati car.Luxury car yang satu ini menjadi salah satu proyek yang paling penting bagi perusahaan maserati.

Salah satu yang menarik adalah spesifikasi untuk super car ini menggunakan mesin baru yakni mesin maserati mc20.Maserati ghibli hybrib bukanlah sebuah project kebetulan,sebab model mobil ini sudah di produksi lebih dari 100.0000 unit sejak pertama di luncurkan pada tahun 2013.

Maka dengan lahirnya maserati ghibli hybrid dengan mesin baru,menunjukan bahwa maserati car lebih kompetitif dan produktif serta responsif terhadap permintaan pasar.

Maserati ghibli hybrid terbaru tampil dengan wajah baru,mulai dari bagian depan grille dengan palang desain ulang garpu tala.Sedangkan untuk bagian belakang mobil juga mengalami perubahan secara signifikan.Di mana cluster cahaya mengalami perubahan dengan profil seperti maserati bumerang yang terinsipari dari maserati 3500 gt dan maserati alfieri.

Spesifikasi Maserati Ghibli Hybrid Terbaru


Secara eksterior,maserati ghibli hybrid ikonik dengan warna biru yang terdapat pada saluran udara,kaliper rem dan petir di oval yang menutupi trident pada pilar belakang serta di bagian interior khususnya pada jahitan-jahitan kursi.

Spesifikasi Maserati Ghibli Hybrid Terbaru




Spesifikasi Maserati ghibli hybrid

Mesin luxury car ini telah menggunakan mesin maserati mc20 sehingga dengan baterai yang terletak di bagian belakang.Dengan model hybirda seperti ini,akan menghemat berat lebih dari 80 kg dari model mesin diesel.

Dengan kekuatan mesin tersebut,maserati ghinli hybrid mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 330 hp dan torsi sebesar 450 Nm di 1500 rpm.Serta mampu melaju dengan kecepatan 255 km / jam dan mampu berakselerasi dari 0 - 100 km hanya dalam waktu 5,7 detik.

Konektivitas

Spesifikasi Maserati Ghibli Hybrid Terbaru


Untuk maserati ghibli hybrid terbaru sudah di dukung dengan sistem multimedia maserati intelligent assistant generasi paling terbaru.Dengan input digital dari android automotive,perangkat lunak ini mampu menghadirkan pengalaman baru yang dapat diatur sesuai dengan preferensi pribadi pengemudi.Apalagi dibantu dengan layar multimedia 10"1 yang sangat ramah untuk penggunanya.

Maserati ghibli hybrid menjadi tonggak pertama mobil all-electric untuk mobil maserati granturismo dan maserati grancabrio.Maserati ghibli price mencapai Rp 3,2 milyar.

Demikian informasi mengenai spesifikasi maserati ghibli hybrid terbaru,semoga mampu menambah informasi anda mengenai daftar luxury car yang ada di tanah air.

Salam Gass Puol,,


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Spesifikasi Maserati Ghibli Hybrid Terbaru"