Widget HTML Atas

Harga Honda CG 125 Cukup Murah,Begini Spesifikasinya

 Anda masih ingat dengan salah satu motor retro klasik milik Honda yaitu Honda CG series.Ternyata beberapa tahun ke belakang ini motor retro klasik tersebut masih ada dan dalam keluaran model pabrik terbaru serta di beri nama Honda CG 125.

Honda CG 125 merupakan salah satu model yang di produksi oleh salah satu pabrik otomotif Wuyang Honda di China.Untuk tampilan dan modelnya sendiri masih mempertahankan motor klasik,namun untuk mekanisme mesinnya sudah menganut sistem modern.

Sistem modern yang di maksud adalah sistem PGM Fuel Injection alias FI.Sistem FI sendiri menggantikan sistem pengabut karburator.Jadi mampu membakar bahan bakar dengan cukup sempurna.

Harga Honda CG 125 Cukup Murah,Begini Spesifikasinya


Harga Honda CG 125

Menurut informasi yang beredar,harga Honda CG 125 terbaru di banderol dengan harga 7,480 Yuan atau setara Rp 17 juta kalau di Indonesia.Namun sayangnya motor ini masih di pasarkan di negara China,Pakistan dan Brasil.Kalau di Indonesia tentu motor Honda CG 125 ini laris manis,mengingat saat ini antusias motor retro klasik peminatnya cukup tinggi.

Honda CG Series

Harga Honda CG 125 Cukup Murah,Begini Spesifikasinya


Menurut sejarah otomotif di tanah air,sebenarnya motor Honda CG series sendiri pernah mengaspal di Indonesia pada tahun 1970 - 1980 an.Akan tetapi motor klasik ini kalah bersaing dengan Honda CB series sehingga produksinya tidak di lanjutkan kembali.Maka tidak heran,jika sampai sekarang banyak yang lebih mengenal Honda CB series sebagai motor retro klasik dan unik.

Spesifikasi Honda CG 125 Terbaru

Desain Honda CG 125

Secara umum desain motor Honda CG 125 tetap mempertahankan aura klasiknya ala motor cafe racer.Hal ini terlihat dari bentuk bagian jok bergelombang mendatar.Serta sepatbor depan yang menempel hampir mendekati ban motor.

Yang membuat kesan antik adalah penggunaan lampu utama berbentuk kotak serta housing lampu sein dan rem berwarna orange dan merah.Selain itu untuk pemakaian sistem pengereman masih menggunakan rem tromol,baik untuk roda depan maupun roda belakang.Velgnya sendiri masih menggunakan velg jari-jari.Dan untuk tetap menjaga kebersihan rantai motor,motor Honda CG 125 masih menggunakan cover rantai.

Harga Honda CG 125 Cukup Murah,Begini Spesifikasinya


Di area stang kemudi terdapat panel meter yang masih bersifat analog yakni speedometer dan takometer.Dan informasi yang di tampilkan berupa indikator lampu jauh,posisi netral,lampu sein dan odometer.

Harga Honda CG 125 Cukup Murah,Begini Spesifikasinya


Sedangkan untuk kenyamanan bagi si pengendara dan penumpang,pabrikan telah menyematkan shockbeker teleskopik di bagian depan dan dual shockbeker di belakang.

Mesin Honda CG 125

Harga Honda CG 125 Cukup Murah,Begini Spesifikasinya


Di bagian mesin,Honda CG ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc 1 silinder OHV berpendingin udara dan Fuel Injection.Mampu menghasilkan power sebesar 7,3 KW di 8000 Rpm dan torsi sebesar 9,5 Nm di 6500 Rpm.Untuk perbandingan kompresinya sendiri adalah 9,0 : 1 jadi mampu menggunakan bahan bakar RON Rendah.Mampu mencapai kecepatan maksimal 93 km/jam

Untuk sistem pengapian sudah menggunakan Capacitor Discharge Ignition ( CDI ) yang di kombinasikan dengan starter electric.

Demikian informasi mengenai harga Honda CG 125,bagi anda pemilik motor Honda Gl Pro bisa memodifikasi seperti motor Honda CG 125 terbaru.

Salam Gass Puoll,


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Harga Honda CG 125 Cukup Murah,Begini Spesifikasinya"