Widget HTML Atas

Advertisements

New Yamaha Aerox 2023 Tampil Lebih Sporty

 Saat ini persaingan motor matic semakin ramai di pasaran Indonesia,maka dari itu banyak pabrikan  yang mulai berlomba-lomba membuat skutik gambot .Pasalnya belum lama ini salah satu pabrikan besar  yakni Yamaha telah memberikan update Kepada New Yamaha aerox 155 versi terbaru 2023.Yamaha aerox 155 ini  hadir semakin keren dan dibuat lebih sporty.

New Yamaha Aerox 2023 Tampil Lebih Sporty



Dimana update pada New Yamaha aerox 155 2023 ini  kini mendapatkan pilihan warna yang baru yang tampil lebih keren dan tentunya lebih sporty. Bahkan untuk model pilihan warna baru ini ternyata menggantikan varian warna dari yang sebelumnya.Kedatangan Yamaha aerox terbaru ini disambut sangat positif oleh para pecinta skutik ini.

Secara desain fitur dan teknologinya sama persis dengan Yamaha aerox versi Indonesia.
Memiliki mesin yang sama dengan pendahulunya Skuter sporty ini Dibekali mesin dengan spesifikasi blue core 155cc 4 tak, 4 langkah, SOHC, liquid cooled, VVA, dengan transmisi CVT.Lihat juga Modifikasi Yamaha Aerox 155 Terbaru

New Yamaha Aerox ataupun NVX 155 Memiliki tenaga maksimum 15.4 Hp pada 8.000 rpm Dengan torsi maksimum 13.9 Nm pada 6.500 rpm.New Yamaha NVX 155 VVA masih dilengkapi dengan panel meter digital multi fungsi. Dan bisa terhubung dengan penggunanya melalui aplikasi Y-Connect Fitur lainnya, Yakni Smart Key Sistem Stop dan start USB port daya ponsel.

New Yamaha Aerox 2023 Tampil Lebih Sporty



Motor skutik  Yamaha ini menggunakan desain headlamp yang sangat berbeda dengan pendahulunya. Dimana headlampnya  kini terlihat lebih tajam dan keatas dengan dilengkapi lampu drl.

Di bagian sayap samping  pun dibuat lebih sporty ditambah dengan lampu belakang yang semakin sipit.Generasi kedua dari  Yamaha aerox ini memang memiliki desain yang sangat sporty jika dibandingkan dengan generasi  pertama .

New Yamaha aerox 155 memiliki tipe tertinggi yaitu ABS dan terdapat juga 3 pilihan  warna baru yakni silver start icon blue dan juga Black. Menariknya untuk tipe ABS ini memiliki  dua pilihan warna file warna keemasan dan biru tergantung varian warna sehingga membuat tampilan  dari motor ini terlihat lebih keren.

New Yamaha Aerox 2023 Tampil Lebih Sporty



Selain itu untuk Yamaha aerox 155 ini juga tetap menghadirkan  tipe standar dengan dan pilihan warna yang lebih sederhana yakni Dark blue yang juga hadir dengan  warna velg orange dan Red Light dengan warna velg hitam. Menariknya dari pilihan warna Yamaha aerox  155 ini cenderung menggunakan warna dual Sun yakni kombinasi warna yang dihadirkan nampak  lebih garang bila dibandingkan dengan pilihan warna aerox 155 yang ada di Indonesia.Baca Yamaha Ec-05 Scooter Listrik Terbaru Yamaha 

Seperti  para pecinta skutik Yamaha di Thailand memang lebih terlihat tampil mencolok. Dengan hadirnya  pilihan warna baru ini maka harga dari new Yamaha aerox 2023 versi Thailand ini juga lebih mahal  yakni dibanderol sekitar 30,36 jutaan untuk tipe standar dan tipe tertinggi sekitar 35,3 jutaan . 




antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "New Yamaha Aerox 2023 Tampil Lebih Sporty"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements