Widget HTML Atas

Advertisements

Suzuki Matic 125cc Terbaru 2023

 Desas-desus Suzuki Avenis 125 masuk pasar roda dua di tanah air akhirnya terbukti. New Suzuki Avenis 125 pertama kali diluncurkan dipasar India,namun Karena banyaknya peminat dan Melihat besarnya pecinta matic di tanah air.Akhirnya,Suzuki Indomobil Sales (SIS) Corp meluncurkan skutik New avenis 125.

Suzuki Matic 125cc Terbaru 2023




Suzuki memiliki rencana ke depan untuk menambah line-up model sepeda motor Yang akan dipasarkan di tanah air.Supaya konsumen memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginannya. Skutik bergaya stylish dan sporty ini masuk segmen skutik entry level.Bersaing dengan Honda dan Yamaha. Buat kalian yang penasaran, Gimana spesifikasi dan harganya?

Review dan Spesifikasi New Suzuki Avenis 125


Secara desain Avenis 125 juga merujuk pada pasar India,bentuk lampu depan dan sein di batok setang Serta lubang isi BBM di belakang mengingatkan TVS 125 Ntorq yang mana versi facelift baru meluncur di tanah air .Wajar sih Karena Suzuki Avenis 125 adalah kerjasama antara Suzuki dan TVS di india.Simak juga Daftar Motor Suzuki Terbaru




Secara dimensi, Suzuki Avenis 125 cukup bongsor guys Memiliki ukuran panjang 1.895 mm Lebar 710 mm Tinggi 1.175 mm dan ground clearance 160 mm .Dari sisi keamanan berkendara Avenis 125 telah dibekali sejumlah fitur kekinian.Suzuki Avenis 125 telah dilengkapi dengan LED head lamp Tak hanya itu Salah satu fitur unggulan pada Avenis 125 adalah full digital instrument panel.

Suzuki Matic 125cc Terbaru 2023



Didalamnya terdapat beragam informasi mulai dari eco drive ,indicator Engine temperature,Battery voltage,Digital clock ,Fuel gauge Oil change,indicator Dual trip meter, Average fuel consumption Dan engine check indicator.Tidak cukup sampai disitu Skuter ini juga disematkan Suzuki Easy Start System Yang terintegrasi dan memudahkan saat menghidupkan mesin.

Suzuki Matic 125cc Terbaru 2023




Safety Shutter Key sebagai keamanan lubang kunci saat kondisi terparkir.Serta side stand engine cut-off switch yang membuat mesin non-aktif Jika standar samping diturunkan. Memiliki bagasi berkapasitas 21,8 liter Yang sanggup untuk menyimpan helm maupun barang bawaan lainnya hingga bobot 10 kg.

Selain itu, matic ini juga memiliki dua kompartemen penyimpanan lain di bagian depan Yang masing-masing berkapasitas 1 liter dan 1,6 liter.Untuk menambah aspek fungsionalitas Pada salah satu kompartemen penyimpanan itu terdapat USB socket Yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone.

Suzuki Matic 125cc Terbaru 2023



Salah satu hal unik pada Avenis 125 adalah lubang pengisian bahan bakar Yang posisinya berada di belakang motor Ini memberikan kepraktisan bagi pengendara, karena tidak perlu membuka jok terlebih dahulu seperti skutik pada umumnya.

Suzuki Matic 125cc Terbaru 2023



Terlebih kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter Sangat mencukupi untuk rutinitas perjalanan sehari-hari.Ada juga brake lock system Yang memastikan kondisi ban terkunci dengan aman saat terparkir Dan Integrated Combined Braking System (ICBS) Yang mengintegrasikan rem bagian depan dan belakang ketika digunakan.Lihat juga Scooter Listrik Suzuki Terbaru

Spesifikasi Mesin New Suzuki Avenis 125

Suzuki Matic 125cc Terbaru 2023



Dari segi mesinnya Avenis 125 dibekali dengan mesin Suzuki Eco Performance (SEP) Berkapasitas 125 cc SOHC 1 silinder.Mesin tersebut mampu menghasilkan power maksimum sebesar 8,5 Hp di 6.750 rpm Dan torsi maksimum sebesar 10 Nm di 5.500 rpm.

Harga New Suzuki Avenis 125


New Suzuki Avenis 125 saat ini sudah bisa dipesan ke dealer resmi,Dengan banderol IDR 29,970,000 On the road (OTR) DKI Jakarta .Jika dilihat dari harga Maka bisa dikatakan Avenis 125 bermain sendirian di kelasnya Sebab jajaran produk Yamaha di kelas 125cc Yang paling mahal yakni Yamaha lexi mulai dari IDR 22,5 juta .

Di atas kertas dengan banderol nyaris IDR 30 juta Konsumen yang suka membandingkan kubikasi punya banyak pilihan .Bahkan bisa dapat skuter bongsor atau motor dengan kubikasi lebih besar Yamaha Aerox 155 contohnya dibanderol mulai dari IDR 26,7 jutaan Kemudian Vario 160 CBS seharga IDR 26,3 jutaan Dan versi ABS yakni IDR 29 jutaan.

Tapi, menurut kami wajar sih Jika Suzuki Avenis 125 dijual mahal, motor ini Impor alias CBU. Kemungkinan jika banyak peminatnya Skuter ini bakal diproduksi sendiri di tanah air Seperti Suzuki Satria yang awalnya Impor dari Thailand.

Demikianlah informasi mengenai New Suzuki Matic 125 Terbaru 2023,semoga mampu menambah informasi anda tentang dunia otomotif.






antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Suzuki Matic 125cc Terbaru 2023"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements