Widget HTML Atas

Advertisements

20 Daftar Motor Suzuki Terbaru di 2021

 Pasar otomotif di tanah air memang tidak ada matinya,khususnya diroda dua.Hal ini inilah yang membuat pabrikan suzuki tak mau hanya menjadi penonton saja.Terbukti belum lama ini mereka mengeluarkan beberapa varian motor suzuki terbaru.

Tak tanggung-tanggung motor suzuki yang dikeluarkan mempunyai kelebihan dan keunggulan.Baik dari fitur tekhnologi maupun dari segi mesin yang dibekalinya.Hal ini yang nantinya menjadi senjata bagi pabrikan suzuki untuk merebut hati para pecinta roda dua.

Motor suzuki terbaru yang dikeluarkan sangat beragam sekali,mulai dari motor bebek,motor matic,motor sport hingga sekelas motor gede (Moge).Untuk harga motor suzuki juga sangat terjangkau sekali,tergantung dari jenis motor apa yang akan sobat beli.Untuk motor matic sendiri di banderol dari harga Rp 15 jutaan saja.

Sobat merasa penasaran,yuks kita simak saja daftar motor suzuki terbaru di 2021 berikut ini.

DAFTAR MOTOR SUZUKI TERBARU

20 Daftar Motor Suzuki Terbaru di 2021


A.MOTOR MATIC SUZUKI

1.SUZUKI NEX II

20 Daftar Motor Suzuki Terbaru di 2021


Merupakan salah satu motor scooter suzuki yang mengalami pembaharuan,sehingga membuat tampilan menjadi menarik.Lebih fresh dimana seluruh bagian dari Suzuki Nex II beda jauh dari pendahulunya.Bahkan beberapa fitur canggih baru seperti fitur usb charger,yang siap membantu sobat mengisi daya ponsel kapanpun.

Selain itu pijakan kaki yang luas dan bagian depan yang lebih luas membuat sobat merasa lebih leluasa membawa barang bawaan.Suzuki Nex II tersedia dalam 3 varian yaitu:

  • Suzuki Nex II Sporty Runner
  • Suzuki Nex II Fancy Dynamic
  • Suzuki Nex II Elegant Premium

Harga motor Suzuki Nex II baru mencapai Rp 14.650.000 dan untuk harga motor Suzuki Nex II bekas sekitar Rp 13.200.000

Sedangkan dibagian mesin menggunakan mesin 4-stroke 1-cylinder SOHC dengan 113 cc.Dengan didukung oleh pengatur bahan bakar dengan sistem injeksi menjadikan performa motor lebih sempurna dan irit dalam bahan bakar.

2.SUZUKI ADDRES Fi

20 Daftar Motor Suzuki Terbaru di 2021


Menjadi salah satu motor suzuki matic terlaris dan mampu menjadi pesain dari motor Honda Beat.Hal ini dikarenakan model suzuki addres fi yang cukup simple namun tetap berkelas.Juga spesifikasi yang sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Selain itu juga telah terdapat beberapa fitur menarik seperti kunci pengaman yang terintegrasi untuk membuka jok motor.Serta memiliki ruang bagasi yang lebih luas yang siap menampung barang bawaan sobat.Fakta menariknya lagi,tersedia beberapa varian warna menarik dari motor suzuki addres fi ini.

Motor suzuki terbaik ini tersedia dalam 3 macam varian yaitu Suzuki Addres  Playful,Suzuki Addres Fi Predator dan SuzukiAddres Fi.Baca 31 Daftar Motor Matic Terbaru di 2021

B.MOTOR BEBEK SUZUKI

1.SUZUKI SMASH Fi

20 Daftar Motor Suzuki Terbaru di 2021


Walaupun peminat motor bebek jumlahnya semakin berkurang,namun pabrikan Suzuki tetap meluncurkan produk terbarunya yaitu suzuki smash fi.Motor bebek ini adalah motor suzuki lama yang sudah mengalami beberapa pembaharuan.Salah satunya yaitu dengan menggunakan sistem bahan bakar injeksi.

Suzuki smash sendiri pernah menjadi salah satu motor suzuÄ·i yang cukup laris dipasaran.Hal ini dikarena motor suzuki terkenal memiliki mesin yang tangguh namun juga tetap irit dalam penggunaan bahan bakar.Motor suzuki smash fi mempunyai dua macam varian yakni Suzuki New Smash FI SR dan Suzuki New Smash R.

Harga motor suzuki bebek terbaru ini sangat terjangkau sekali,karena hanya dibandero dengan harga Rp 13 jutaan saja.Untuk harga motor suzuki bebek bekas sekitar Rp10 jutaan (tergantung tahun dan kondisi motor).

2.SUZUKI ALL NEW SATRIA F150

20 Daftar Motor Suzuki Terbaru di 2021


Motor suzuki berjenis underbone bebek ini sangat digemari sekali oleh kalangan anak-anak muda.Suzuki all new satria 150 memang mempunyai desain yang sporty sekali dan gagah.Juga sudah didukung oleh beberapa fitur canggih dan performa mesin yang luar biasa.

Menjadi motor yang banya diminati,suzuki all new satria f150 mempunyai banyak pilihan.Dan dari setiap varian tersebut memberikan fitur-fitur yang berbeda.Namun tetap dibekali dengan spesifikasi mesin yang sama.

Varian dari suzuki all new satria f150 tersebut antara lain:

  • Suzuki all new f150 Blackfire
  • Suzuki all new f150 Black
  • Suzuki all new f150 Motogp
  • Suzuki all new f150

Untuk suzuki all new satria f150 motogp memang menjadi salah satu motor suzuki underbon bebek paling laris.Untuk modelnya didesain dengan striping warna yang sama persis yang dipakai oleh juara motogp yakni Alex rins.Menjadi juara motogp memang menjadi berkah tersendir bagi pabrikan motor suzuki.Simak Penyebab Motor Satria FU Susah Hidup Saat Mesin Dingin

C.MOTOR SUZUKI BIG BIKE

20 Daftar Motor Suzuki Terbaru di 2021



Salah satu motor suzuki big bike terbaru adalah suzuki GSX.motor sport ini mempunyai banyak sekali fitur tekhnologi canggih baru dan modern.Salah satunya adalah fitur pengereman ABS,sehingga akan memberikan rasa nyaman dan aman ketika berkendara.Lebih-lebih jika pengendara melakukan pengereman secara tiba-tiba,maka otomatis fitur ABS akan bekerja secara otomatis.

Sedangkan untuk menambah kenyamanan berkendara,suspensi dibagian depan menggunakan SHOWA BFF inverted telescopic,coil spring,oil damped.Sedangkan dibagian belakang menggunakan suspensi SHOWA BFF-Lite shock,link type,coil spring dan oil damped.

Motor suzuki GSX ini mempunyai berbagai macam varian,antara lain:

  • Suzuki GSX-S750 ABS
  • Suzuki GSX R1000R
  • Suzuki GSX R1000R ABS
  • Suzuki GSX S1000F
  • Suzuki GSX S1000
  • Suzuki V-Strom 1000
  • Suzki Hayabusa GSX1300R

D.MOTOR SUZUKI BACKBOBE

20 Daftar Motor Suzuki Terbaru di 2021


Salah satu motor suzuki sport terbaik adalah Suzuki GSX 150.Motor ini mempunyai banyak sekali kelebihan terutama dibagian mesin sudah menggunakan tekhnologi terbaru dikelasnya.Juga mempunyai harga yang relatif lebih murah dibandng semua kompetitornya.

Selain itu banyak sekali ulasan-ulasan positif yang menjadikan motor sport suzuki ini menjadi pesaing yang cukup berat untuk dikalahkan.Dipasaran motor suzuki sport ini tersedia dalam 2 macam varian yakni Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150.Dari kedua varian tersebut menggunakan mesin yang sama,yakni sama memiliki mesin yang bandel.

Perlu sobat ketahui juga bahwa motor suzuki GSX R150 menjadi salah satu motor sport terlaris dari pabrikan suzuki.

E.MOTOR SUZUKI TRAIL

20 Daftar Motor Suzuki Terbaru di 2021


Tak mau kalah dengan pabrikan motor trail lainnya,ternyata pabrikan suzuki juga telah meluncurkan banyak varian motor trail suzuki terbaru.Motor trail suzuki tersedia dalam berbagai macam kapasitas cc,mulai dari 150 cc sampai dengan 600 cc.Dan untuk motor trail kelas 150 cc dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 60 juta.

Berikut adalah beberapa varian dari motor trail suzuki:

  • Suzuki DR650SE
  • Suzuki DR-Z400SM
  • Suzuki DR-Z400S
  • Suzuki DR200S

Bagi sobat yang ingin mendapatkan motor trail suzuki terbaik adalah suzuki RM-Z450.Motor trail ini menggunakan mesin 4-stroke DOHC,single cilinder,liquid cooled berkapasitas 500 cc.Namun untuk mendapatkan motor trail ini,cukuplah mahal karena harga motor trail suzuki RM-Z450 mencapai Rp 100 juta lebih.Simak 100 Harga Motor Trail Terbaru 2021

Demikian informasi mengenai daftar motor suzuki terbaru di 2021,merupakan informasi yang merangkum semua type motor suzuki mulai dari motor bebek,motor matic.motor sport,motor big bike hingga motor trail.Semoga informasi diatas mampu memberi jawaban yang sobat inginkan.

Salam Gass Puoll,,

antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "20 Daftar Motor Suzuki Terbaru di 2021"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements