Widget HTML Atas

Advertisements

31 Daftar Motor Matic Terbaru

 Trend menggunakan motor matic memang sudah tak terbendung lagi.Dan bahkan masyarakat sangat antusias sekali untuk menunggu motor matic terbaru apa yang akan dihadirkan oleh semua produsen motor.Bahkan para produsen motor tak tanggung-tanggung untuk memberikan fitur kenyaman dan fitur tekhnologi terbaru untuk motor matic terbaru mereka.

Di tanah air sendiri terdapat beberapa nama pabrikan motor yang sudah sangat terkenal seperti Honda,Yamaha,Suzuki dan lain sebagainya yang siap bersaing memasarkan motor matic.Dan bahkan produsen motor Vespa ikut meramaikan pasar motor matic dengan menghadirkan beberapa Vespa matic.Vespa matic didesain masih tetap mempertahankan model vespa lama namun sudah menggunakan fitur dan tekhnologi modern terbaru.

Nah untuk mengetahui motor matic apa saja yang hadir di Indonesia,berikut daftar motor matic terbaru dan motor matic 2020 terbaik yang telah dirangkum antonkevas berikut ini.

DAFTAR MOTOR MATIC TERBARU 2021 DAN MOTOR MATIC 2020 TERBAIK

31 Daftar Motor Matic Terbaru


MOTOR MATIC HONDA

Pabrikan motor Honda telah memproduksi beberapa varian motor matic terbaru dan mampu menjadi pilihan motor terbaik saat ini di masyarakat.

1.Honda Pcx

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Salah satu motor matic dengan desain dan fitur tekhnologi modern terbaru.Memiliki bentuk body motor bongsor tetapi ditunjang dengan tenaga mesin yang powerfull.Honda Pcx hadir dengan 2 macam type yakni Honda Pcx 150 dan Honda Pcx 160.Secara resmi Honda Pcx dipasarkan pada tahun 2014-sampai sekarang.Simak Spesifikasi dan Review Honda PCX Terbaru 2021

2.Honda Pcx Hybrid

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Memiliki desain yang sama dengan honda pcx,tetepi honda pcx hybrid hanya memiliki 1 varian saja.Walaupun memiliki model dan fitur yang sama denga honda pcx biasa,untuk masalah dapur pacu motor honda pcx hybrid berbeda.Untuk honda pcx hybrid sudah didukung dengan mesin tenaga listrik dan mesin.

3.Honda Vario 150

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Honda vario 150 dihadirkan untuk memenangkan pasar motor matic dikelas 150 cc dikelas entry level.Karena sebelumnya Honda terlebih dahulu telah meluncurkan produk honda vario 125 yang banyak diminati di masyarakat.Honda vario 150 hadir dengan beberapa penyegaran mulai dari menggunakan lampu led hingga bentuk body motor yang lebih sporty.

4.Honda Vario 125

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Honda vario 125 merupakan awal dari lahirnya motor injeksi dari pabrikan Honda.Motor vario 125 mampu menjadi salah satu motor terlaris di dalam daftar penjualan motor Honda.Untuk saat ini desain motor vario 125 juga sudah mengalami penyegaran,yang dahulu masih menggunakan bohlam lampu biasa sekarang sudah led serta bentik yang lebih sporty.Simak juga Cara Memperbaiki Sensor TPS Vario 125

5.Honda Scoopy

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Memiliki body yang cukup unik menjadi salah satu keunggulan dari motor scoopy.Tak heran bila para anak-anak muda sekarang yang menggunakan motor scoopy sebagai motor hariannya. Selain itu juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik.Simak Kelebihan dan Kekurangan Motor Scoopy

6.Honda Genio

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Tak hanya motor honda scoopy saja,honda genio juga memiliki bentuk yang hampir mirip dengan honda scoopy.Namun keduanya memiliki beberapa perbedaan dan kelebihan masing-masing.Kedua motor matic terbaru ini sama-sama mengusung mesin 110 cc.

7.Honda Beat Pop

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Salah satu motor matic produksi Honda ini,merupakan varian motor matic cukup laris digunakan dimasyarakat.Memiliki desain motor yang cukup simple dan tidak aneh.Motor matic ini juga mengusung mesin dengan kapasitas 110 cc.

8.Honda Beat Street

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Walaupun mengusung mesin motor yang sama dengan motor beat biasanya.Namun dari segi tampilan motor matic beat street terlihat lebih menarik.Sehingga mampu menjadi daya tarik tersendiri untuk honda beat street.Harga motor matic ini sekitar Rp 18 jutaan.Baca juga Motor Honda Beat Terbaru 2021

9.Honda Vario eSP 110

31 Daftar Motor Matic Terbaru




Pasar motor 110 cc memang menjadi salah satu yang paling banyak persaingannya.Untuk pabrikan motor Honda sendiri selain menghadirkan beberapa motor matic seperti diatas juga meluncurkannHonda Vario eSP 100.Motor matic ini juga sudah menggunakan tekhnologi injeksi,sehingga motor lebih irit serta performa motor tetap selalu terjaga.

10.Honda X ADV 

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Salah satu motor matic honda yang mempunyai harga yang cukup mahal,namun sebanding dengan spesifikasi serta fitur motor yang diberikan.Honda X ADV didesain sebagai motor masa depan sehingga bentuknya sangat modern dan futuristik.Silahkan Buka Spesifikasi dan Review Honda X-ADV 150

11.Honda SH150i

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Mendengar namanya saja bagi sebagian orang memang terdengar cukup asing.Hal ini dikarenakan motor matic ini memiliki market di luar negeri.Walaupun bentuk modelnya tidak seperti kebanyakan motor matic honda,namun untuk spesifikasi dan fiturnya Honda SH150i lebih lengkap.Lihat Dalam Motor Matic Terbaru Honda 

12.Honda NX 125

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Honda NX 125 memang tidak hadir di Indonesia,merupakan salah satu motor matic yang diproduksi oleh honda.Motor matic ini memiliki kapasitas mesin sebesar 125 cc.Mempunyai desain yang lebih futuristik serta memiliki fitur tekhnologi modern.

MOTOR MATIC YAMAHA TERBARU

13.Yamaha Nmax 155

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Salah satu produk dari Yamaha yang menjadi salah satu pesaing dari Honda Pcx 150.Memiliki desain motor besar namun tetap sporty dan futuristik.Yamaha Nmax 155 sudah menggunakan tekhnologi Blue core yang membuat mesin tetap irit namun tetap bertenaga.

14.Yamaha Tmax 

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Mempunyai desain motor yang lebih elegan serta berkelas menjadikan sebagai salah satu motor matic terbaik dari yamaha.Yamaha Tmax mengusung mesin dengan type Forward Inclined Parallel 2 Cylinder dengan kapasitas 530 cc.

15.Yamaha Aerox 155

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Merupakan salah satu motor matic terbaik dan mampu menjadi motor unggulan dari pabrikan yamaha.Yamaha Aerox 155 didesain lebih macho dan modern.Jadi sangat cocok dan bisa menjadi aebuah pilihan yang tepat bagi anda.Lihat Modifikasi Yamaha Aerox Terbaik

16.Yamaha Lexi

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Merupakan salah satu motor terbaik yamaha yang dipasarkan dikelas 125 cc.Motor Yamaha Lexi didesain dengan sangat menarik sehingga cocok digunakan untuk motor harian sobat.Terlebih lagi motor matic ini juga telah dilengkapi beberapa fitur yang akan membuat nyaman ketika berkendara.

17.Yamaha Freego

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Salah satu varian motor matic terbaru dari pabrikan yamaha yaitu dengan menghadirkan motor matic yamaha freego.Motor matic ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc.Dan harga motor matic ini juga tidak jauh berbeda dengan kompetitor motor matic lainnya.

18.Yamaha Freego S Version ABS

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Mempunyai model dan kapasitas mesin yang sama dengan yamaha freego biasa,tetapi untuk freego s version sudah menggunakan tekhnologi rem ABS.Tentu hadirnya fitur ABS ini mampu meningkatkan atau menjadi daya tarik tersendiri untuk motor matic terbaru ini.

19.Yamaha X-ride

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Hadirnya yamaha x-ride mampu memberikan warna baru didunia motor matic,terutama dikelas 125 cc.Memiliki desain yang cukup menarik dan futuristik.Selain itu yamaha x-ride merupakan salah satu motor matic yang irit dalam pemakaian bahan bakar.

20.Yamaha Fino Grande



31 Daftar Motor Matic Terbaru

Merupakan salah satu pesaing dari motor matic scoopy tetapi mempunyai kapasitas mesin yang lebih besar yaitu 125 cc.Selain itu juga mempunyai desain yang unik sama seperti halnya motor scoopy.Maka tidak heran jika motor yamaha fino grande cukup laris dipasaran.

21.Yamaha Tricity 125

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Merupakan salah satu motor matic terbaru yamaha yang hadir dengan 3 buah roda.Dua dibagian depan dan satu dibagian belakang.Untuk performa mesin ditunjang oleh mesin satu silinder dengan kapasitas 125 cc.Baca Kode Mil Yamaha Yang Wajib Sobat Tahu

22.Yamaha Tricity 155

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Dilihat dari modelnya hampir sama dengan tricity 125 namun sudah mengalami beberapa perubahan.Selain itu mempunyai kapasitas mesin yang sangat jauh berbeda  yakni 155 cc.Dan juga harga motor matic ini mampu mencapai Rp 70 juta,lebih mahal dari tricity diatas.

MOTOR MATIC SUZUKI TERBARU

23.Suzuki Nex

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Merupakan salah satu motor matic dari suzuki yang bentuknya sangat simple namun tetap menarik.Motor matic suzuki nex hanya dibekali dengan kapasitas mesin 113 cc saja.Tetapi untuk masalah kenyamanan ketika berkendara,suzuki nex bisa menjadi salah satu pilihan.Simak 20 Daftar Motor Suzuki Terbaru di 2021

MOTOR MATIC KYMCO TERBARU

24.Kymco Downtown 250i

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Walaupun peminatnya masih jarang di Indonesia,namun pabrikan kymco telah meluncurkan beberapa motor matic yakni salah satunya Kymvo Downtown 250i.Motor matic ink mempunyai kapasitas mesin yang cukup besar yakni sebesar 250 cc.Dan harga motor matic ini mampu menembus Rp 60 jutaan.

25.Kymco Xciting 400i

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Salah motor matic kymco lainnya adalah kymco xciting 400i.Motor matic ini memiliki desain yang sangat elegan,sporty dan premium.Bahkan untuk urusan dapur pacunya dibekali dengan mesin berkapasitas 400 cc.Ditanah air sendiri harga motor matic ini mampu mencapai Rp 108 juta.

26.SYM Cruisym 300i

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Salah satu lagi varian motor matic yang masih awan didengar oleh telinga kita yaitu SYM Cruisym 300i.Merupakan salah satu motor matic maxi premium yang berada ditanah air.Mempunyai mesin berkapasitas 300 cc serta mempunyai banyak fitur canggih modern.Menjadikan motor ini masuk sebagai salah satu motor matic terbaik.

MOTOR MATIC VESPA TERBARU 

27.Vespa S 125 i-Get

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Hadirnya vespa motor matic menambah panjang daftar motor matic ditanah air.Vespa sendiri merilis beberapa varian motor barunya yakni vespa s 125 i-get.Motor matic ini mempunyai dengan yang sama seperti vespa pada umumnya,tetapi dengan tampilan yang lebih modern dan menarik.Dibagian mesinnya sendiri sudah mempunyai kapasitas mesin yang lumayan besar yakni sekitar 125 cc.

28.Vespa Primavera 150 i-Get ABS

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Merupakan salah satu vespa matic yang ternyata mampu mencuri perhatian ditanah air.Mempunyai desain layaknya motor vespa biasa tetapi lebih modern dan elegan.Ditambah dengan warna motor yang ngejreng menambah daya tarik untuk memiliki vespa matic tersebut.Untuk lebih lengkap bisa sobat simak di 30 Harga Vespa Matic Terbaik 2021

MOTOR MATIC BMW TERBARU

29.BMW C 650 GT

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Adalah sebuah motor matic terbaik dan juga sangat premium,karena sudah dapat dipastikan bahwa harga motor matic dari BMW C650 GT cukup mahal.Namun semua itu sebanding dengan apa yang diberikan oleh motor matic tersebut.Untuk masalah mesin,sobat akan diberikan sensasi berkendara lebih karena memiliki mesin dengan 1170 cc.

MOTOR MATIC PEUGEOT TERBARU

30.Peugeot Django 150

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Merupakan salah satu motor matic eropa yang mempunyai desain motor cukup menarik.Memiliki gaya desain ala motor vespa modern.Selain itu juga mempunyai kapasitas mesin yang cukup lumayan,yakni 150 cc serta harga motor matic ini mencapai Rp 40 jutaan.

31.Peugeot Metropolis 400i

31 Daftar Motor Matic Terbaru


Bagi sobat yang ingin memiliki motor matic beroda tiga,peugeot metropolis 400i sangat cocok sekali.Mempunyai desain yang sangat macho serta modern sekali.Dibagian mesin dibekali dengan 400 cc serta harga motor matic ini mencapai Rp 245 juta.

CARA MERAWAT MOTOR MATIC

Baik motor matic maupun motor manual,secara umum cara merawatnya tetap sama namun ada beberapa bagian yang memang harus dilakukan pengecekan dan perawatan oleh ahlinya.Untuk perawatan secara umum biasanya seperti:

  • Melakukan pergantian oli mesin secara rutin dan juga oli gardan dengan perbandingan 2x oli mesin 1x oli gardan.Simak 15 Oli Motor Matic Terbaik
  • Membersihkan atau mengganti filter udara secara berkala
  • Melakukan pembersihan atau bahkan pergantian busi motor jika memang busi motor sudah dalam kondisi yang tidak bagus lagi
  • Selalu menjaga kebersihan motor dan jangan lupa juga untuk melakukan service berkala di bengkel resmi langganan sobat.

Dengan melakukan beberapa perawatan seperti diatas diharapkan tidak terjadi kerusakan dibagian sensor motor injeksi tersebut seperti kerusakan sensor eot,kerusakan sensor tps bahkan dibagian injektor.Namun untuk mengatasi hal tersebut sobat dapat langsung melihat cara memperbaikinya melalui:

Demikian informasi mengenai 31 daftar motor matic terbaru,semoga dari sekian banyak motor matic diatas terdapat salah satu pilihan yang paling tepat untuk sobat.

Salam Gass Puoll,,












antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "31 Daftar Motor Matic Terbaru"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements