Widget HTML Atas

Advertisements

MOTOR MATIC TERBARU HONDA 2020

Motor matic terbaru Honda 2020-Honda adalah sebuah brand merk sebuah sepeda motor yang paling laris dan menjadi pilihan yang utama di kalangan masyarakat.Dibanding dengan nama Yamaha,Suzuki maupun Kawasaki nama Honda tetep menjadi numero uno (nomor 1 dalam bahasa Italia/Spanyol ).

Bahkan banyak sekali orang-orang yang ketika ditanya ''kamu naik apa kesini? jawabannya ''banyak yang menjawab dengan HONDA''.Padahal sebenarnya alat transportasi yang mereka naiki adalah sepeda motor yang bisa bukan bermerk Honda.

Ini menandakan bahwa nama Honda sudah sangat mendarah daging,untuk semua sepeda motor di tanah air.Mungkin dikarenakan Honda merupakan sebuah sepeda motor yang memiliki mesin yang awet,bandel dan melimpah suku cadangnya.

Pabrikan Honda sendiri telah mengeluarkan banyak sekali type sepeda motor,mulai dari motor bebek,sport dan motor matic.Untuk motor matic sendiri sekarang ini sudah sekali banyak yang menggunakannya.Dan masa kejayaan motor bebek mulai terganti dengan motor matic ini.

Motor matic terbaru Honda sendiri sudah tersedia banyak sekali variannya,yakni mulai dari kapasitas 110 cc sampai dengan 250 cc.Serta mulai dari bentuk yang ramping ke bentuk yang besar dan semok.Harganya pun sangat bervariasi sekali tergantung dari jenis,bentuk dan fitur canggih yang disematkan.

Berikut adalah daftar motor matic terbaru honda 2020 yang telah hadir produknya di tengah-tengah masyarakat.

1.HONDA SH150i


MOTOR MATIC TERBARU HONDA 2020


Merupakan salah satu motor matic premium,karena motor ini sudah sangat lengkap sekali seperti Smart key system,lampu Led,power charger serta pengereman sudah menggunakan ABS system.Dibagian mesin juga sudah dibekali tekhnologi eSP dan PGM f1 serta memiliki deain skutik ala Eropa.

2.HONDA BEAT STREET


MOTOR MATIC TERBARU HONDA 2020


Honda beat ini sebenarnya memiliki bentuk yang sama namun yang meembuat menjadi beda adalah terletak di bagian stangnya.Untuk kapasitas dan fiturnya sama dengan honda beat esp.

3.HONDA VARIO 110


Motor ini merupakan desain terbaru dari vario 110 yang telah hadir sebelumnya dan sudah mengalami beberapa bagian yang di perbarui.Mnggunakan mesin eSP 110 cc dan juga sudah menganut system PGM F1 menjadikan motor ini lebih irit dan efisien.Fitur canggih seperti idling stop serta combi brake system telah dipasang di motor vario 110 ini.


4.HONDA VARIO 125


MOTOR MATIC TERBARU HONDA 2020


Merupakan sepeda motor yang memiliki kapasitas mesin 125 cc PGM F1 dan merupakan upgrade dari vario 125 versi sebelumnya.Sudah dibekali dengan lampu depan full LED,Idling stop,ACG starter,Combi brake system serta fitur Answer back system dengan anti theft alarm.Namun sayangnya motor vario 125 cc tidak dilengkapi system penguncian keyless.

5.HONDA VARIO 150


MOTOR MATIC TERBARU HONDA 2020


Motor matic vario ini bentuknya sangat mirirp sekali dengan vario 125 lampu Led.Namun memiliki kapasitas mesin yang jauh lebih besar yakni 150 cc.Motor ini memiliki fitur yang sama yakni sudah full led di bagian lampunya,Idling stop,ACG starter,Combi brake system,Answer back system dengan anti theft alarm dan juga sudah mengguanakan system smart keyless.

6.HONDA SCOOPY


MOTOR MATIC TERBARU HONDA 2020


Salah satu motor matic dari honda yang memiliki bentuk desain retro modern namun stylish.Motor matic terbaru honda ini sudah dibekali beberapa fitur canggih seperti Idling stop,combi brake system,power charger serta lampu depan sudah menggunakan Led projektor.Honda scoopy ini memiliki kapasitas mesin sebesar 110 cc,selengkapnya ada di kelebihan dan kekurangan motor scoopy.

7.HONDA GENIO


MOTOR MATIC TERBARU HONDA 2020


Memiliki bentuk yang hampir sama dengan motor honda scoopy,namun apabila di perhatikan secara seksama jelas kedua motor ini sangat berbeda sekali.Untuk spesifikasi lengkap ada di motor honda genio terbaru serta untuk membedakan dengan motor scoopy secara tuntas dibahas pada perbedaan honda scoopy dan honda genio.


8.HONDA PCX


MOTOR MATIC TERBARU HONDA 2020


Motor honda Pcx ini memiliki kapasitas mesin sebesar 150 cc dan tersedia dalam 2 type yakni CBS dan ABS.Honda Pcx ini sudah dibekali beberapa fitur canggih seperti Smart key system yang bisa terintegrasi pada Immobilizer,Answer back system serta anti theft alarm.Selain itu pada bagian speedometer sudah menggunakan full digital yang meemudahkan bagi sipengendara serta juga tersedia power charger bagi anda yang takut kehabisan batarei saat diperjalanan.Kedua lampu ini sudah menggunakan lampu Led baik didepan maupun di belakang.

9.HONDA PCX HYBRID


Yang membedakan dari honda Pcx yang standart,untuk motor PCX Hybrid sudah dilengkapi motor listrik canggih yang bisa menambah tenaga sebesar 1.4 KW dan torsi  4.3 NM.Selain itu juga motor matic Pcx hybrid tersedia fitur Ridding Mode dengan 3 mode berkendara yakni Drive Mode,Sport Mode dan Idling Mode serta fitur canggih lainnya.

10.HONDA FORZA 250


MOTOR MATIC TERBARU HONDA 2020


Merupakan salah satu motor matic tercanggih yang ada di Indonesia,karena motor ini didukung dengan Selectable Torque Control yang berguna mengontrol putaran roda depan dan belakang.Memiliki bentuk desain yang besar dan futuristik modern serta didukung dengan beberapa tekhnology canggih.

11.HONDA BEAT eSP dan HONDA BEAT POP


MOTOR MATIC TERBARU HONDA 2020


Motor ini merupakan salah satu motor matic terlaris di pasar otomotif di Indonesia khususnya untuk motor Honda Beat eSP.Kedua motor ini memiliki kapasitas mesin sebesar 110 cc dan mempunyai tenaga sebesar 8.68 PS/7500 rpm serta torsi mencapai 9.01 NM/6500 rpm.Selain itu juga sudah menggunakan fitur PGM f1 yang membuat motor lebih irit dan efisien.Serta juga sudah dibekali fitur seperti idling stop,ACG starter serta Combi brake system.

Itulah beberapa motor matic honda terbaru 2020,bisa saja salah satu dari motor tersebut menjadi pilihan utama anda dalam membeli sepeda motor.Untuk masalah harganya anda bisa langsung ke dealer honda terdekat untuk lebih jelasnya.

salam,antonkevas.com👍👍

antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "MOTOR MATIC TERBARU HONDA 2020"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements